Topik Terkait: Amalan Agar Mata Tidak Kabur

  • Ijazah Amalan Agar Mata Tak Kabur Sampai Tua, Sehat dan Umur Panjang
    Tausyiah
    Kamis, 21 Juli 2022 - 21:48 WIB
    Saya pernah berjumpa dengan seorang kakek berumur lebih dari 90 tahun. Kelebihan beliau masih mengenali setiap orang dengan penglihatan jelas dan tidak pakai kacamata.
  • Anda Pelupa? Rutinkan Amalan Doa Ini!
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 12:15 WIB
    Jika Anda seorang pelupa, maka Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa sallam mengajarkannya doa yang dianjurkan rutin dibaca. Seperti apa doanya?
  • Makan Kurma Ajwa, Amalan Enak Agar Terhindar dari Sihir
    Tips
    Kamis, 11 Mei 2023 - 19:36 WIB
    Memakan kurma selain enak dan baik untuk kesehatan, ternyata salah satu amalan agar terhindar dari sihir dan sejenisnya.
  • Lakukan Amalan Ini Agar Setan Tidak Bersemayam di Dalam Rumah
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 14:33 WIB
    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memberikan kiat rahasia kepada umatnya agar setan tidak ikut bermalam di rumah mereka. Sebaliknya, jika petuah mulia ini dilanggar, setan akan masuk dan bermalam di rumah-rumahnya.
  • Amalan Agar Tidak Mengalami Pikun di Masa Tua
    Tips
    Minggu, 17 September 2023 - 23:59 WIB
    Agar tidak mengalami pikun di masa tua ada baiknya kaum muslim mengamalkan ini pada usia muda. Berikut amalannya diterangkan oleh Ustaz Ahmad Syahrin Thoriq.
  • Amalan Ibu Hamil dan Doa Agar Dikaruniai Anak Saleh
    Tips
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:35 WIB
    Amalan ibu hamil dan doa agar dikaruniai anak saleh sangat baik untuk diamalkan. Amalan ini sering dilakukan oleh para ulama salaf saleh terdahulu.
  • Yuk, Lakukan 5 Amalan Sunnah Fajar Ini agar Dapat Pahala dan Hidup Berkah
    Tips
    Selasa, 16 November 2021 - 17:30 WIB
    Aktivitas seorang muslim biasanya diawali dari waktu fajar atau sebelum subuh. Setelah menunaikan sholat Qiyamul Lail, sholat sunnah fajar, dan kemudian sholat subuh. Waktu fajar ini merupakan waktu krusial yang penuh dengan pahala dan berkah.
  • Mau Tidur Dapat Pahala? Yuk, Lakukan Amalan Ini!
    Tips
    Jum'at, 07 Januari 2022 - 18:41 WIB
    Bagi seorang muslim, tidur itu bukan aktivitas biasa yang sekadar hanya untuk melepas lelah dan memenuhi rasa kantuk. Tidur bagi setiap muslim sangat bernilai ibadah jika tahu caranya.
  • Tiga Amalan Agar Terhindar Dari Penyakit Malas Beribadah
    Muslimah
    Senin, 21 Desember 2020 - 05:46 WIB
    Salah satu penyakit yang mengganggu amalan kita untuk beribadah adalah rasa malas. Penyakit ini mudah sekali menghinggapi manusia karena memang tabiat manusia cenderung kepadanya.
  • Sering Lupa? Yuk, Baca Doa yang Diajarkan Rasulullah Ini
    Muslimah
    Jum'at, 26 Februari 2021 - 05:53 WIB
    Lupa adalah salah satu sifat alamiah manusia. Hal itu pula yang menjadi alasan yang membuktikan bahwa kita adalah makhluk yang tidak sempurna. Inilah doa agar terhindar dari sifat lupa.
  • Amalan Agar Hati Tenang dan Rezeki Lancar
    Tips
    Sabtu, 10 Juli 2021 - 05:00 WIB
    Rezeki memang sudah diatur oleh Allah Subhanahu wa taala. Namun, sebagai manusia perlu berikhtiar menjemputnya. Terkadang ada rintangan yang mengadang saat mencari rezeki.
  • Inilah Amalan Terbaik setelah Amalan Wajib yang Penting Diketahui
    Tausyiah
    Senin, 25 September 2023 - 10:38 WIB
    Ada amalan terbaik setelah amalan-amalan wajib yang penting diketahui umat Islam. Namun, amalan tersebut tidak sama dari satu orang ke orang lainnya. Kenapa demikian? Bagaimana dalilnya?
  • 5 Amalan Wanita Haid di Bulan Ramadhan agar Tetap Meraih Pahala
    Muslimah
    Rabu, 30 Maret 2022 - 17:06 WIB
    Kodrat kaum wanita yang sudah baligh yakni mengalami haid dan mestruasi, siklus bulanan ini, bisa jadi datang pada di awal Ramadhan, yang tentu saja membuat sebagian kaum muslimah kecewa karena tidak bisa melaksanakan ibadah puasa wajib ini
  • 3 Mata yang Tidak Menangis di Hari Kiamat
    Hikmah
    Senin, 20 Maret 2023 - 14:29 WIB
    Al-Quran menceritakan berkali-kali tentang peristiwa hari kiamat ini, seperti yang disebutkan dalam surah Al-Ghasyiyah ayat 1-16. Dalam surah itu, digambarkan bahwa tidak semua wajah ketakutan.
  • Inilah Amalan Zikir agar Selalu Mendapat Ridha Allah SWT
    Tips
    Kamis, 25 April 2024 - 12:35 WIB
    Zikir atau selalu mengingat Allah SWT merupakan salah satu bentuk ibadah dalam ajaran agama Islam yang sangat penting untuk dilakukan
  • Doa Agar Anak Nurut Perkataan Orang Tua, Dibaca Setiap Hari
    Tips
    Selasa, 07 Desember 2021 - 11:37 WIB
    Doa agar anak nurut perkataan orang tua perlu kita amalkan agar mereka menjadi anak saleh/saleha. Berikut doanya bersumber dari Al-Quran dan Hadis.
  • Habib Jindan: 7 Amalan Agar Terhindar dari Musibah Penyakit
    Tausiyah
    Senin, 09 Maret 2020 - 05:15 WIB
    Hidup di dunia memang tempatnya musibah dan bala. Dunia juga tempatnya berbagai problem dan keburukan. Akan tetapi, umat Islam dibekali untuk tawakkal, berserah diri kepada Allah Taala.
  • Amalan Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru
    Tips
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:47 WIB
    Di antara amalan pembuka rezeki yang dapat dihidupkan kaum muslim adalah memperbanyak sholawat di bawah ini. Sholawat ini diyakini dapat membuka rezeki atas seizin-Nya.
  • Amalan yang Menjauhkan Pengaruh Buruk Sihir
    Tips
    Jum'at, 01 Oktober 2021 - 18:36 WIB
    Ada beberapa amalan dan perbuatan yang dapat menjauhkan kita dari pengaruh buruk sihir dan santet. Sihir bukanlah fiksi, karena eksistensinya benar adanya dan dapat mencelakakan manusia dengan izin Allah.
  • Wanita pun Diperintahkan Menjaga Pandangan Mata
    Muslimah
    Kamis, 16 Juli 2020 - 07:00 WIB
    Mata merupakan anugerah terbesar bagi manusia yang diberikan Allah Subhanahu Wa Taala. Sebagai anugerah, tentu manusia harus menjaganya dengan baik dan merawatnya dari bahaya kerusakannya.