Topik Terkait: Sholawat Pelancar Rezeki (halaman 2)

  • Lirik Sholawat Demi Cinta yang Menyala, Viral di Sosmed
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:25 WIB
    Lagu Demi Cinta Menyala versi sholawat viral di sosial media. Masyarakat Indonesia memang kerap mengaitkan sholawat dengan beberapa lirik lagu.
  • 4 Pembuka Pintu Rezeki Bersumber dari Al Quran dan Hadis
    Tips
    Senin, 08 Mei 2023 - 10:07 WIB
    Hati semakin lapang dan terbuka untuk menerima hidayah dan limpahan rezeki. Karena itu, perlu diamalkan doa pembuka pintu rezeki agar kita mendapat limpahan rezeki yang berkah dari Allah Taala.
  • Amalkan Sholawat Ini, Insya Allah Semua Urusan Lancar
    Tausyiah
    Jum'at, 21 Mei 2021 - 17:27 WIB
    Sholawat adalah jamak dari kata sholat yang berarti doa. Sholawat merupakan amalan yang langsung diperintahkan Allah melalui Al-Quran. Berikut amalan sholawat pelancar urusan.
  • 4 Macam Pembagian Rezeki Menurut Ulama
    Tausyiah
    Senin, 22 Mei 2023 - 17:15 WIB
    Secara umum, rejeki itu ada dua macam yaitu rejeki yang datang dan rejeki yang mesti didatangi. Namun, para ulama membagi rezeki menjadi empat macam. Apa saja? Berikut ulasannya.
  • Pengin Rezeki Lancar? Rutinkan 4 Amalan Ini!
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 10:17 WIB
    Setiap manusia yang terlahir ke dunia sudah dilengkapi dengan rezeki masing-masing. Akan tetapi, ada amalan yang dapat memudahkan datangnya rezeki kepada kita yang tentu saja sesuai dengan aturan-aturan syariat yang Allah Taala tetapkan.
  • Habib Idrus Ijazahkan Sholawat Anti Virus dan Penyakit, Yuk Amalkan
    Tips
    Jum'at, 09 Juli 2021 - 05:00 WIB
    Pimpinan Majelis Rasulullah Jawa Timur Al-Habib Idrus Bin Muhammad Alaydrus dalam satu ceramahnya mengijazahkan satu Sholawat yang diyakini sebagai penawar dari segala penyakit.
  • Surat Fathir: Rezeki Lancar, Dagangan Laris Manis
    Tips
    Sabtu, 16 Oktober 2021 - 06:47 WIB
    Barangsiapa yang menulis ayat ke-29 dan ke-30 dari surah Fathir dalam empat helai pakaian dan meletakkannya di tempat kerjanya maka perdagangannya akan maju dan laris.
  • Mengungkap Rahasia Rezeki, Ada 2 Kategori Menurut Ali bin Abi Thalib
    Tausyiah
    Jum'at, 16 Desember 2022 - 16:50 WIB
    Kebanyakan manusia menganggap rezeki itu selalu uang dan materi, padahal karunia Allah sangat luas. Ada 2 (dua) kategori rezeki menurut sahabat Ali bin Abi Thalib.
  • Amalan Pembuka Rezeki, Ijazah dari Habib Umar bin Hafizh
    Tausyiah
    Sabtu, 23 Januari 2021 - 15:01 WIB
    Banyak amalan yang dapat mendatangkan rezeki, salah satunya dengan beramal saleh dan mendawamkan zikir yang diajarkan oleh Rasulullah shalllahu alaihi wasallam.
  • Perbanyak Baca Sholawat Ini di Bulan Kelahiran Nabi SAW
    Tips
    Kamis, 29 September 2022 - 10:29 WIB
    Rabiul Awal adalah bulan yang istimewa bagi kaum muslimin karena di bulan ini Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dilahirkan tepatnya 12 Rabiul Awal menurut riwayat yang masyhur.
  • Amalan Penarik Rezeki Berdasarkan Al-Quran dan Hadis
    Tips
    Selasa, 17 Mei 2022 - 12:31 WIB
    Amalan penarik rezeki atau pembuka pintu rezeki, banyak kita temukan di dalam Al-Quran maupun Hadis Nabi. Dalam Al-Quran, Allah Taala menegaskan dalam firman-Nya bahwa Dia adalah Zat yang Maha Pengasih dan Pemberi rezeki.
  • Doa Melancarkan Rezeki Berdasar Kitab Al-Nawadir,  InsyaAllah Makbul
    Tips
    Jum'at, 28 Juli 2023 - 11:56 WIB
    Siapa saja yang membaca doa ini setiap selesai salat fardhu, terutama salat Jumat, maka ia diberikan kekayaan dan kecukupan rezeki oleh Allah. Lafadz doa dimaksud adalah sebagai berikut:
  • Anjuran Membaca Sholawat Ketika Duduk di Majelis Taklim
    Tausyiah
    Senin, 22 Maret 2021 - 17:46 WIB
    Ada banyak waktu dianjurkan untuk bersholawat. Salah satunya ketika duduk di majelis ilmu. Perkumpulan majelis yang di dalamnya tidak membaca sholawat maka hilanglah keberkahannya.
  • Amalan Jumat! Baca Sholawat Ini 80 Kali, Dosa 80 Tahun Diampuni
    Tausyiah
    Kamis, 04 Maret 2021 - 22:38 WIB
    Salah satu amalan Jumat yang paling banyak mendatangkan pahala adalah membaca sholawat atas Nabi. Berikut lafaz sholawat yang dapat mengampuni dosa selama 80 tahun.
  • Amalan Pendek Memperlancar Rezeki, Baca 100 Kali Setiap Pagi
    Tausyiah
    Minggu, 04 April 2021 - 11:48 WIB
    Banyak amalan yang dapat memperlancar rezeki, salah satunya dengan beramal saleh dan memperbanyak zikir berikut. Zikir ini sangat pendek, namun fadhillahnya luar biasa.
  • Sholawat yang Membuat Malaikat Kerepotan Mencatat Pahalanya
    Tips
    Rabu, 05 Januari 2022 - 12:24 WIB
    Dari banyak lafaz sholawat yang diajarkan Nabi, ada satu sholawat yang pahalanya tak terbatas. Bahkan para Malaikat kerepotan mencatat pahalanya. Yuk amalkan.
  • Bacaan Sholawat Syifa Bahasa Arab Arab, Latin dan Keutamaan
    Tips
    Sabtu, 09 September 2023 - 15:58 WIB
    Bacaan Sholawat Syifa termasuk di antara amalan yang memiliki banyak keutamaan dan khasiat. Fadhilah bershalawat tidak perlu diragukan lagi karena merupakan perintah langsung Allah.
  • Macam-macam Sholawat dan Fadhilahnya, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 20 Januari 2022 - 23:44 WIB
    Kedudukan sholawat tidak diragukan lagi di sisi Allah Taala. Berikut macam-macam Sholawat dan fadhilahnya, mudah-mudahan kita dapat mengamalkannya.
  • Lirik Sholawat Jibril Lengkap Arab, Latin, dan Artinya
    Tips
    Sabtu, 19 Februari 2022 - 22:17 WIB
    Lirik Sholawat Jibril merupakan salah satu lafaz sholawat yang cukup masyhur di Tanah Air. Sholawat ini sering dilantunkan di berbagai acara dan cukup populer di Youtube.
  • Bacaan Sholawat Nariyah Lengkap dengan Keutamaannya
    Tips
    Jum'at, 14 Oktober 2022 - 17:41 WIB
    Salah satu sholawat yang populer di kalangan muslim adalah Sholawat Nariyah. Keutamaannya dapat mengatasi segala persoalan hidup. Berikut bacaannya lengkap Arab dan latin.