Topik Terkait: Israel Serang Lebanon (halaman 15)

  • Ini Mengapa Palestina...
    Dunia Islam
    Minggu, 22 Oktober 2023 - 09:29 WIB
    Palestina seringkali disebut sebagai Tanah Kanan. Hal ini terjadi karena yang pertama kali bermukim di wilayah Barat Daya negeri Syam ini dikenal dalam sejarah adalah bangsa Kanan.
  • Rabbi Elhonon Beck:...
    Dunia Islam
    Sabtu, 24 Agustus 2024 - 06:20 WIB
    Kebohongan terbesar yang dilakukan gerakan Zionis untuk mendapatkan legitimasi adalah bahwa gerakan tersebut mewakili orang-orang Yahudi. Klaim Zionis itu sebagai pencurian identitas.
  • Media India Sebarkan...
    Dunia Islam
    Sabtu, 10 Agustus 2024 - 14:22 WIB
    Beberapa jam setelah Sheikh Hasina dilengserkan dari kekuasaannya sebagai Perdana Menteri Bangladesh, sejumlah media India melaporkan bahwa anggota minoritas Hindu di Bangladesh menjadi sasaran pasukan Islamis.
  • 4 Kelompok Jihad Palestina...
    Dunia Islam
    Senin, 18 Desember 2023 - 19:34 WIB
    Ada sejumlah kelompok jihad yang sangat ditakuti Israel. Salah satunya berisikan para serdadu muda yang bisa menjadi penerus perjuangan Palestina di masa depan.
  • Berikut Ini Ayat-Ayat...
    Hikmah
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 09:49 WIB
    Yahudi membangun klaim-klaim agama berdasarkan apa yang mereka nukil dari Taurat yang telah diubah, bahwa Allah SWT telah memberikan tanah Palestina kepada Ibrahim dan anak keturunannya.
  • Bantahan Al-Quran Atas...
    Dunia Islam
    Minggu, 15 Oktober 2023 - 21:49 WIB
    Klaim Yahudi yang menganggap mereka sebagai umat pilihan merupakan kekeliruan besar. Hal ini dibantah langsung oleh Allah Azza wa Jalla dalam Al-Quran.
  • Prof Ghada Ageel: Detik-Detik...
    Dunia Islam
    Jum'at, 16 Februari 2024 - 19:48 WIB
    Sejak dimulainya perang terbaru di Gaza, setiap fase baru serangan Israel telah menimbulkan lebih banyak penderitaan, kesakitan dan kematian pada penduduk sipil.
  • Dibilang Keturunan Kabilah...
    Dunia Islam
    Selasa, 07 November 2023 - 09:30 WIB
    Kalangan Yahudi Israel mengklaim bahwa tes genetik dan penelitian membuktikan bahwa komunitas Yahudi yang berbeda memiliki penanda DNA yang sama.
  • Genosida Israel: Jika...
    Dunia Islam
    Kamis, 21 Desember 2023 - 16:36 WIB
    Budaya perlawanan telah tertanam dalam masyarakat Palestina pada tingkat agama, politik, ekonomi dan sosial dan memerlukan lebih dari sekadar pemberantasan satu pihak untuk mengubahnya.
  • Bahas Palestina-Israel...
    Dunia Islam
    Kamis, 27 Mei 2021 - 16:49 WIB
    Deddy Corbuzier baru-baru ini mengundang praktisi hukum Haris Azhar ke podcastnya. Ungkapan menarik muncul dari Haris saat berbincang terkait keributan warganet terkait kekerasan di Palestina-Israel.
  • Gelar Long March untuk...
    Dunia Islam
    Minggu, 14 Juli 2024 - 20:48 WIB
    Wakil Gubernur Sumatera Barat, Dr. Ir. Audy Joinaldy mendukung Musyawarah Nasional (Munas) ke-10 Forum Zakat pada Long March untuk Palestina yang digelar hari ini. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pra munas sebagai simbolisasi dukungan kemanusiaan di Palestina.
  • Yahudi Bisa Berbaju...
    Dunia Islam
    Kamis, 09 November 2023 - 13:30 WIB
    Palestina adalah titik pusat yang paling vital bagi kekuatan dunia, dan merupakan pusat strategis kemiliteran yang bisa dijadikan tonggak untuk menguasai dunia.
  • Imam Mahdi Sudah Datang...
    Dunia Islam
    Rabu, 12 Oktober 2022 - 05:15 WIB
    Kedatangan Imam Mahdi pada Oktober 2015 diramal oleh Jaber Bolushi dengan menggunakan rumus hitungan angka peninggalan tradisi Arab kuno. Maknanya, pada saat ini Imam Mahdi sudah lahir.
  • Mungkinkah Israel Kalahkan...
    Dunia Islam
    Jum'at, 20 September 2024 - 14:49 WIB
    Mungkinkah Israel kalahkan Lebanon? Kondisi terbaru saat ini, kedua negara sudah berada di ambang perang. Hal ini menyusul ledakan massal peralatan komunikasi Hizbullah di Lebanon maupun Suriah karena ulah Israel.
  • Kaum Yahudi dan Nasrani...
    Hikmah
    Senin, 09 Oktober 2023 - 14:26 WIB
    Yahudi maupun Nasrani adalah dua agama yang muncul setelah Nabi Ibrahim. Keduanya pernah saling membenci dan saling mengingkari. Bahkan saling mengklaim masuk surga.
  • Muhammadiyah Dukung...
    Dunia Islam
    Kamis, 25 Juli 2024 - 19:26 WIB
    Muhammadiyah menyambut positif keputusan International Court of Justice (ICJ) atau Mahkamah Internasional yang mengeluarkan fatwa bahwa hukum, pendudukan Israel di wilayah Palestina adalah ilegal.
  • 4 Alasan Mengapa Indonesia...
    Dunia Islam
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 23:44 WIB
    Kenapa kita harus membela Palestina? Berikut empat alasan mengapa Indonesia harus membela dan dukung kemerdekaan Palestina sebagaimana disampaikan Ustaz Zulkifli Muhammad Ali.
  • Setelah Negerinya Dicaplok...
    Dunia Islam
    Senin, 23 Oktober 2023 - 09:46 WIB
    Setelah perang Israel-Arab pada tahun 1948, bangsa Palestina terusir dari tanahnya sendiri. Banyak sekali jumlah orang Palestina yang keluar dari Jalur Gaza dan Tepi Barat. Lalu, pergi ke mana mereka setelah itu?
  • Sosok Ahmed Yassin,...
    Dunia Islam
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:10 WIB
    Sosok Syaikh Ahmad Yassin mungkin sudah tidak asing bagi sebagian orang. Dalam riwayatnya, ia dikenal sebagai salah seorang pendiri Hamas.
  • Genosida Israel di Gaza:...
    Dunia Islam
    Selasa, 06 Februari 2024 - 17:49 WIB
    Kebohongan kembali muncul di acara prime-time Sky News pekan lalu. Tentara cadangan Israel, Shari Mendes, menjajakan kebohongan tentang perlawanan Palestina.