Kumpulan Artikel: Ayat Al Quran (halaman 6)

  • Inilah Ayat-ayat  Al-Quran Tentang Istidraj
    Tips
    Senin, 11 Oktober 2021 - 15:06 WIB
    Cara Allah Taala mengabaikan seorang hamba adalah dengan memberikan istidraj. Ayat tentang istidraj pun difirmankan Allah Taala dalam Al- Quran. Apa sebenarnya Istidraj?
  • Beriman Sebagian, Ingkar Sebagian
    Muslimah
    Selasa, 21 September 2021 - 05:10 WIB
    Ada fenomena fatal di sekitar masyarakat kita terhadap ayat Al-Quran, yakni beriman (yakin) pada sebagian ayat, namun sangat ingkar pada sebagian ayat Al-Quran yang lain.
  • Surat Ibrahim : Pentingnya Bersyukur
    Tips
    Kamis, 12 Agustus 2021 - 12:35 WIB
    Surat Ibrahim : pentingnya bersyukur, ditekannya dalam ayat 7. Dalam ayat tersebut, Allah Subhanahu wa taala memerintahkan setiap muslim agar senantiasa bersyukur.
  • Fadhillah Luar Biasa dari Membaca 100 Ayat Al-Quran Saat Shalat Malam
    Tips
    Rabu, 09 Juni 2021 - 11:01 WIB
    Membiasakan bangun malam dan membaca 100 ayat Al-Quran dalam shalat malam, ternyata memiliki fadhillah luar biasa. Apa saja fadhillah dan keutamaannya? Bagaimana pula mempraktekkannya?
  • 5 Ayat Al-Quran Pendorong Semangat Menghadapi Kesulitan Hidup
    Muslimah
    Jum'at, 26 Maret 2021 - 10:52 WIB
    Jika kita sedang bersedih dan membutuhkan dorongan untuk kembali semangat, kita dapat membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Lalu, ayat-ayat Al Quran manakah yang dapat menjadi motivasi saat kita bersedih ini?
  • Inilah 7 Ayat Al-Quran Sebagai Doa Saat Cemas Melanda
    Muslimah
    Senin, 08 Maret 2021 - 07:42 WIB
    Rasa cemas akan memengaruhi bisa berupa fisik atau ilusi.Bila berlebihan bahkan akan mengacaukan pikiran. Untuk itu, ada bacaan zikir dan doa saat cemas agar kita kembali sadar dan dapat secara singkat menghilangkan perasaan tersebut.
  • Rajin Baca 5 Ayat Al-Quran Ini,  Keinginan Cepat Tercapai
    Muslimah
    Senin, 25 Januari 2021 - 08:55 WIB
    Berdoa adalah salah satu cara meminta kepada Allah Taala untuk mewujudkan keinginan atau hajat kita. Selain berdoa, kita juga harus ikhtiar (berusaha) untuk mewujudkan keinginan tersebut
  • Inilah Pokok-pokok Maksiat yang Disebutkan Dalam Al Quran
    Muslimah
    Rabu, 18 November 2020 - 07:01 WIB
    Maksiat merupakan perbuatan yang dilarang oleh Allah Taala. Maksiat adalah lawan dari taat, istiqamah dan taqwa. Perbuatan maksiat sangat banyak ragam dan macamnya.
  • Membaca Surat Al-Waqiah, Amalan Terbaik bagi Perempuan
    Muslimah
    Rabu, 26 Agustus 2020 - 05:40 WIB
    Al-Quran merupakan pedoman hidup bagi umat Islam. Sebagai petunjuk, Al-Quran juga sebagai nasehat, obat, hidayah, dan sebagai rahmat bagi orang-orang yang beriman.