Kumpulan Artikel: Aa Gym (halaman 2)

  • Doa yang Diajarkan Rasulullah Ketika Fitnah Merajalela
    Tausyiah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 17:41 WIB
    Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) dan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengajak kaum muslimin memanjatkan doa sebagai ikhtiyar menyikapi ujian yang dialami umat Islam saat ini.
  • Pentingnya Sikap Kehati-hatian
    Muslimah
    Senin, 07 Desember 2020 - 06:22 WIB
    Dalam soal amalan, penilaian Allah Taala tidak hanya pada amal yang besar saja. Kita sebagai umat muslim juga harus lebih bersungguh-sungguh untuk memperhatikan amal-amal kecil.
  • 3 Perkara Ini Jika Dimiliki Seseorang, Ia Merasakan Manisnya Iman
    Tausyiah
    Kamis, 19 November 2020 - 20:48 WIB
    Nikmatnya ibadah, nikmatnya shaum (puasa), nikmatnya shalat, nikmatnya zikir, hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang senang untuk dekat kepada Allah Taala.
  • Aa Gym: Seandainya Semua Kaya, Apa yang Akan Terjadi?
    Tausyiah
    Minggu, 15 November 2020 - 19:45 WIB
    Dai yang juga Founder Daarut Tauhiid Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyampaikan nasihat yang menggugah hati. Beliau berpesan agar tidak silau dengan kekayaan.
  • Cara Meredam dan Melawan Hawa Nafsu
    Muslimah
    Jum'at, 13 November 2020 - 09:30 WIB
    Sebagai ujian bagi kita, Ia pun menciptakan setan-setan yang senantiasa membisiki. Senang kepada apa yang tidak disukai Allah, itulah keinginan nafsu. Tidak senang kepada apa yang disukai Allah, jelas adalah tipu daya setan.
  • Pentingnya Tafakuri Diri
    Muslimah
    Minggu, 08 November 2020 - 07:24 WIB
    Manusia mudah sekali terpukau dengan keindahan alam. Sehingga menafakuri alam menjadi hal termudah untuk menemukan keagungan Allah Taala, Sang Pencipta Alam Semesta. Namun, manusia sering sekali lalai menafakuri penciptaan dirinya
  • Hati-hati,  Jangan Merasa Aman-aman Saja
    Muslimah
    Selasa, 03 November 2020 - 17:23 WIB
    Merenungi perbuatan yang telah kita lakukan setiap hari, sepertinya harus menjadi agenda rutin setiap muslim dan muslimah. Kenapa harus? Jangan sampai merasa aman-aman saja dengan apa yang kita lakukan setiap harinya.
  • Aa Gym: Luangkanlah Waktu Menyendiri untuk Allah
    Tausyiah
    Sabtu, 24 Oktober 2020 - 23:40 WIB
    Ada waktunya kita perlu menyendiri atau melakukan tahannuts. Tahannuts artinya mengasingkan diri dari keramaian untuk mengisi hati, mendekat kepada Allah Taala.
  • Spirit Al-Karim: Dialah Zat yang Mengabulkan Segala Hajat
    Tausyiah
    Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:16 WIB
    Dai yang juga Founder Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menerangkan makna Al-Karim yang sering kita baca dalam setiap zikir maupun doa.
  • Kisah Al-Ala Bin Hadhrami yang Doanya Dikabulkan Allah
    Hikmah
    Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:11 WIB
    Ada satu kisah hikmah diceritakan oleh Founder Daarut Tauhiid Aa Gym dalam bukunya Asmaul Husna Jilid 2. Kisah ini bercerita tentang doa Al-Ala bin Al-Hadhrami yang dikabulkan Allah.
  • Spirit Al-Waliy: Allah Sebaik-baik Tempat Bersandar
    Tausyiah
    Selasa, 13 Oktober 2020 - 17:16 WIB
    Dalam buku Asmaul Husna karya Aa Gym memberi pelajaran kepada kita untuk meyakini sepenuh hati bahwa hanya Allah-lah tempat kita berlindung dan memohon pertolongan.
  • Nasihat Indah Aa Gym: Jangan Mempersulit Diri!
    Tausyiah
    Minggu, 11 Oktober 2020 - 19:00 WIB
    Entah disadari atau tidak, kita kerap mendramatisasi sebuah persoalan hingga persoalan yang sebenarnya sederhana jadi tampak luar biasa besar dan rumit.
  • Pesan Aa Gym Bagi yang Keluar Rumah Saat Pandemi, Ini Amalannya
    Tausyiah
    Minggu, 27 September 2020 - 14:12 WIB
    Islam memberikan tuntunan untuk meraih keselamatan dan mencegah kemudharatan. Berikut pesan Dai yang juga Founder Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dalam satu tausiyahnya.
  • Aa Gym: 5 Hikmah Dibalik Kehidupan New Normal
    Tausyiah
    Rabu, 10 Juni 2020 - 14:53 WIB
    Tidak ada satu pun kejadian di muka bumi yang terjadi secara kebetulan atau sia-sia tanpa hikmah. Begitu juga wabah yang Allah Taala takdirkan saat ini.
  • Salat Id di Rumah, Buya Yahya: Lakukan Seperti Salat Subuh
    Tausyiah
    Kamis, 16 April 2020 - 21:34 WIB
    Hukum salat id adalah sunnah muakkadah (sangat dianjurkan). Bisa dilakukan di mana saja. Di saat tidak bisa di masjid, disunahkan melaksanakan di rumah masing-masing.