Kumpulan Artikel: Senjata

  • AS Akan Kirim Paket Senjata Senilai 1 Miliar Dolar untuk Israel
    Dunia Islam
    Kamis, 16 Mei 2024 - 15:37 WIB
    Sepekan setelah mengancam untuk menahan sebagian senjata di Rafah, pemerintahan Presiden AS Joe Biden memberi tahu Kongres tentang paket senjata senilai 1 miliar dolar AS untuk Israel.
  • Gagal Basmi Hamas, Warga Israel Minta Gencatan Senjata
    Dunia Islam
    Kamis, 07 Maret 2024 - 08:20 WIB
    Semakin banyak warga Israel yang menyuarakan seruan global untuk gencatan senjata permanen atau sementara, namun alasan mereka berbeda. Perang dianggap tidak ada gunanya.
  • Jejak Israel Menjalin Kerja Sama Nuklir dengan Rezim Rasis Afrika Selatan
    Dunia Islam
    Minggu, 05 November 2023 - 07:00 WIB
    Baik Israel maupun Afrika Selatan telah menolak untuk menandatangani Perjanjian Non-Proliferasi. Akibatnya, fasilitas-fasilitas nuklir mereka belum diperiksa oleh otoritas internasional selama beberapa dasawarsa.
  • Kisah Israel Memasok Senjata ke Rezim Rasis Afrika Selatan
    Dunia Islam
    Minggu, 05 November 2023 - 06:45 WIB
    Israel memasok Afrika Selatan dengan sejumlah besar teknologi militer sebagai pertukaran dengan bahan-bahan mentah dari Afrika Selatan, terutama berlian yang belum dipotong.
  • Menurut CIA, Israel Telah Memiliki Senjata Nuklir sejak 1968
    Dunia Islam
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:21 WIB
    Israel sudah mulai memproduksi senjata-senjata nuklir sebelum Perjanjian Non-Proliferasi diumumkan secara resmi pada 1968. Tidak ada negara Arab yang berencana untuk mengembangkan peralatan nuklir pada waktu itu.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Ini Akibat Mengerikan ketika Israel Menjadi Polisi Nuklir di Timur Tengah
    Dunia Islam
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:15 WIB
    Israel telah bertindak sebagai polisi nuklir wilayah Timur Tengah, dengan akibat-akibat yang mengerikan. Pemboman pada 1981 atas fasilitas riset nuklir Osirak milik Irak di dekat Baghdad adalah contohnya.
  • Program Nuklir Israel akan Ubah Peta Timur Tengah
    Dunia Islam
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 14:55 WIB
    CIA dan para ahli lainnya di seluruh dunia percaya bahwa Israel memiliki bukan hanya senjata-senjata nuklir melainkan juga sarana-sarana untuk mengirimkannya ke jarak jauh.
  • Kisah Pelobi Utama Yahudi Menghalangi AS Jual Senjata ke Arab Saudi
    Dunia Islam
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:36 WIB
    Nilai dari hubungan istimewa Amerika yang erat dengan kerajaan Arab Saudi, yang dikembangkan selama lebih dari setengah abad, sudah terbukti setiap hari ketika orang-orang Amerika mengkonsumsi minyak
  • Doa agar Dijauhkan dari Perbuatan dan Niat Jahat Orang Lain
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 12:46 WIB
    Sebagai muslim kita diperintahkan agar berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya. Berikut ada doa agar dijauhkan dari niat jahat orang lain.
  • Perceraian karena Ulah Setan dan Sihir, Ini Tanda-tandanya
    Muslimah
    Minggu, 30 April 2023 - 08:57 WIB
    Dalam Islam, ada setan yang tugasnya merusak hubungan pasangan rumah tangga. Dia adalah setan Dasim, yang akan selalu mengganggu bahkan berusaha memisahkan korban baik suami atau istrinya.
  • 9 Pedang Peninggalan Nabi Muhammad SAW
    Hikmah
    Jum'at, 23 September 2022 - 15:01 WIB
    Pedang peninggalan Nabi Muhammad SAW secara umum berbentuk Hanafiyya atau pedang yang dibuat oleh suku Bani Hanifah. Pedang buatan Bani Hanafiah terkenal bagus dan halus pembuatannya.
  • Keluarga, Sasaran Utama Tugas Iblis Merusak Manusia
    Muslimah
    Rabu, 21 September 2022 - 11:51 WIB
    Tugas iblis dan bala tentaranya adalah merusak dan menggoda manusia. Salah satu sasarannya dari tugas mereka adalah keluarga.
  • Tanda-tanda Rumah Tangga Diganggu Sihir dan Jin
    Muslimah
    Minggu, 05 Desember 2021 - 13:17 WIB
    Keberadaan sihir dalam Islam telah diakui sebagaimana Allah firman-Nya dalam surat Al-Baqarah ayat 102 bahwa sihir dapat mencelakaan seseorang dan mendatangkan manfaat atas izin Allah.
  • Sihir, Senjata Orang Jahat untuk Merusak Hubungan Rumah Tangga
    Muslimah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 13:58 WIB
    Salah satu sejata orang jahat adalah sihir, karena orang-orang jahat menggunakannya untuk merusak kehidupan manusia, termasuk merusak hubungan rumah tangga dan keluarga.