Topik Terkait: Obat Sakit Gigi

  • Anda Sakit Gigi? Baca Surat Al-Mulk Ayat 23, InsyaAllah Sembuh
    Hikmah
    Jum'at, 18 Agustus 2023 - 09:47 WIB
    Surat Al-Mulk ayat 23, misalnya, dapat dijadikan wasilah atau doa untuk mengobati sakit gigi. Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat Al-Mulk ayat 23
  • Doa Sakit Gigi dan Cara Mengamalkannya
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 20:17 WIB
    Doa sakit gigi ini diajarkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, dan bagaimana cara mengamalkannya penting untuk diketahui.
  • 2 Surat Al-Quran yang Menjadi Obat dan Penyembuh dari Sakit
    Tips
    Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:44 WIB
    Ada dua surat Al-Quran yang memiliki fadhillah sebagai obat dan penyembuh bagi yang sakit. Surat ini sering dibaca umat muslim karena mudah dihafal.
  • Doa Saat Minum Obat agar Tidak Menjadi Racun
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 10:57 WIB
    Ketika akan meminum obat, kita dianjurkan membaca doa agar obat yang kita minum tidak menjadi racun dalam tubuh, dan bisa menjadi ikhtiar kita untuk sembuh dari rasa sakit tersebut.
  • Surat At-Tahrim Ayat 8, Doa saat Pemulihan dari Sakit
    Hikmah
    Jum'at, 18 Agustus 2023 - 09:35 WIB
    Surat At-Tahrim ayat 8, misalnya, dapat dijadikan doa atas wasilah agar dibantu dalam pemulihan kondisi orang yang baru sembuh dari sakit. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut.
  • Hindari Menyikat Gigi Setelah Waktu Zuhur, Ini Hukumnya
    Tips
    Sabtu, 30 April 2022 - 04:05 WIB
    Berikut kami ulas kembali hukum menyikat gigi saat puasa Ramadhan, dengan harapan ibadah puasa kita di hari-hari terakhir ini bernilai di sisi Allah.
  • Fadhilah Sakit, Demam Sehari Hapuskan Dosa Selama Setahun
    Tausyiah
    Sabtu, 18 Juni 2022 - 15:34 WIB
    Jangan pernah mencela penyakit atau mengeluhkannya, sebab demam sehari dapat menghapuskan dosa-dosa selama setahun. Berikut hikmah dan fadhilah sakit.
  • Obat Bagi Semua Penyakit Hati Manusia adalah Ilmu
    Muslimah
    Sabtu, 09 Januari 2021 - 05:00 WIB
    Uuntuk bisa menyembuhkan penyakit hati yang menghalangi iman yang sempurna dan takwa yang hakiki ini -dengan izin Allah Subhanahu wa Taala- tidak lain adalah ilmu yang bermanfaat.
  • Tiga Obat Jiwa Ibnu Masud
    Muslimah
    Kamis, 19 November 2020 - 10:00 WIB
    Saat hati kita sedang sakit, maka serahkanlah kepada Dzat yang bisa mengobatinya secara penuh. Karena hanya Allah Taala yang mampu membolak-balikkan hati kita
  • Keutamaan dan Manfaat Menjenguk Orang Sakit dalam Islam
    Tips
    Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:36 WIB
    Menjenguk orang sakit merupakan salah satu ibadah ghairu mahdhah yang dianjurkan bagi umat muslim, karena dalam aktivitas ini terdapat keutamaan yang agung, berpahala dan merupakan hak setiap muslim.
  • Merawat Kecantikan Gigi dalam Pandangan Al-Quran
    Muslimah
    Sabtu, 04 Juni 2022 - 05:15 WIB
    Fitrah wanita selalu ingin tampil cantik dan menawan, salah satunya adalah tampilan cantik dan keindahan gigi. Dengan teknologi kecantikan yang ada, banyak sekali perawatan pada salah satu anggota tubuh tersebut
  • Batalkah Sikat Gigi saat Puasa? Ini Hukumnya
    Tausyiah
    Jum'at, 15 Maret 2024 - 04:05 WIB
    Batalkah sikat gigi saat puasa? Pertanyaan semacam ini sering menjadi perdebatan di kalangan umat Muslim, terlebih ketika memasuki bulan Ramadan.
  • 5 Bacaan Doa dan Zikir Ketika Sedang Sakit, Nomor 2 Meniru Doa Nabi Yunus
    Tips
    Minggu, 26 Juni 2022 - 11:32 WIB
    Sakit merupakan salah satu karunia yang Allah Subhanahu wa taala berikan pada kita. Karenanya, ketika kita diuji dengan kondisi sakit, dianjurkan berzikir dan membaca doa agar Allah Taala menyembuhkan sakit kita.
  • Khasiat Surat At-Takatsur, Salah Satunya Mengobati Sakit Kepala
    Hikmah
    Selasa, 05 September 2023 - 16:46 WIB
    Khusus keistimewaan surat At-Takatsur, Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam mengatakan bermanfaat bagi orang yang terkena sakit kepala jika dibacakan kepadanya.
  • Surat Al-Ghafir Ayat 44, Doa Meringankan Sakit Mata
    Hikmah
    Senin, 31 Juli 2023 - 13:03 WIB
    Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat Al-Ghafir ayat 44 di hadapan orang yang sakit mata, namun lebih bagus lagi jika yang menderita sakit mata sendirilah yang membacanya.
  • Doa yang Diajarkan Nabi Ketika Sahabat Sakit, Dibaca 7 Kali
    Hikmah
    Jum'at, 07 Januari 2022 - 21:56 WIB
    Selain ikhtiar dengan berobat, Rasulullah shallallahu alaihi wasallam juga mengajarkan doa agar sembuh dari sakit. Dianjurkan membacanya tujuh kali.
  • Khasiat Surat Al-Humazah, Salah Satunya Mengobati Sakit Mata
    Hikmah
    Selasa, 05 September 2023 - 17:58 WIB
    Khusus keistimewaan surat Al-Humazah, Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam mengatakan hendaklah dibacakan pada mata yang sakit. InsyaAllah sembuh.
  • Begini Doa Saat Menjenguk Orang Sakit Sesuai Sunnah Rasulullah SAW
    Tausyiah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 06:00 WIB
    Ada suatu keanehan sebagaimana dikemukakan dalam al-Fath (Fathul-Bari), yaitu adanya sebagian orang yang menganggap musykil mendoakan kesembuhan si sakit. Mengapa?
  • 4 Bacaan Zikir Saat Diuji Sakit, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 02 November 2022 - 15:38 WIB
    Setiap orang pasti akan mengalami sakit, entah sakit yang ringan atau sakit yang cukup berat. Nah, ketika diuji dengan rasa sakit ini , kita dianjurkan membaca zikir dan doa agar Allah Subhanahu wa taala segera mengangkat dan menyembuhkan sakit kita.
  • Kenikmatan dan Kebahagiaan Ketika Sakit
    Muslimah
    Selasa, 24 November 2020 - 14:56 WIB
    Roda kehidupan dunia senantiasa berputar, ada suka dengan duka, kaya dengan miskin, dan sehat dengan sakit. Sesehat apapun manusia pada saatnya ia akan mengalami sakit, dan sekuat apapun manusia pada saatnya tentu akan merasakan sakit pula.