Topik Terkait: Surat Ad Dhuha Latin Dan Artinya

  • Doa dan Zikir setelah Sholat Dhuha Lengkap dengan Tulisan Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:56 WIB
    Doa dan dzikir setelah sholat dhuha merupakan amalan yang tidak bisa dilepaskan setelah melaksanakan sholat sunnah Dhuha. Seperti diketahui sholat Dhuha sendiri memiliki keutamaan luar biasa.
  • Perbedaan Sholat Isyraq dan Sholat Dhuha
    Tips
    Kamis, 26 Mei 2022 - 23:39 WIB
    Sebagian umat muslim mungkin belum mengetahui perbedaan sholat Isyraq dan sholat Dhuha. Berikut perbedaan keduanya berdasarkan ilmu fiqih.
  • Surat Al-Zalzalah Lengkap Arab, Latin, Terjemahan dan Keutamaan
    Tips
    Minggu, 16 Juli 2023 - 20:41 WIB
    Surat Al-Zalzalah lengkap Arab terjemahan dan keutamaan perlu ditadaburi umat Islam. Meski tergolong surat pendek, Al-Zalzalah memiliki kandungan dan keutamaan luar bias
  • Doa Setelah Membaca Surat Al-Waqiah, Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Sabtu, 04 September 2021 - 11:03 WIB
    Doa setelah membaca surat Al- Waqiah ini dianjurkan diamalkan agar surat ke 56 dalam Al-Quran yang rutin kita baca ini, dapat menjauhkan kita dari kemiskinan dan kefakiran.
  • Dahsyatnya Manfaat  dan Keutamaan Salat Dhuha
    Muslimah
    Minggu, 17 Januari 2021 - 08:13 WIB
    Bagi kaum muslimah terutama para ibu rumah tangga, yang banyak waktu luang di rumah, sangat sayang jika melewatkan waktu Dhuha tanpa mengerjakan salat sunnah. Karena banyak manfaat dan keutamaan dari salat Dhuha ini.
  • Surat Al-Ikhlas Ayat 1-4 Lengkap Arab, Latin dan Keutamaan
    Tips
    Kamis, 22 Juni 2023 - 18:31 WIB
    Surat Al-Ikhlas Ayat 1-4 lengkap Arab dan latin beserta keutamaannya penting ditadabburi umat Islam. Surat ini termasuk surat yang agung dalam Al-Quran.
  • Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 28 Oktober 2022 - 09:46 WIB
    Doa setelah sholat Dhuha ini, dianjurkan untuk selalu diamalkan setelah melaksanakan sholat sunnah tersebut. Sholat dhuha memiliki banyak keutamaan yang dilaksanakan sejak matahari mulai terangkat naik dan berakhir hingga menjelang masuk waktu dzuhur.
  • Surat Al-Fatihah Lengkap Arab Latin dan Terjemahan Ayat 1-7
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 16:45 WIB
    Surat Al-Fatihah lengkap Arab latin dan terjemahan ayat 1-7 termasuk surat yang wajib dihafal kaum muslim. Sebab, membaca Surat Al-Fatihah merupakan salah satu syarat sahnya sholat.
  • Surat Ad-Dhuha Latin, Arab dan Artinya Beserta Keutamaannya
    Hikmah
    Minggu, 25 Juni 2023 - 22:42 WIB
    Berikut bacaan Surat Ad-Dhuha latin, Arab dan artinya beserta keutamaannya. Surat Ad-Dhuha terdiri atas 11 ayat termasuk golongan surat Makiyyah dan diturunkan sesudah Surat Al-Fajr.
  • Bacaan Surat Yasin dan Tahlil Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahan
    Tausyiah
    Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:44 WIB
    Bacaan Surat Yasin dan Tahlil lengkap bahasa Arab, latin dan terjemahan Indonesia adalah amalan yang dianjurkan karena bertabur pahala dan keutamaan.
  • Banjir Pahala dari Sholat  Dhuha
    Muslimah
    Kamis, 25 Maret 2021 - 09:04 WIB
    Bagi ibu rumah tangga, yang banyak waktu luang di rumah, sangat sayang jika melewatkan waktu Duha tanpa mengerjakan sholat sunnah ini. Sebab dari sholat Dhuha, kita akan mendapatkan banjir pahala berlimpah.
  • Lirik Selawat Antal Amin, Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 09:16 WIB
    Lirik Selawat Antal Amin lengkap dengan Arab, latin dan artinya menarik untuk diulas. Pasalnya, selawat ini berisikan pujian yang ditujukan untuk Rasulullah SAW.
  • Niat Puasa Arafah Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 19 Juni 2023 - 11:05 WIB
    Niat puasa Arafah beserta keutamaannya perlu diketahui umat muslim. Mengapa demikian? Kita akan memasuki Dzulhijjah, yakni bulan mulia yang diagungkan Allah dan di dalamnya terdapat banyak keutamaan dan keberkahan.
  • Surat-surat yang Dibaca dalam Rakaat Salat Dhuha
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 09:48 WIB
    Ada banyak surat yang boleh dibaca pada saat salat dhuha, namun beberapa surat di antaranya sangat dianjurkan mengingat banyaknya keutamaan salat Dhuha.
  • Lirik Selawat Man Ana: Bahasa Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Sabtu, 21 Oktober 2023 - 16:11 WIB
    Lirik selawat Man Ana mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang Muslim. Lantunan syair ini cukup banyak ditemui, terutama di media sosial dalam bentuk video maupun sebuah lagu.
  • Arti Surat Al Maun dan  Keutamaannya
    Tips
    Kamis, 05 Agustus 2021 - 18:05 WIB
    Arti surat Al Maun adalah barang atau hal-hal yang berguna, yang diambil dari ayat terakhir dari surat ini. Surat al Maun juga dinamakan Surat Ad Din, Surat At Takdzib, Surat Al Yatim, dan Surat Araaita
  • Tadabbur Adh-Dhuha Ayat 4: Kehidupan Akhirat Itu Lebih Baik daripada Dunia
    Tausyiah
    Senin, 28 Agustus 2023 - 07:05 WIB
    Dalam Surat Adh-Dhuha ayat 4 Allah menyampaikan kabar kepada baginda Nabi Muhammad SAW bahwa hari kemudian itu lebih baik dari permulaan. Berikut penjelasannya.
  • Doa Setelah Sholat Dhuha dan Keutamaannya yang Luar Biasa
    Muslimah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 08:11 WIB
    Beragam keutamaan sholat dhuha, di antaranya adalah diampuni segala dosa, masuk surga lewat pintu khusus sholat dhuha, Allah akan mencukupkan rezekinya sepanjang hari, dicatat sebagai ahli ibadah dan masih banyak lagi.
  • 3 Keutamaan Membaca Surat Ad-Dukhan pada Malam Jumat
    Tips
    Kamis, 05 Januari 2023 - 19:39 WIB
    Membaca Surat Ad-Dhukhan pada malam Jumat termasuk sunnah yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW di samping membaca Surat Al-Kahfi. Berikut tiga keutamaannya.
  • 5 Khasiat Surat Al Mulk, Nomor 3 Bisa Meluaskan Rezeki dan Menjauhkan Diri dari Kefakiran
    Tips
    Rabu, 06 Desember 2023 - 11:05 WIB
    Dengan mengetahui khasiat surat Al Mulk Ayat ke-14 mungkin dapat menjadi inspirasi umat Islam untuk selalu mengamalkannya. Surat Al Mulk juga merupakan surat yang ke-67 dalam Al-Quran dan memiliki 30 ayat.