Topik Terkait: Obat Penyakit Hati (halaman 3)

  • Doa dan Zikir untuk Menenangkan Hati serta Menghilangkan Halusinasi
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 14:10 WIB
    Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi ini bisa diamalkan untuk seseorang yang mengalami kondisi tertentu, seperti tertekan karena stres pekerjaan, masalah atau lainnya yang mengganggu pikiran.
  • Orang Baik itu Semakin Berilmu Semakin Tawadhu
    Tausyiah
    Jum'at, 25 September 2020 - 08:05 WIB
    Ilmu memang dapat meningkatkan derajat seseorang di sisi Allah Taala. Namun, jika ilmu membuat seseorang menjadi sombong, maka ia akan terputus dari rahmat Allah.
  • Mengapa Hati Disebut Al Qalb? Dan Karakteristiknya
    Muslimah
    Senin, 29 Juni 2020 - 18:13 WIB
    Sebagaimana banyak wanita yang terjerumus dalam rayuan gombal, mengapa banyak pula wanita yang mudah tersentuh hatinya oleh seruan- seruan dakwah, amal sosial dan sebagainya?
  • Obat Segala Penyakit, Amalkan Surah An-Nur Ayat 16-18
    Hikmah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 17:23 WIB
    Ketika seseorang menderita suatu penyakit, selain berusaha dengan pengobatan medis, maka hendaklah ia juga membaca ayat-ayat Al-Quran, karena ia juga sebagai obat segala penyakit.
  • Terapi Hati Kala Dilanda Kegelisahan
    Muslimah
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 17:30 WIB
    Hati dan pikiran yang gelisah tidak boleh terlalu lama dibiarkan karena dapat mengikis keimanan. Karena, hawa nafsu tak kalah sengit menggoda hati untuk condong pada kenikmatan sementara yang justru bisa membinasakannya.
  • Doa Agar Terhindar dari Penyakit Ain
    Tips
    Rabu, 16 Juni 2021 - 19:25 WIB
    Doa agar terhindar dari penyakit Ain ini merupakan amalan yang diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Berikut doanya.
  • Hati Adalah Raja, Amalan Hati Lebih Penting Ketimbang Amal Badan
    Tausyiah
    Minggu, 10 Mei 2020 - 17:15 WIB
    Di antara amalan yang sangat dianjurkan menurut pertimbangan agama ialah amalan batiniah yang dilakukan oleh hati manusia. Karena hati adalah raja.
  • 2 Amalan Ini Dapat Membersihkan Hati yang Berkarat
    Tausyiah
    Rabu, 03 Juni 2020 - 07:30 WIB
    Dalam satu hadis, Rasulullah pernah berkata bahwa hati manusia dapat berkarat sebagaimana berkaratnya besi. Berikut 2 amalan yang dapat membersihkan hati berkarat.
  • Rusaknya Hati Bermula dari 6 Perkara Ini, Nomor 5 Sering Tak Disadari
    Tausyiah
    Senin, 19 Desember 2022 - 22:52 WIB
    Hati adalah sesuatu yang sangat berharga. Apabila ia rusak, maka dapat menyebabkan musibah dan rusaknya amal perbuatan. Ada enam perkara yang menyebabkan rusaknya hati.
  • Keistimewaan Surat Ibrahim: Amalan Agar Buah Hati Cerdik dan Fasih
    Tips
    Jum'at, 08 Oktober 2021 - 10:50 WIB
    Salah satu keistimewaan Surat Ibrahim, bagi orang tua yang mendambakan buah hati yang cerdas dan fasih bisa mengamalkan surat ini. Selain itu, bagi para bos bisa membuat anak buah setia.
  • Iman Kepada Allah: Ibadah Hati yang Paling Dicintai Allah
    Tausyiah
    Selasa, 09 Juni 2020 - 08:42 WIB
    Ada belasan ibadah yang sangat dicintai Allah. Dari yang belasan itu, urutan pertama dan yang paling utama adalah ibadah hati yakni iman kepada Allah.
  • Obat Hati adalah Berteman dengan Orang Shaleh, Begini Penjelasannya
    Tausyiah
    Rabu, 14 September 2022 - 09:20 WIB
    Berteman dengan orang shaleh bisa menjadi obat untuk hati di kala diri merasa banyak dosa. Imam Al Nawawi dalam kitabnya Al Adzkar bahkan menyebutkan bahwa berteman dengan orang shaleh adalah obatnya hati.
  • 3 Jenis Hati, Semoga Kita yang Ketiga
    Tausiyah
    Senin, 11 November 2019 - 14:32 WIB
    Founder Darut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar menyampaikan kajian Dhuha di Masjid As-Syarif, Kompleks Sekolah Islam Al-Azhar, BSD, Tangerang Selatan.
  • Inilah Dzikir-dzikir Pencegah Penyakit Ain
    Tips
    Senin, 20 Desember 2021 - 14:40 WIB
    Penyakit Ain adalah penyakit yang muncul akibat pandangan mata, bisa pandangan mata karena rasa kagum, iri (hasad) juga karena benda mati (harta)
  • 5 Sebab Kenapa Manusia Berpenyakit Hasad dan Irihati
    Tausyiah
    Selasa, 01 September 2020 - 15:07 WIB
    Di tengah kelebihan-kelebihan yang Allah berikan kepada manusia ternyata pada dirinya juga terdapat lobang-lobang yang dapat menggelincirkan manusia itu.
  • Doa Nabi SAW dan Tiga Rahasia agar Hati selalu Damai
    Tips
    Kamis, 11 Januari 2024 - 20:00 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam selalu mengajarkan doa kepada para sahabatnya, doa yang diajarkannya pun sangat luar biasa, salah satunya doa saat pikiran sedang gelisah.
  • Penyakit yang Disebabkan oleh Gangguan Jin, Berikut Ciri-cirinya
    Tips
    Sabtu, 06 November 2021 - 13:37 WIB
    Penyakit yang disebabkan oleh gangguan jin berbeda dengan sakit fisik.. Cara penangannya pun berbeda. Seseorang yang terkena penyakit akibat gangguan jin sulit diatasi oleh dunia medis.
  • Doa Memohon agar Hati Tetap Bercahaya
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:19 WIB
    Doa memohon agar hati tetap bercahaya ini selalu dipanjatkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Kenapa memohon hati bercahaya? Karena hati adalah wajahnya jiwa. Orang yang jiwanya baik, hatinya pun akan baik.
  • Doa Sebelum Minum Obat Lengkap Arab dan Latin, Insya Allah Berkah
    Tips
    Selasa, 29 Agustus 2023 - 20:47 WIB
    Doa minum obat ini sangat baik diamalkan seorang muslim yang sedang sakit. Berdoa dan berobat termasuk ikhtiar yang disyariatkan dalam Islam. Berikut doanya.
  • Wabah Penyakit Muncul Setiap 100 Tahun Sekali?
    Hikmah
    Selasa, 17 Maret 2020 - 20:25 WIB
    Jika kita lihat kronologis sejarah munculnya wabah penyakit mematikan dan menelan jumlah korban ratusan ribu orang ini ternyata terjadi setiap 100 tahun di dunia.