Topik Terkait: Usir Setan

  • Setan Berjalan di Aliran Darah, Menyelinap di Sela-sela Shaf Orang Salat
    Tausyiah
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:06 WIB
    Setan bekerja untuk menggelincirkan anak cucu Adam tidak mengenal lelah. Ia akan selalu mengintai dan mencari titik lemah yang kemudian dimanfaatkannya sedemikian rupa.
  • Inilah Sayembara Setan  : Memisahkan Antara Suami Istri
    Muslimah
    Selasa, 22 Desember 2020 - 06:41 WIB
    Selain manusia, Allah Subhanahu wa Taala juga menciptakan setan. Makhluk ini termasuk dalam golongan dari bangsa jin. Namun, setan juga bisa dari bangsa manusia.
  • Baca Kalimat Ini Jika Merasa Diganggu Setan Saat Salat
    Tausyiah
    Senin, 07 September 2020 - 17:22 WIB
    Pernah mengalami salat tidak khusyu atau merasa waswas atau barangkali pikiran kemana-mana alias tidak fokus? Jika demikian, itu tandanya anda sedang diganggu oleh bisikan setan.
  • Ulama-Ulama Besar yang Didatangi Setan Saat Sakaratul Maut
    Tausyiah
    Selasa, 16 Februari 2021 - 05:00 WIB
    Setan mendatangi manusia pada saat-saat genting itu dengan menyamar sebagai ayah, ibu atau orang lain yang dikenal sambil memberi nasehat dan mengajak untuk masuk agama non-Islam.
  • Amalan yang Bisa Membuat Setan Kurus Kering Menurut Imam Al Ghazali
    Tausyiah
    Rabu, 15 November 2023 - 12:45 WIB
    Tugas dan pekerjaan utama setan dan bala tentaranya adalah menggoda umat manusia untuk menjauh dari agamanya. Lantas bagaimana cara menghindarinya?
  • 4 Ayat Al-Quran untuk Mengusir Setan dari Segala Arah
    Tips
    Kamis, 20 Juli 2023 - 13:49 WIB
    Dalam Al-Quran dijelaskan bahwa setan akan menggoda manusia dari empat arah yakni depan, belakang, kanan dan kiri. Hal tersebut salah satunya tercantum dalam firman Allah dalam Surat Al Araf ayat 16-17
  • Waspada, Inilah 8 Pintu Masuk Setan Dalam Menggelincirkan Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:36 WIB
    Setan tidak pernah lelah akan terus mencari cara untuk selalu menggoda manusia yang imannya lemah untuk menjadi temannya kelak di neraka. Mereka masuk melalui pintu-pintu yang paling mudah ditembus dalam diri manusia.
  • Cara Setan Memperdayai Manusia Sering Tak Disadari
    Tausyiah
    Sabtu, 10 September 2022 - 16:55 WIB
    Cara setan memperdayai manusia sangat halus dan sering tidak kita dasari. Mereka kerap membisikkan sesuatu yang indah padahal sebenarnya adalah perkara bathil.
  • Dahsyatnya Setan Menjerumuskan Manusia Melalui Perempuan
    Muslimah
    Senin, 09 November 2020 - 19:29 WIB
    Iblis dan bala tentaranya tak akan pernah menyerah dalam menggoda manusia. Banyak cara yang dia lakukan dari segala pintu dalam menjerumuskan dan menyesatkan manusia dari jalan kebenaran. Salah satunya adalah melalui perempuan.
  • Zikrullah, Benteng Kokoh dari Gangguan Setan
    Hikmah
    Senin, 26 Februari 2024 - 12:34 WIB
    Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, setiap waktu dan setiap saat manusia menghadapi peperangan dengan setan. Setan dan bala tentaranya tidak akan berhenti sedetik pun untuk terus mengganggu.
  • Cara Membentengi Rumah Agar  Tidak Dimasuki Setan
    Muslimah
    Kamis, 23 September 2021 - 06:43 WIB
    Rumahku surgaku atau baiti jannati adalah konsep ideal bagi keluarga muslim. Namun, akan mustahil membangun rumah layaknya surga jika tak dapat membentenginya dari setan.
  • Doa dan Ayat Al-Quran yang Paling Ditakuti Jin dan Setan
    Tausyiah
    Sabtu, 28 Mei 2022 - 23:05 WIB
    Doa dan ayat Al-Quran yang paling ditakuti Jin dan setan perlu diketahui kaum muslimin. Amalan ini bisa dibaca kapan saja agar kita dilindungi dari gangguan mereka.
  • Mau Tahu Pengganggu Rumah Tangga Sebenarnya? Itulah Tugas Setan Dasim
    Muslimah
    Minggu, 11 Februari 2024 - 14:25 WIB
    Penggangu utama dalam rumah tangga, ternyata karena ulah setan. Pertengkaran sepele bisa menjadi besar, hal hal kecil pun bisa dibesar besarkan karena ulah setan dan bala tentaranya itu.
  • Ingin Terhindar dari Godaan Setan? Jangan Lupa Amalkan 4 Ayat Ini
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 18:25 WIB
    Setan dan bala tentaranya akan menggoda manusia dari segala arah, depan, belakang, samping kanan dan samping kiri.Ibnu Qayyim Al Jauziyah memberikan resep agar selamat dari godaan syetan dari arah manapun.
  • Ketika Setan Menggoda Manusia dengan Kemiskinan
    Muslimah
    Selasa, 18 Agustus 2020 - 06:30 WIB
    Salah satu hal yang paling ditakutkan kaum perempuan adalah kemiskinan. Maka tak heran, banyak di antara mereka terjerumus dalam jurang kemaksiatan, hanya karena ingin memenuhi kebutuhan materi dunianya.
  • Sholat 2 Rakaat Sebelum Maghrib untuk Berlindung dari Setan
    Tausyiah
    Selasa, 08 November 2022 - 14:01 WIB
    Waktu Maghrib mendapat perhatian khusus dari Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam, karena waktu tersebut adalah awal dimulainya malam dan pertanda mulai keluarnya bala tentara jin, yakni setan.
  • 4 Tafsir saat Setan Dibelenggu di Bulan Ramadhan
    Tausyiah
    Senin, 11 April 2022 - 17:11 WIB
    Tindak kriminalitas di bulan Ramadhan boleh jadi agak menurun. Kendati demikian, pantas kita bertanya, bukankah setan-setan telah dibelenggu, mengapa masih ada saja tindak kejahatan?
  • Supaya Dijauhkan dari Gangguan Setan, Yuk Amalkan Salat 2 Rakaat Sebelum Maghrib
    Hikmah
    Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:05 WIB
    Waktu Maghrib mendapat perhatian khusus dari Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam, karena waktu tersebut adalah awal dimulainya malam dan pertanda mulai keluarnya bala tentara jin, yakni setan
  • Inilah Musuh Kita yang Sebenarnya, 9 Nama Setan dan Tugasnya
    Tausyiah
    Senin, 24 Agustus 2020 - 18:58 WIB
    Sudah menjadi ketetapan Allah Taala bahwa Iblis dan bala tentaranya akan menggoda manusia hingga Hari Kiamat. Berikut nama anak keturunan setan dan tugas-tugasnya.
  • Mimpi Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani tentang Setan Berjenggot
    Tausyiah
    Selasa, 17 November 2020 - 05:00 WIB
    Dan kulihat dia seperti seorang kasim, lembut ucapannya, dagunya berjenggot, hina pandangannya dan buruk mukanya, seolah ia tersenyum kepadaku, penuh malu dan ketakutan.