Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 10)

  • Doa Pendek Menghimpun...
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 08:30 WIB
    Selain doa sapu jagat, ternyata ada satu doa yang juga menghimpun kebaikan di dunia dan akhirat. Redaksinya pendek dan mudah dihafal, namun fadhilahnya sangat agung.
  • Doa Keluar untuk Mencari...
    Tips
    Selasa, 30 Januari 2024 - 09:57 WIB
    Doa keluar untuk mencari nafkah ini, bisa diamalkan oleh para suami dan juga diamalkan oleh istri di rumahnya. Doa mengharap kelancaran rejeki tersebut, diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • Doa-doa dari Al Quran...
    Tips
    Sabtu, 20 Januari 2024 - 14:14 WIB
    Ada banyak doa yang bersumber dari ayat-ayat Al-Quran, salah satunya doa agar mendapatkan jodoh dan dilapangkan rezeki. Apa saja doanya dan di surat apa saja?
  • Hukum Memakai Obat Penunda...
    Muslimah
    Rabu, 22 Maret 2023 - 08:10 WIB
    Hukum memakai obat penunda haid agar bisa berpuasa Ramadan, kerap dipertanyakan kaum muslimah. Hal ini, terkait kondisi kaum muslimah yang kondratnya harus mengalami siklus bulanan yakni haid
  • Merasa Sempit Rezeki,...
    Tausyiah
    Kamis, 10 November 2022 - 05:10 WIB
    Sebagian orang mungkin ada yang merasa hidup susah dan rezeki sempit. Al-Quran memberikan solusi agar dapat keluar dari masalah tersebut. Amalkan dua ayat ini.
  • Ijazah Amalan Agar Mata...
    Tausyiah
    Kamis, 21 Juli 2022 - 21:48 WIB
    Saya pernah berjumpa dengan seorang kakek berumur lebih dari 90 tahun. Kelebihan beliau masih mengenali setiap orang dengan penglihatan jelas dan tidak pakai kacamata.
  • Zikir Subuh Ini Cocok...
    Muslimah
    Sabtu, 03 Desember 2022 - 17:43 WIB
    Amalan zikir ini mengalahkan orang yang berzikir lama setelah sholat shubuh. Bahkan, zikir ini sangat cocok diamalkan kaum perempuan maupun laki-laki yang memiliki banyak aktivitas di pagi hari.
  • Zikir Bada Subuh yang...
    Muslimah
    Jum'at, 22 September 2023 - 19:25 WIB
    Ada amalan zikir istimewa yang diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam untuk dihidupkan pada waktu pagi. Zikir ini timbangannya menyamai amalan wirid Subuh hingga masuknya Dhuha.
  • Bacaan Zikir setelah...
    Tips
    Selasa, 30 Januari 2024 - 16:08 WIB
    Bacaan zikir setelah salat hajat seperti yang diajarkan Rasulullah SAW mengandung pujian, pengakuan keesaan, permohonan ampunan, dan permintaan pemenuhan hajat.
  • Bacaan Zikir Andalan...
    Tips
    Senin, 20 November 2023 - 11:25 WIB
    Ketika seorang muslim sakit, sangat dianjurkan untuk semaksimal mungkin ikhtiar lahir dan batin sekaligus agar penyakitnya disembuhkan, dan diangkat Allah subhanahu wa taala.
  • Doa dan Zikir saat Mabit...
    Tips
    Rabu, 29 Mei 2024 - 14:37 WIB
    Berikut ini doa dan zikir saat mabit di mudzalifah berdasarkan ajaran Imam Ghazali dalam Ihya Ulumuddin. Muzdalifah adalah nama tempat bagi jamaah haji untuk melakukan mabit.
  • Dzikir Pendek Penghapus...
    Tips
    Selasa, 26 April 2022 - 23:25 WIB
    Ada beberapa dzikir pendek namun fadilahnya dapat menghapus dosa dan dijauhkan dari bencana. Zikir ini merupakan anjuran Rasulullah SAW dan sangat baik dibaca di bulan Ramadhan.
  • Doa Meluluhkan Hati...
    Muslimah
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 13:46 WIB
    Doa meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Karena doa memiliki peranan penting dalam kehidupan, selama kita mau berdoa kepada Allah Taala dengan sungguh-sungguh.
  • Doa-doa Nabi Ibrahim...
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 12:43 WIB
    Memohon doa kepada Allah Taala supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia. Salah satu doa favorit yang bisa kita amalkan adalah doa Nabi Ibrahim Alaihissalam.
  • Doa Pendek Agar Istiqamah...
    Tips
    Kamis, 30 November 2023 - 20:41 WIB
    Doa agar istiqamah beribadah kepada Allah dan diberi keteguhan dalam ketaatan sangat dianjurkan dibaca setiap hari atau selesai sholat. Berikut doanya.
  • Inilah Sebab-sebab Penghalang...
    Tips
    Rabu, 03 November 2021 - 10:16 WIB
    Sebab-sebab penghalang pintu rezeki seorang hamba dan keberkahannya itu banyak bentuknya. Namun, ada beberapa faktor penghalang rezeki yang diakibatkan oleh ulah para pencari rezeki itu sendiri.
  • Hubungan Suami-Istri:...
    Tausyiah
    Kamis, 15 Agustus 2024 - 15:14 WIB
    Al-Quran memberikan bimbingan ke arah yang lebih lurus yang dapat menyalurkan kepentingan naluri dan menghindari yang tidak diinginkan.
  • Bacaan Zikir dan Wirid...
    Tips
    Senin, 11 September 2023 - 12:30 WIB
    Zikir dan wirid setelah salat maghrib memang sudah dianjurkan dalam ajaran Islam. Sebab zikir dan wirid mempunyai keutamaan yang bisa didapatkan siapa saja yang membacanya.
  • Kumpulan Doa Pembuka...
    Tips
    Jum'at, 05 Januari 2024 - 10:31 WIB
    Bacaan doa pembuka hati dapat kita amalkan setiap hari dan digunakan sebagai wirid dan zikir. Misalnya, ketika kita akan berbicara dengan orang lain atau saat beraktivitas di kendaraan, di jalan, dan sebagainya
  • Agar Istighfar Kita...
    Tausyiah
    Kamis, 05 Januari 2023 - 09:59 WIB
    Allah subhanahu wa taala juga senantiasa mengingatkan kita untuk memohon ampun (istighfar) atas kesalahan dan dosa dalam banyak ayat-ayat-Nya.