Topik Terkait: Cara Mengobati Dan Menghindari Ain

  • Bahayanya Penyakit Ain dan Cara Menghindarinya
    Muslimah
    Sabtu, 22 Mei 2021 - 05:00 WIB
    Penyakit Ain tiba-tiba viral dan menjadi bahan gunjingan di lingkungan masyarakat kita. Apa sebenarnya penyakit itu? Benarkan dapat menyebabkan kematian? Bagaimana pula syariat Islam memandang penyakit ini?
  • Penyakit Ain Itu Nyata, Amalkan Doa Ini untuk Mencegahnya!
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 12:59 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan zikir dan doa yang bisa dibaca secara rutin.
  • Zikir Pencegah Penyakit Ain, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 18:25 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain (Penyakit karena pandangan mata) , salah satunya dengan mengamalkan zikir dan doa yang bisa dibaca secara rutin.
  • Ain, Pandangan Dosa yang Disepelekan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 02 Maret 2022 - 16:13 WIB
    Penyakit ain atau penyakit yang muncul karena pandangan mata, seringkali diremehkan oleh kebanyakan kaum wanita. Padahal, pandangan ain ini, salah satu dosa besar bagi yang melakukannya.
  • Penyakit Ain, Dosa yang Sering Disepelekan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 03 Maret 2021 - 08:07 WIB
    Dalam kitab Mukholafat Nisaiyyah. 100 Mukholafah Taqoufiha IKatsir mina n-Nisabi Adillatiha sy-Syariyyah, Syaikh Abdul Lathif bin Hajis Al-Ghomidi menjelaskan, penyakit Ain merupakan dosa yang sering diremehkan, terutama oleh kaum perempuan.
  • Hati-hati Penyakit Ain, Ini Doa Agar Dilindungi dari Pandangan Jahat
    Tips
    Minggu, 07 Mei 2023 - 12:33 WIB
    Penyakit ain adalah gangguan yang disebabkan oleh pandangan mata. Seorang yang memandang dapat menimbulkan gangguan pada yang dipandangnya. Berikut doa perlindungannya.
  • Enam Jenis Bisikan Setan yang Merasuki Manusia
    Muslimah
    Selasa, 17 November 2020 - 18:28 WIB
    Salah satu jalan jin merasuki tubuh manusia adalah melalui bisikan. Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar. Misalnya sering menghayal, berandai-andai atau memikirkan sesuatu yang tidak mendatangkan manfaat sama sekali.
  • Syeikh Ahmad Al-Misri Ajarkan Cara Menghindari Riya
    Tausyiah
    Kamis, 30 April 2020 - 09:00 WIB
    Riya merupakan salah satu perbuatan tercela yang dibenci oleh Allah Taala dan Rasul-Nya. Penyakit ini termasuk syirik kecil yang wajib dijauhi setiap muslim.
  • 9 Cara Menghindari Dosa Dusta dan Ghibah
    Tausyiah
    Senin, 07 September 2020 - 21:37 WIB
    Setiap manusia pasti pernah terjerumus dalam perbuatan maksiat. Kemasiatan yang paling mudah menjerumuskan seseorang adalah maksiat mata dan maksiat lisan.
  • Tata Cara Tayamum di Kereta dan Syarat-syaratnya
    Tips
    Senin, 04 September 2023 - 18:30 WIB
    Tata cara tayamum di kendaraan, termasuk di kereta penting diketahui, agar yang akan mengamalkan tidak keliru sebagai salah satu syarat sahnya melaksanakan salat di perjalanan atau dalam kendaraan.
  • Inilah Dzikir-dzikir Pencegah Penyakit Ain
    Tips
    Senin, 20 Desember 2021 - 14:40 WIB
    Penyakit Ain adalah penyakit yang muncul akibat pandangan mata, bisa pandangan mata karena rasa kagum, iri (hasad) juga karena benda mati (harta)
  • Kisah Heroik Saifuddin Al-Qutuz Hancurkan Pasukan Mongol di Ain Jalut
    Dunia Islam
    Kamis, 29 Desember 2022 - 05:10 WIB
    Kisah heroik Saifuddin Al-Qutuz menghancurkan pasukan Mongol di Ain Jalut tercatat dalam sejarah Islam. Pasukan muslim berhasil mengalahkan pasukan Mongol yang dikenal sadis.
  • Cara Tayamum di Mobil, Syarat dan Bacaan Niatnya
    Tips
    Rabu, 06 September 2023 - 21:22 WIB
    Cara tayamum di mobil penting diketahui umat Islam yang melakukan perjalanan jauh. Tayamum adalah pengganti wudhu jika tidak menemukan air suci.
  • Mengenal Jenis Najis dan Tata Cara Bersucinya
    Tips
    Rabu, 26 Januari 2022 - 20:48 WIB
    Mengetahui tentang najis dan jenis-jenis sangat penting bagi seorang muslim karena berkaitan erat dengan ibadah. Jangan sampai karena ketidaktahuan, menganggap sepele hal yang sebenarnya adalah najis.
  • Menyikapi Pujian dan Menghindari Bahayanya
    Muslimah
    Jum'at, 10 Juli 2020 - 16:06 WIB
    Dalam kehidupan sehari-hari, pasti akan menemui berbagai karakter manusia. Salah satunya, seseorang yang selalu gemar memuji, dipuji atau bahkan yang gila pujian. Soal pujian ini, ternyata ada bahaya yang mengintainya.
  • Berdiet Cara Rasulullah : Aman, Mudah dan Halal
    Tips
    Sabtu, 10 September 2022 - 15:31 WIB
    Dalam ajaran Islam memiliki kesehatan dan postur ideal untuk tubuh adalah hal yang dianjurkan. Namun Islam juga tidak membenarkan jika cara diet yang dilakukan terlalu berlebihan apalagi menggunakan bahan-bahan yang haram.
  • Bahaya Sifat Tamak pada Dunia Menurut Al-Quran dan Hadis
    Tausyiah
    Sabtu, 22 Oktober 2022 - 18:42 WIB
    Islam menegaskan bahwa terlalu tamak terhadap dunia dan memprioritaskan dunia adalah hal yang harus diwaspadai dan dihindari. Al-Quran juga menyebutkan dunia adalah fitnah bagi manusia
  • Tata Cara Tayamum Ketika Mendaki Gunung
    Tips
    Selasa, 02 November 2021 - 11:30 WIB
    Saat mendaki gunung tidak mudah menemukan tanah yang landai untuk bisa menunaikan ibadah sholat serta air untuk bersuci (wudhu). Karena itu, salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan tayamum
  • Doa Agar Terhindar dari Penyakit Ain
    Tips
    Rabu, 16 Juni 2021 - 19:25 WIB
    Doa agar terhindar dari penyakit Ain ini merupakan amalan yang diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Berikut doanya.
  • Ingin Bugar dan Sehat? Yuk, Amalkan Cara Diet Sesuai Sunnah!
    Tips
    Rabu, 08 Desember 2021 - 13:09 WIB
    Dalam ajaran Islam memiliki kesehatan dan postur ideal untuk tubuh adalah hal yang dianjurkan. Namun Islam juga tidak membenarkan jika cara diet yang dilakukan terlalu berlebihan apalagi menggunakan bahan-bahan yang haram.