Topik Terkait: Ramadhan Puasa (halaman 500)

  • Mayoritas Pemilik Modal Berdarah Yahudi: Kisah Karl Reiter Lahirkan Nazisme
    Dunia Islam
    Senin, 20 November 2023 - 09:55 WIB
    Reiter menghubungi para pialang perang Jerman berdarah Arya. Ia mengajukan proposal tentang strategi untuk memerangi pengaruh pemilik modal Yahudi Internasional.
  • Asal-usul Penamaan Brigade Al-Qassam, Pasukan Hamas yang Ditakuti Israel
    Dunia Islam
    Selasa, 21 November 2023 - 21:30 WIB
    Brigade Al-Izzudin Al-Qassam merupakan nama yang diabadikan sebagai sayap Militer Hamas. Berikut asal-usul penamamaan Brigade Al-Qassam yang ditakuti Zionis Israel dan dunia Barat.
  • Inilah Waktu-waktu Mustajab untuk Berdoa yang Penting Diketahui
    Tips
    Rabu, 22 November 2023 - 17:57 WIB
    Ketika berdoa atau bermunajat tentu kita harus mengetahui kapan waktu-waktu mustajab untuk berdoa. Dalam berbagai riwayat, Rasulullah SAW memberitahukan waktu-waktu mustajab tersebut.
  • Pasukan Panji Hitam dari Khurasan Akan Bebaskan Palestina?
    Dunia Islam
    Kamis, 23 November 2023 - 05:10 WIB
    Pasukan muslim kelak akan muncul dari timur sebagai kekuatan yang tak terkalahkan. Pasukan yang membawa Panji hitam ini akan membebaskan Palestina dari penindasan Israel.
  • Doa-doa untuk Meredakan Anak yang Tantrum
    Tips
    Kamis, 23 November 2023 - 12:30 WIB
    Anak atau bayi Anda tiba-tiba tantrum, adalah fase yang biasa dialami seorang ibu yang memiliki anak balita atau anak belum baligh. Berikut doa yang bisa diamalkan agar anak tidak tantrum ini.
  • cover top ayah
    وَوَهَبۡنَا لَهٗۤ اِسۡحٰقَ وَيَعۡقُوۡبَ‌ؕ كُلًّا هَدَيۡنَا ‌ۚ وَنُوۡحًا هَدَيۡنَا مِنۡ قَبۡلُ‌ وَمِنۡ ذُرِّيَّتِهٖ دَاوٗدَ وَسُلَيۡمٰنَ وَاَيُّوۡبَ وَيُوۡسُفَ وَمُوۡسٰى وَ هٰرُوۡنَ‌ؕ وَكَذٰلِكَ نَجۡزِى الۡمُحۡسِنِيۡنَۙ (٨٤) وَزَكَرِيَّا وَيَحۡيٰى وَعِيۡسٰى وَاِلۡيَاسَ‌ؕ كُلٌّ مِّنَ الصّٰلِحِيۡنَۙ (٨٥) وَاِسۡمٰعِيۡلَ وَالۡيَسَعَ وَيُوۡنُسَ وَلُوۡطًا‌ ؕ وَكُلًّا فَضَّلۡنَا عَلَى الۡعٰلَمِيۡنَۙ (٨٦) وَمِنۡ اٰبَآٮِٕهِمۡ وَذُرِّيّٰتِهِمۡ وَاِخۡوَانِهِمۡ‌ۚ وَاجۡتَبَيۡنٰهُمۡ وَهَدَيۡنٰهُمۡ اِلٰى صِرَاطٍ مُّسۡتَقِيۡمٍ (٨٧) ذٰ لِكَ هُدَى اللّٰهِ يَهۡدِىۡ بِهٖ مَنۡ يَّشَآءُ مِنۡ عِبَادِهٖ‌ؕ وَلَوۡ اَشۡرَكُوۡا لَحَبِطَ عَنۡهُمۡ مَّا كَانُوۡا يَعۡمَلُوۡنَ (٨٨)
    Dan Kami telah menganugerahkan Ishak dan Yakub kepadanya. Kepada masing-masing telah Kami beri petunjuk; dan sebelum itu Kami telah memberi petunjuk kepada Nuh, dan kepada sebagian dari keturunannya (Ibrahim) yaitu Dawud, Sulaiman, Ayyub, Yusuf, Musa, dan Harun. Dan demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik, dan Zakaria, Yahya, Isa, dan Ilyas. Semuanya termasuk orang-orang yang shalih, dan Ismail, Ilyasa‘, Yunus, dan Luth. Masing-masing Kami lebihkan (derajatnya) di atas umat lain (pada masanya), (dan Kami lebihkan pula derajat) sebagian dari nenek moyang mereka, keturunan mereka dan saudara-saudara mereka. Kami telah memilih mereka (menjadi nabi dan rasul) dan mereka Kami beri petunjuk ke jalan yang lurus. Itulah petunjuk Allah, dengan itu Dia memberi petunjuk kepada siapa saja di antara hamba-hamba-Nya yang Dia kehendaki. Sekiranya mereka mempersekutukan Allah, pasti lenyaplah amalan yang telah mereka kerjakan.

    (QS. Al-An'am Ayat 84-88)
    cover bottom ayah
  • Konspirasi Yahudi: 1 Orang Yahudi yang Jadi Mangsa Sama dengan 1000 Gentiles
    Dunia Islam
    Senin, 27 November 2023 - 05:35 WIB
    Mayer Rothschild: Perlu diingat, bahwa satu orang Yahudi yang menjadi mangsa sama dengan 1000 gentiles (orang bukan Yahudi) sebagai balasannya.
  • Akhlak dan Adab Seorang Muslimah yang Diberitahukan Al Quran dan Hadis
    Muslimah
    Selasa, 28 November 2023 - 10:15 WIB
    Akhlak dan adab merupakan salah satu hal penting, apalagi bagi seorang muslimah, dan semua akhlak yang baik untuk seorang muslimah sudah diberitahukan didalam Al Quran dan hadis
  • Konspirasi Yahudi: Kisah Comte De Mirabeau dalam Pelukan Nurani
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 09:39 WIB
    Para tokoh itu ditundukkan ke dalam pelukan Nurani, baik dengan jalan memberi uang atau pemerasan lewat skandal, atau cara lain yang bisa ditempuh.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah Perkumpulan Kaum Nurani, Tugasnya Menghancurkan Kristen
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 09:25 WIB
    Dalam mitos Yahudi, kata Nurani berarti cahaya. Sedang ungkapan yang lebih tepat berarti Lucifer, yang dalam Kitab Injil berarti Lurah Setan pembawa cahaya api.
  • Silaturahmi Zuriat Digelar Jelang Seabad Haul Syekh Abdul Wahab Rokan
    Dunia Islam
    Rabu, 29 November 2023 - 09:33 WIB
    Sekitar 300 zuriat (keturunan) Tuan Guru Babusaalam Syekh Abdul Wahab Rokan al-Khalidi an-Naqsyabandi hadir dalam silaturahmi zuriat, Selasa (28/11/2023).
  • Bacaan Doa setelah Wudhu, Arab Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Rabu, 29 November 2023 - 15:40 WIB
    Rasulullah SAW bersabda keutamaan seseorang yang berwudhu dengan sempurna kemudian membaca doa setelah wudhu adalah dibukakan baginya delapan pintu surga dan ia dapat memasukinya dari manapun ia mau.
  • Doa Sebelum Yasinan Malam Jumat Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Rabu, 29 November 2023 - 21:42 WIB
    Doa sebelum Yasinan malam Jumat biasanya diawali taawudz dan tawasul atau menghadiahkan doa kepada kaum shalihin dan keluarga yang sudah wafat.
  • Berdoa kepada Selain Allah Taala Adalah Dosa Paling Besar di Muka Bumi
    Tausyiah
    Kamis, 30 November 2023 - 15:14 WIB
    Syaikh Abdul Muhsin mengatakan salah satu bentuk berdoa kepada selain Allah yang paling buruk, adalah menjadikan perantara-perantara khusus antara Allah dan makhluk-Nya.
  • Orang yang Sudah Mati Tak Bisa Membela Dirinya Sendiri, Bagaimana Menyelamatkan Orang Lain?
    Tausyiah
    Kamis, 30 November 2023 - 15:23 WIB
    Ia tidak memiliki kuasa sedikit pun untuk memberikan bantuan kepada orang yang meminta pertolongannya, walaupun si peminta menganggap orang yang dikubur itu layak disembah.
  • Berdoa kepada Orang yang Sudah Meninggal Berakhir dengan Kerusakan Agama
    Tausyiah
    Kamis, 30 November 2023 - 15:36 WIB
    Seseorang yang berdoa kepada orang yang sudah mati dengan harapan memperoleh manfaat atau dijauhkan dari bahaya, tidak akan menuai hasil apapun selain kerusakan agama (keyakinan) dan kesia-siaan belaka.
  • Umar Bin Khattab dan Shalahudin Al Ayubi, Pahlawan Pembebas Baitul Maqdis, Siapa Berikutnnya?
    Dunia Islam
    Sabtu, 11 November 2023 - 09:43 WIB
    Dalam sejarah ada dua tokoh besar Islam yang telah membebaskan Baitul Maqdis atau Al Haram Asy-Syarif (Tanah Suci yang Mulia). Lantas siapa pahlawan pembebas Al Maqdis berikutnya?
  • Dosa Wanita yang Dimurkai Allah SWT dan Dalil yang Menjelaskannya
    Muslimah
    Sabtu, 11 November 2023 - 05:15 WIB
    Ada beberapa dosa wanita yang paling dimurkai Allah Subhanahu wa taala, yang wajib diketahui kaum muslimah. Dosa apa saja itu, serta dalil yang menjelaskannya?
  • Membaca Surat Yasin dan Doa Ziarah Kubur
    Tips
    Senin, 13 November 2023 - 13:46 WIB
    Bacaan Surat Yasin dan doa ziarah kubur, merupakan amalan yang dapat dilakukan ketika akan ziarah ke kuburan atau area pemakaman. Bagaimana manfaat Surat Yasin saat ziarah kubur ini?
  • Operasi Badai Al-Aqsa Menyingkap Mana Mukmin dan Munafikin
    Dunia Islam
    Senin, 13 November 2023 - 21:32 WIB
    Salah satu berkah tersembunyi dari operasi Badai Al-Aqsa (Thufan Al-Aqsha) adalah terbongkarnya kedok manusia-manusia munafik yang mengaku muslim.
  • Taubat Nasuha dan Tanda-tanda Dosa Tertolak
    Tausyiah
    Selasa, 14 November 2023 - 18:03 WIB
    Di antara tanda-tanda taubat nasuha,Syaikul Islam Ibnu Taimiyah menjelaskan, ketika seorang mukmin berbuat kejelekan maka siksanya dapat tertolak karena 10 hal. Hal apa saja itu?