Topik Terkait: Febomena Curhat Di Medsos (halaman 35)

  • Larangan Tidur Setelah...
    Tips
    Selasa, 12 April 2022 - 18:30 WIB
    Dalam Islam, langsung tidur setelah santap sahur dan shalat subuh memang tidak dianjurkan, bahkan beberapa ulama menghukuminya itu adalah makruh (jika tidak ada udzur dan keperluan).
  • Jemaah Haji Indonesia...
    Dunia Islam
    Senin, 26 Juni 2023 - 23:32 WIB
    Jemaah haji Indonesia dipastikan mendapat makan selama prosesi puncak haji di Arafah dan Mina. Hal ini dikatakan Kasi Konsumsi Daker Makkah, Beny Darmawan.
  • Kisah Terkabulnya Doa...
    Hikmah
    Senin, 11 Juli 2022 - 16:35 WIB
    Salah satu perisiwa penting di bulan Dzulhijjah adalah Nabi Zakariya lulus dari berbagai ujian, sehingga Allah SWT mengijabah doa beliau untuk memperoleh anak yang saleh.
  • 3 Permohonan Doa yang...
    Tips
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 05:15 WIB
    Doa mutlak diperlukan manusia, karena manusia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya sekarang dan yang akan datang. Padahal manusia selalu menginginkan keberhasilan dalam mencapai apa yang diinginkannya sekarang dan yang akan datang.
  • Inilah Doa Khusus Rasulullah...
    Tips
    Rabu, 12 April 2023 - 16:26 WIB
    Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pada hari-hari terakhir Ramadan, memanjatkan doa-doa khusus kepada Allah subhanahu wa taala.Apa saja doa yang dipanjatkan Baginda Nabi SAW ini?
  • Berbagi Kebaikan Ramadhan,...
    Dunia Islam
    Rabu, 27 April 2022 - 17:15 WIB
    Pada bulan suci umat Islam, Ramadhan, beribu kebaikan dan kegiatan amal disalurkan kepada semua orang. Demikian juga yang dilakukan Kunci Mas.
  • Lakukan Amalan Ini Agar...
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 14:33 WIB
    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memberikan kiat rahasia kepada umatnya agar setan tidak ikut bermalam di rumah mereka. Sebaliknya, jika petuah mulia ini dilanggar, setan akan masuk dan bermalam di rumah-rumahnya.
  • Israel akan Bangun Permukiman...
    Dunia Islam
    Kamis, 01 Februari 2024 - 12:13 WIB
    Para delegasi pada konferensi Israel diberikan permainan papan yang tampaknya memungkinkan para pemain untuk memetakan di mana mereka akan membangun rumah di daerah taklukan.
  • Hebat! Emak-emak di...
    Dunia Islam
    Jum'at, 01 April 2022 - 21:27 WIB
    Para ibu-ibu santriwati Rumah Tahfidz Quran Al-Hidayah, Bekasi Timur, Jawa Barat mengikuti wisuda tahfizh Al-Quran bersama anak-anak santri penghafal Al-Quran.
  • Amalan-amalan yang Bisa...
    Muslimah
    Rabu, 19 Agustus 2020 - 06:20 WIB
    Setiap muslim dan muslimah wajib menyiapkan bekal-bekal untuk kehidupan yang abadi di akhirat kelak. Di antara bekal itu, adalah menyiapkan amalan yang memberatkan timbangan amalnya.
  • Kisah Louis Farrakhan...
    Dunia Islam
    Rabu, 30 November 2022 - 05:15 WIB
    Louis Farrakhan yakin dirinya telah dipilih secara ketuhanan. Dia tidak melihat dengan cara bagaimana dirinya dapat berhasil jika bukan karena pilihan Tuhan dan dukungan-Nya, untuk membangun Islam di Amerika
  • Kerusuhan di Inggris:...
    Dunia Islam
    Kamis, 08 Agustus 2024 - 07:18 WIB
    Begitu pula dengan lembaga pemikir bergengsi seperti Gatestone Institute di Amerika Serikat, yang menyebarkan gagasan berbahaya dan salah bahwa Inggris mempunyai daerah terlarang.
  • 32.554 Jemaah Mendaftar...
    Dunia Islam
    Minggu, 09 Juni 2024 - 21:23 WIB
    Sebanyak 32 ribu jemaah haji Indonesia mendaftar murur di Muzdalifah dari kuota 55 ribu orang. Artinya, kuota yang tersisa 23 ribu untuk menjalani murur di Muzdalifah.
  • Rutinkan Baca Doa-doa...
    Tips
    Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:33 WIB
    Dalam Islam, ada hari-hari di mana doa akan terasa lebih spesial, salah satunya pada hari Jumat. Keistimewaan hari yang juga dikenal dengan sebutan sayyidul ayyam ini adalah adanya waktu yang mustajab.
  • Tradisi Ramadan di Gaza...
    Dunia Islam
    Jum'at, 05 April 2024 - 15:17 WIB
    Ramadan yang dia tahu dan hargai sejak masa kecilnya adalah kenangan yang memudar karena kehancuran, pengungsian dan kekurangan makanan dan pasokan penting yang disebabkan oleh perang.
  • Subhanallah! 2 Amalan...
    Tausyiah
    Jum'at, 08 Mei 2020 - 08:02 WIB
    Semua orang pasti mendambakan syafaat (pertolongan) ketika datangnya hari yang sulit (Kiamat). Selain shalawat kepada Nabi, ada dua amalan yang akan memberikan syafaat pada hari Kiamat.
  • Hari Jumat di Bulan...
    Hikmah
    Jum'at, 22 Maret 2024 - 10:30 WIB
    Ramadan disebut sebagai bulan ampunan, bulan rahmat, bulan maghfirah, bulan beribadah, bulannya Al-Quran. Karena itu, di hari Jumat ini sekaligus di bulan Ramadan, maka kaum muslim dianjurkan memperbanyak amalan-amalan lainnya.
  • Pembayaran Zakat Fitrah...
    Tausyiah
    Rabu, 20 April 2022 - 19:43 WIB
    Zakat fitrah memiliki dimensi sosial yang sangat kuat. Mengandung banyak hikmah dari segi waktu pelaksanaannya, materi zakatnya, orang yang terkena kewajiban, dan mereka yang berhak menerima..
  • Lebaran Warga Indonesia...
    Dunia Islam
    Jum'at, 14 Mei 2021 - 19:17 WIB
    Untuk kali pertama WNI diberikan kesempatan untuk mengorganisir salat Idul Fitri di Masjid Jami Syed Syah Mustafa, masjid terbesar dan tertua di Kota Aberdeen.
  • Puncak Haji di Armuzna...
    Dunia Islam
    Minggu, 30 Juni 2024 - 06:17 WIB
    Kepala Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah, dokter Karmijono mengungkapkan, tingkat keterpakaian obat bagi jemaah haji Indonesia di Madinah sudah mencapai 80 persen.