Topik Terkait: Puasa Arafah (halaman 475)

  • Berikut Ini Bukti Keterlibatan...
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 05:15 WIB
    Rangkaian peristiwa yang mengantar meletusnya Revolusi Perancis adalah persis seperti telah dirancang dalam Protocol Konspirasi Yahudi Internasional.
  • Kisah Rahib Yahudi Tidak...
    Hikmah
    Kamis, 30 November 2023 - 21:12 WIB
    Di antara sifat buruk kaum Yahudi selain suka berkhianat dan berdusta, mereka juga dikenal sebagai kaum yang mengingkari para Nabi dan Rasul Allah.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah...
    Dunia Islam
    Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:24 WIB
    Marie Antoinette dikesankan sangat buruk oleh kalangan sejarawan. Padahal deskripsi busuk seperti itu tidak lain adalah hasil gosip Callistro, seorang Yahudi asal Italia yang nama aslinya Joseph Palsemo.
  • Dahsyatnya Keutamaan...
    Tausyiah
    Sabtu, 02 Desember 2023 - 21:13 WIB
    Ketika suara Adzan dikumandangkan, setan dan bala tentaranya akan lari terbirit-birit bahkan sampai terkentut-kentut. Ia sengaja kentut agar suara Adzan itu tidak lagi terdengar di telinganya.
  • Konspirasi Yahudi Internasional:...
    Dunia Islam
    Selasa, 05 Desember 2023 - 10:45 WIB
    Abraham Lincoln adalah Presiden Amerika Serikat ke-16. Dia dikenal amat gigih melawan manuver keras para pemilik modal Yahudi yang ingin merebut perekonomian negerinya.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah
  • Konspirasi Yahudi: Kisah...
    Dunia Islam
    Selasa, 05 Desember 2023 - 10:29 WIB
    Dalam peristiwa itu ada hal-hal yang tersembunyi bagi pandangan umum, yaitu perang yang dimainkan oleh para pemilik modal internasional, dan akibat yang ditimbulkan oleh perang itu.
  • Kisah Nabi Idris Diutus...
    Hikmah
    Selasa, 05 Desember 2023 - 14:32 WIB
    Semata-mata dia diberi nama Idris karena dia banyak membaca suhuf. Beliau adalah orang yang pertama kali menulis dengan qalam (pena). Beliau juga orang pertama yang menulis suhuf (wahyu),
  • Akibat Meninggalkan...
    Hikmah
    Selasa, 05 Desember 2023 - 17:58 WIB
    Orang yang meninggalkan sholat tanpa uzur selain dihukumi dosa besar, di dunia ia akan mendapat laknat. Salah satunya, mendapat laknat dari makanan yang akan dimakannya.
  • Profil dan Biografi...
    Hikmah
    Rabu, 06 Desember 2023 - 17:25 WIB
    Sosok Amr bin Ash radhiyallahu anhu cukup terkenal dalam sejarah peradaban Islam. Beliau merupakan salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW yang menaklukkan Mesir.
  • Viral Soal Asam Sulfat,...
    Dunia Islam
    Kamis, 07 Desember 2023 - 21:30 WIB
    Asam Sulfat yang sedang ramai dibincangkan netizen ternyata penemunya seorang ilmuwan muslim kelahiran Khurasan Persia Tahun 721 M (Abad ke-7).
  • Siapakah Hawariyyun...
    Hikmah
    Sabtu, 09 Desember 2023 - 05:15 WIB
    Hawariyyun diketahui merupakan kaum dan murid Nabi Isa AS dari golongan Bani Israel. Sebagai seorang murid mereka adalah golongan yang mempercayai Nabi Isa AS sebagai utusan Allah SWT.
  • Surat Al-Kahfi untuk...
    Tausyiah
    Senin, 27 November 2023 - 19:21 WIB
    Salah satu surat yang memiliki keutamaan dalam Al-Quran adalah Al-Kahfi. Surat ke-18 ini terletak pada juz 15 terdiri dari 110 ayat, termasuk kategori Surat Makkiyah (diturunkan di Mekkah).
  • Pengin Doa Segera Diijabah?...
    Tips
    Selasa, 28 November 2023 - 10:59 WIB
    Setiap muslim wajib mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan doa, yang dapat mempercepat dikabulkannya permintaan atau doa itu, termasuk kiat-kiatnya
  • Hanya Allah yang Mampu...
    Tausyiah
    Selasa, 28 November 2023 - 16:16 WIB
    Dialah sang Maha Pencipta yang mampu melakukan apapun. Dialah sang Mahakuasa yang ketinggian-Nya tidak akan pernah dapat dilampaui oleh apapun. Rezeki seluruh makhluk berada dalam genggaman-Nya.
  • Berdoa Hanya kepada...
    Tausyiah
    Selasa, 28 November 2023 - 15:58 WIB
    Mengikhlaskan doa hanya untuk Allah semata merupakan tanda keimanan, bukti keyakinan, tali keselamatan, dan jalan keberuntungan. Ia merupakan ciri para nabi dan kaum mukminin
  • 5 Bacaan yang Wajib...
    Tips
    Selasa, 28 November 2023 - 20:20 WIB
    Umat muslim wajib belajar fiqih sholat terutama mengenai rukun dan hal-hal yang wajib dilaksanakan ketika sholat. Berikut lima bacaan yang wajib dalam sholat.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah...
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 09:51 WIB
    Duke Durlian adalah anak paman Raja Prancis, Raja Louis XVI. Kurang lebih empat tahun kemudian, Duke Durlian terkuras kekayaannya, dan dia sendiri memikul beban utang dalam jumlah besar.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah...
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 09:39 WIB
    Para tokoh itu ditundukkan ke dalam pelukan Nurani, baik dengan jalan memberi uang atau pemerasan lewat skandal, atau cara lain yang bisa ditempuh.
  • Bertauhid secara Benar...
    Tausyiah
    Rabu, 29 November 2023 - 14:25 WIB
    Siapa yang memurnikan doanya kepada Allah maka telah merealisasikan tauhid secara benar. Siapa yang berdoa kepada selain Allah maka telah terjerumus ke dalam kesyirikan
  • Urutan Zikir dan Doa...
    Tips
    Rabu, 29 November 2023 - 17:33 WIB
    Urutan zikir dan doa setelah salat tahajud penting diketahui kaum muslim. Bila diamalkan rutin, terutama yang punya keinginan agar segera terkabul.