Topik Terkait: Rutinitas Pagi (halaman 2)

  • Pahala Luar Biasa Bila Rutin Berdzikir Waktu Pagi dan Petang
    Tips
    Minggu, 09 Januari 2022 - 07:30 WIB
    Dalam Islam, setiap muslim dianjurkan untuk selalu berdzikir terutama di setiap pagi dan petang. Ada pahala luar biasa, bila kita rutin melakukan dzikir di waktu tersebut dan betul-betul dzikir seorang hamba kepada Allah semata.
  • Amalan Ringan Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki
    Muslimah
    Senin, 15 Maret 2021 - 06:00 WIB
    Ada banyak berkah dan pahala apabila melaksanakan amalan-amalan pagi ini. Salah satunya ada amalan ringan dan mudah yang dapat membuka .pintu rezeki dan keberkahan hidup
  • Dahsyatnya Keutamaan Bertasbih pada Waktu Petang dan Pagi
    Tausyiah
    Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:03 WIB
    Perintah bertasbih pada waktu petang dan pagi disampaikan Allah dalam Al-Quran. Bertasbih artinya mengagungkan Allah dan memuji-Nya dengan kalimat agung seperti SUBHANALLAH.
  • Dzikir Pendek Ini Menyamai Amalan Bakda Subuh, Cocok untuk Para Istri
    Tips
    Sabtu, 25 September 2021 - 14:30 WIB
    Ada satu dzikir pendek yang diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam untuk dihidupkan pada waktu pagi. Dzikir ini menyamai amalan wirid bakda Subuh.
  • Laksanakan Haji Ifrad, Jamaah Indonesia Pagi Ini Berangkat ke Padang Arafah
    Dunia Islam
    Senin, 19 Juli 2021 - 06:39 WIB
    Pelaksanaan ibadah haji mencapai puncaknya hari ini. Sebanyak 60.000 jamaah haji, termasuk dari Indonesia, akan menjalani wukuf di Padang Arafah sebagai inti dari rangkaian ibadah haji.
  • Kisah Suraqah bin Malik: Memerangi Rasulullah SAW saat Pagi, pada Sore Hari Menjadi Pelindung
    Hikmah
    Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:13 WIB
    Kisah Suraqah bin Malik memerangi Rasulullah SAW saat pagi hari dan sore harinya menjadi senjata yang melindungi Nabi disampaikan oleh sahabat Nabi SAW, Anas bin Malik ra.
  • Lakukan Amalan Ini Sebelum Memulai Aktivitas, Pahalanya Berlimpah
    Muslimah
    Senin, 23 November 2020 - 07:29 WIB
    Biasanya bila kita akan memulai aktivitas harian, setelah salat subuh, langsung bergegas untuk pergi bekerja. Padahal ada amalan yang bila dilakukan oleh muslim dan muslimah akan mendapatkan pahala amal yang luar biasa dari Allah Taala
  • Amalan Pendek Memperlancar Rezeki, Baca 100 Kali Setiap Pagi
    Tausyiah
    Minggu, 04 April 2021 - 11:48 WIB
    Banyak amalan yang dapat memperlancar rezeki, salah satunya dengan beramal saleh dan memperbanyak zikir berikut. Zikir ini sangat pendek, namun fadhillahnya luar biasa.
  • Menjemput Keberkahan dengan Amalan-amalan di Pagi Hari
    Muslimah
    Senin, 12 Oktober 2020 - 06:31 WIB
    pagi bukan saatnya untuk bermalas-malasan, apalagi kembali pulas mendengkur. Harus ada niat dan ikhtiar kuat dalam diri agar kita tidak termasuk umat Islam yang kehilangan berkah, justru di awal suatu hari bermula.
  • Doa di Kala Pagi Hari yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Sabtu, 16 September 2023 - 18:52 WIB
    Dari Abdullah bin Ghannam, dia berkata bahwa Nabi SAW bersabda barangsiapa di pagi hari membaca doa berikut ini maka sungguh dia telah memenuhi syukurnya pada hari itu.
  • Bacaan Zikir Ini Luar Biasa, Malaikat pun Bingung Mencatat Pahalanya
    Hikmah
    Sabtu, 30 September 2023 - 16:16 WIB
    Ada bacaan zikir yang begitu banyaknya pahala, sehingga membuat malaikatbingung ketika hendak mencatat pahalanya. Kalimat zikir apa itu?
  • Kaum Yahudi Tanamkan Keraguan pada Umat Islam, Pagi Beriman Sorenya Murtad
    Hikmah
    Senin, 16 Oktober 2023 - 05:30 WIB
    Orang-orang Yahudi berusaha memasukkan keraguan di hati kaum Muslimin, dengan melontarkan syubhat-syubhat yang dapat menggoyahkan keimanannya terhadap Islam
  • Zikir Subuh Ini Cocok Diamalkan Kaum Perempuan
    Muslimah
    Sabtu, 03 Desember 2022 - 17:43 WIB
    Amalan zikir ini mengalahkan orang yang berzikir lama setelah sholat shubuh. Bahkan, zikir ini sangat cocok diamalkan kaum perempuan maupun laki-laki yang memiliki banyak aktivitas di pagi hari.
  • Berikan Doa Perlindungan untuk Anak-anak di Waktu Pagi dan Petang
    Muslimah
    Kamis, 21 Januari 2021 - 13:14 WIB
    Setiap orang tua yang telah mempunyai anak, dianjurkan untuk sering mendoakan perlindungan bagi anak-anaknya di waktu pagi dan sore, atau di waktu kapan pun, jika kita mampu.
  • Inilah 3 Amalan Sebelum Beraktivitas Pagi
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:31 WIB
    Ketika memulai aktivitas pagi, setelah salat subuh kita biasanya langsung bergegas untuk pergi bekerja. Padahal ada amalan yang bila dilakukan oleh muslim dan muslimah akan mendapatkan pahala amal yang luar biasa dari Allah Taala
  • Ini Fadhilah Membaca Tasbih 100 Kali Setiap Pagi dan Petang
    Tips
    Rabu, 28 Juni 2023 - 16:03 WIB
    Tasbih merupakan salah satu zikir yang paling disenangi Allah SWT, sehingga dalam salah satu riwayat Rasulullah pun menganjurkan umatnya untuk membaca tasbih sebanyak 100 kali setiap hari.
  • 3 Waktu Terbaik Membaca Ayat Kursi, Raih Fadhilahnya yang Luar Biasa
    Tips
    Rabu, 29 Desember 2021 - 16:44 WIB
    Ayat kursi merupakan salah satu ayat yang paling sering dilantunkan. Tak sedikit pula yang akhirnya menjadikan ayat kursi sebagai ayat favorit. Ayat kursi, tidak lain adalah Surat Al-Baqarah ayat 255 ini keutamaannya luar biasa
  • Amalan Ketika akan Memulai Aktivitas Pagi yang Penuh Pahala
    Tips
    Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:09 WIB
    Memulai aktivitas harian, hendaknya diawali dengan amalan-amalan yang penuh dengan pahala. Seperti yang Allah Taala firmankan dalam Al-Quran surat An-Nahl ayat 97. Amalan apa saja itu?
  • 7 Kalimat Dzikir yang Sering Dibaca Nabi dan Mudah Diamalkan
    Tips
    Sabtu, 31 Juli 2021 - 15:14 WIB
    Ada tujuh (7) kalimat dzikir yang sering dibaca Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dan mudah untuk diamalkan. Kalimat ini termasuk dzikir yang dicintai Allah Taala.
  • Keutamaan Membaca Sholawat 10 Kali pada Waktu Pagi dan Sore
    Tips
    Minggu, 11 Juni 2023 - 17:04 WIB
    Ada satu amalan yang apabila dibaca pada pagi hari dan sore hari maka ia akan mendapatkan syafaat (pertolongan) dari Nabi Muhammad SAW. Berikut Hadisnya.