Topik Terkait: Zikir La Ilaha Illallah

  • Surat Al-Fatir Ayat 34: Tidak Ada Rasa Ngeri bagi Ahli La Ilaha Illallah
    Tausyiah
    Kamis, 14 September 2023 - 15:00 WIB
    Allah telah melenyapkannya dari kami dan menyelamatkan kami dari apa yang kami takutkan dan kami hindari, yaitu kesusahan-kesusahan di dunia dan di akhirat
  • Manfaat dan Fadhilah Dzikir Laa Ilaha Illallah
    Hikmah
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:48 WIB
    Kalimat tahlil La ilaha illallah adalah inti sari segala dzikrullah. Dzikir ini bagian dari kalimat Syahadat yang merupakan asas dari Tauhid. Berikut fadhilahnya.
  • Zikir Laa Ilaa ha Illallah, Bacaan Zikir Paling Utama
    Tips
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:25 WIB
    Di antara bacaan zikir, lafaz Laa Ilaa ha Illalah merupakan zikir yang paling utama. Kenapa demikian? Begini penjelasan Syaikul Islam Imam Ibnu Taimiyah
  • Kisah Raja Sombong Selamat dari Api Berkat Kalimat La Ilaha Illallah
    Hikmah
    Jum'at, 11 Februari 2022 - 21:56 WIB
    Berikut ini kisah seorang Raja sombong yang diselamatkan Allah berkat kalimat Tauhid La ilaha illallaa. Kisah ini diceritakan dalam Kitab Al-Mawaizh Al-Usfuriyah.
  • Kisah Laki-laki Selamat dari Neraka Berkat Kalimat Lailaha Illallah
    Hikmah
    Rabu, 26 Januari 2022 - 20:33 WIB
    Mari kita simak sejenak kisah berikut betapa hebatnya kalimat Laa ilaaha illallaah (tiada Tuhan selain Allah) hingga menghalangi seorang laki-laki dari siksa neraka.
  • Keutamaan Mengucap Kalimat La Ilaha Illallah
    Hikmah
    Jum'at, 27 Desember 2019 - 19:24 WIB
    Dalam Kitab Al-Mawaizh Al-Usfuriyah, Syeikh Muhammad bin Abu Bakar Ushfury mengungkap dahsyatnya keutamaan kalimat tauhid Laa ilaha illallah
  • Zikir Subhana Rabbi Wa Bihamdihi, Zikir yang Paling  Disukai Allah SWT
    Tips
    Selasa, 23 Januari 2024 - 12:26 WIB
    Zikir adalah cara paling mudah untuk menjalin komunikasi dengan Allah Taala. Dan tahukah anda, bahwa ada kalimat zikir yang sangat disukai Allah Subhanahu wa taala ini. Kalimat zikir apakah itu?
  • Zikir-zikir Pagi dan Sore, Pencegah Penyakit Ain
    Tips
    Jum'at, 01 September 2023 - 20:25 WIB
    Ada banyak zikir-zikir harian yang bisa menjadi pencegah penyakit ain, yakni penyakit yang muncul akibat pandangan mata, bisa pandangan mata karena rasa kagum, iri (hasad) juga karena benda mati (harta).
  • Keutamaan Zikir Hauqalah, Bentuk Kepasrahan hingga Dilindungi dari Kefakiran
    Tips
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 10:30 WIB
    Zikir hauqalah memiliki keutamaan yang sangat luar biasa dan bertabur pahala . Seperti kita ketahui bahwa zikir adalah ibadah ringan yang dapat mendatangkan rahmat Allah Subhanahu wa taala.
  • Dahsyatnya Keutamaan Zikir Hasbunallah Wani’mal Wakil
    Muslimah
    Kamis, 01 April 2021 - 09:00 WIB
    Di dalam Al-Quran ada kalimat zikir yang sangat masyhur, pada ujung ayat Al Imran ayat 173 yakni hasbunallah wanimal wakil. Ucapan zikir ini memiliki keutamaan yang luar biasa bagi umat muslim yang mengamalkannya.
  • Malaikat Berebut Membaca Zikir Pendek Ini
    Muslimah
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 12:56 WIB
    Zikir merupakan amalan yang agung dan bermanfaat untuk mendekatkan diri kepada Allah taala. Dan, manusia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap zikir, kapan pun dan di mana pun.
  • Inilah Zikir yang Dipilihkan Allah SWT untuk Malaikat
    Tips
    Rabu, 15 November 2023 - 12:18 WIB
    Di antara kalimat zikir itu, ada satu kalimat yang disebutkan sebagai kalimat paling disukai Allah Taala dan lebih istimewanya kalimat tersebut dipilih Allah SWT untuk malaikat-malaikat-Nya. Kalimat zikir apa itu?
  • 7 Bacaan Zikir Istimewa yang Harus Diketahui Seorang Muslim
    Tips
    Selasa, 05 Desember 2023 - 13:12 WIB
    Ada zikir istimewa yang wajib diketahui dan harus dihapal seorang muslim. Kalimat zikir tersebut sangat disukai dan dimuliakan oleh Allah Taala dan para malaikat.
  • Kapan Waktu yang Tepat Mengamalkan Zikir Pagi dan Sore?
    Tausyiah
    Kamis, 07 September 2023 - 09:33 WIB
    Ada juga bacaan yang sangat perlu dibiasakan untuk dibaca oleh setiap muslim, yakni bacaan zikir pagi dan sore. Di kalangan para santri, zikir pagi dan sore sering disebut dengan istilah zikir shobah dan masa.
  • Zikir Asmaul Husna yang Bisa Mendatangkan Rezeki Tak Disangka-sangka
    Tips
    Rabu, 13 Desember 2023 - 07:53 WIB
    Zikir dengan nama-nama Allah atau Asmaul Husna ternyata bisa mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka. Zikir dengan Asmaul Husna ini, di antaranya Al Ghaniyyu dan Al Mughni.
  • Doa dan Zikir setelah Salat Hajat
    Tips
    Senin, 20 November 2023 - 13:33 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Inilah Orang Paling Berbahagia pada Hari Kiamat
    Hikmah
    Rabu, 01 Februari 2023 - 23:50 WIB
    Dalam Shahih Al-Bukhari bab bersemangat terhadap hadits disebutkan sebuah amalan yang menyebabkan seseorang berbahagia pada Hari Kiamat dengan mendapatkan syafaat Nabi. Siapakah orang tersebut?
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Witir Serta Cara Mengamalkannya
    Tips
    Senin, 23 Oktober 2023 - 13:14 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Witir merupakan amalan yang sangat dianjurkan. Meski hukumnya sunnah muakkad, salat Witir ini tidak pernah ditinggalkan Nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam.
  • Doa dan Zikir Setelah Shalat Fardhu
    Tausyiah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 07:05 WIB
    Berikut amalan zikir dan doa setelah shalat yang dilakukan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam sebagaimana disebutkan dalam berbagai Hadis.
  • Kalimat Tauhid, Zikir yang Paling Berat Timbangannya di Yaumul Hisab
    Hikmah
    Sabtu, 04 November 2023 - 08:48 WIB
    Zikir ringan yang amalannya paling berat di timbangan di Yaumul Hisab, adalah zikir kalimat tauhid. Satu kalimat yang sangat pendek dan singkat, namun paling berat timbangannya di akhirat kelak.