Topik Terkait: Obat Penyakit Hati (halaman 2)

  • Tiga Obat Jiwa Ibnu Masud
    Muslimah
    Kamis, 19 November 2020 - 10:00 WIB
    Saat hati kita sedang sakit, maka serahkanlah kepada Dzat yang bisa mengobatinya secara penuh. Karena hanya Allah Taala yang mampu membolak-balikkan hati kita
  • Pengin Hati Kita Sehat? Kenali Ciri-cirinya!
    Hikmah
    Sabtu, 23 September 2023 - 05:15 WIB
    Sangat penting bagi setiap muslim mengenali ciri-ciri hati kita sendiri. Termasuk hati sehatkah? Atau sebaliknya hati yang keras atau bahkan termasuk golongan hati yang mati.
  • 5 Penyakit Hati yang Dianggap Sepele, Nomor 2 Muncul karena Pujian
    Muslimah
    Senin, 02 Januari 2023 - 09:47 WIB
    Beberapa perbuatan ini biasa disepelekan, padahal termasuk dalam penyakit hati yang bila dilakukan ternyata termasuk perbuatan dosa.
  • Fitnah Syubhat, Merusakkan Ilmu dan Keyakinan
    Muslimah
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 06:10 WIB
    Dalam diri manusia terdapat dua jenis penyakit yang biasa ditemui, yakni penyakit badan dan penyakit hati. Dalam Islam, penyakit yang ada dalam hati setiap orang bisa mempengaruhi perilaku dan perbuatannya.
  • 4 Perkara yang Bisa Meracuni Hati, Nomor Akhir Efek dari Pandangan
    Tips
    Rabu, 18 Mei 2022 - 11:42 WIB
    Hati yang lurus akan mengikuti kecintaan kepada Allah, tidak ada ketakutan selain hanya takut kepada Allah. Namun, terkadang ada beberapa hal yang membahayakan hati.
  • Obat Segala Penyakit, Amalkan Surah An-Nur Ayat 16-18
    Hikmah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 17:23 WIB
    Ketika seseorang menderita suatu penyakit, selain berusaha dengan pengobatan medis, maka hendaklah ia juga membaca ayat-ayat Al-Quran, karena ia juga sebagai obat segala penyakit.
  • Jangan Mengeluh! Apa yang Kita Pikirkan Itu yang Bakal Terjadi
    Tausyiah
    Minggu, 22 Agustus 2021 - 15:52 WIB
    Jangan pernah mengeluh atau berprasangka negatif (suuzhon). Sebab apa yang kita pikirkan itu yang bakal terjadi. Berikut pesan Habib Quraisy Baharun.
  • Anda Pernah Patah Hati? Ini 5  Hikmah dan Cara Mengatasinya Sesuai Syariat
    Muslimah
    Senin, 17 Januari 2022 - 15:39 WIB
    Memiliki cinta bertepuk sebelah tangan, pasti tidak mengenakkan, apalagi harus diputuskan oleh seseorang yang akhirnya membuat kita patah hati.
  • Tips Mengobati Patah Hati Sesuai Pandangan Syariat
    Tips
    Minggu, 27 Agustus 2023 - 11:34 WIB
    Dalam Islam, patah hati pada dasarnya dianggap sebagai kesalahan manusia yang tidak tepat dalam menyikapi perasaan. Syariat pun menawarkan obat untuk menyembuhkan patah hati ini.
  • Jarang Disadari, Inilah Pangkal Penyebab Matinya Hati
    Tausyiah
    Jum'at, 01 September 2023 - 19:21 WIB
    Ketika Anda kehilangan sensitivitas atau kepekaan terhadap suatu dosa atau perbuatan maksiat, waspadalah karena hal itu menjadi pangkal penyebab matinya hati.
  • 5 Hal yang Meracuni Hati Manusia
    Muslimah
    Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:52 WIB
    Hati manusia ibarat panglima dalam keseluruhan tubuhnya, sementara anggota tubuh ibarat tentaranya. Mereka semua akan menaati panglimanya, melaksanakan perintahnya dan tidak akan menyelisihinya.
  • 10 Perkara yang Menunjukkan Hati yang Mati
    Muslimah
    Rabu, 10 Februari 2021 - 12:15 WIB
    Ada tiga golongan hati manusia. Hati yang sehat, hati yang sakit dan hati yang mati. Kenapa golongan hati ini penting kita ketahui, karena semua amalan yang dilakukan setiap manusia sangat bergantung kepada hatinya.
  • Doa Agar Disucikan dari Penyakit Hati
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 09:30 WIB
    Berikut adalah doa agar kita selalu diberi hati yang bersih, senantiasa berzikir dan bertakwa kepada Allah serta disucikan dari penyakit hati seperti ingin dipuji, dengki, sombong, dendam dan lain sebagainya.
  • Anda Patah Hati? Jangan Khawatir Ini Cara terbaik Mengatasinya Dalam Pandangan Syariat
    Muslimah
    Rabu, 29 Desember 2021 - 15:33 WIB
    Umumnya patah hati ini muncul akibat diputuskan cinta oleh sang kekasih, ditinggal menikah mantan pacar, cinta bertepuk sebelah tangan, atau gagal taaruf karena tidak berjalan sesuai harapan.
  • Kikir dan Bakhil, Kemaksiatan Hati yang Merusak Kehidupan
    Tausyiah
    Selasa, 12 Mei 2020 - 15:41 WIB
    Ada tiga hal yang dianggap dapat membinasakan kehidupan manusia, yaitu kekikiran yang dipatuhi, hawa nafsu yang diikuti, dan ketakjuban orang terhadap dirinya sendiri
  • Peringatan Allah Terhadap Orang yang Hatinya Keras Seperti Batu
    Tausyiah
    Sabtu, 16 Oktober 2021 - 23:46 WIB
    Salah satu tanda orang yang hatinya keras seperti batu yaitu tidak menerima kebenaran. Apabila mendapat nasihat, ia berpaling dan kerap marah.
  • Doa-doa Menghilangkan Rasa Sakit Hati
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 15:04 WIB
    Doa-doa untuk menghilangkan dan mengobati rasa sakit hati ini, perlu diketahui umat muslim. Karena hampir semua insan atau manusia pernah merasakan rasa sakit hati, kecewa dan sesamanya.
  • Rusaknya Hati Bermula dari 6 Perkara Ini, Nomor 5 Sering Tak Disadari
    Tausyiah
    Senin, 19 Desember 2022 - 22:52 WIB
    Hati adalah sesuatu yang sangat berharga. Apabila ia rusak, maka dapat menyebabkan musibah dan rusaknya amal perbuatan. Ada enam perkara yang menyebabkan rusaknya hati.
  • Perkara-perkara yang Bisa Meracuni Hati
    Muslimah
    Jum'at, 18 Desember 2020 - 10:16 WIB
    Hati ini ibarat panglima dalam keseluruhan tubuh manusia, sementara tubuh kita ibarat tentaranya. Mereka semua akan menaati panglimanya, jika perintahnya baik maka baik pula yang dilakukannya. Begitu juga sebaliknya.
  • Hati-hati Penyakit Ain, Ini Doa Agar Dilindungi dari Pandangan Jahat
    Tips
    Minggu, 07 Mei 2023 - 12:33 WIB
    Penyakit ain adalah gangguan yang disebabkan oleh pandangan mata. Seorang yang memandang dapat menimbulkan gangguan pada yang dipandangnya. Berikut doa perlindungannya.