Topik Terkait: Perangkap Setan

  • Ulama-Ulama Besar yang Didatangi Setan Saat Sakaratul Maut
    Tausyiah
    Selasa, 16 Februari 2021 - 05:00 WIB
    Setan mendatangi manusia pada saat-saat genting itu dengan menyamar sebagai ayah, ibu atau orang lain yang dikenal sambil memberi nasehat dan mengajak untuk masuk agama non-Islam.
  • Cara Setan Menakut-nakuti Orang Beriman, Begini Penjelasannya
    Hikmah
    Selasa, 05 September 2023 - 11:00 WIB
    Setan menakut-nakuti orang beriman dengan seluruh bala tentara dan pengikutnya agar orang beriman tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya. Itulah salah satu cara setan menjerumuskan manusia.
  • Dahsyatnya Setan Menjerumuskan Manusia Melalui Perempuan
    Muslimah
    Senin, 09 November 2020 - 19:29 WIB
    Iblis dan bala tentaranya tak akan pernah menyerah dalam menggoda manusia. Banyak cara yang dia lakukan dari segala pintu dalam menjerumuskan dan menyesatkan manusia dari jalan kebenaran. Salah satunya adalah melalui perempuan.
  • Upaya Terakhir Setan Menggoda saat Orang Sakaratul Maut
    Tausyiah
    Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:27 WIB
    Setan tidak pernah lelah. Upaya setan terakhir dan habis-habisan adalah menggoda manusia saat maut tengah menjemput atau sakaratul maut. Saat-saat ini merupakan saat-saat yang berat
  • Beginilah Cara Setan Menakut-nakuti Orang Beriman
    Tausyiah
    Selasa, 21 Februari 2023 - 17:18 WIB
    Setan menakut-nakuti orang beriman dengan seluruh bala tentara dan pengikutnya agar orang beriman tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya
  • Waspada, Inilah 8 Pintu Masuk Setan Dalam Menggelincirkan Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:36 WIB
    Setan tidak pernah lelah akan terus mencari cara untuk selalu menggoda manusia yang imannya lemah untuk menjadi temannya kelak di neraka. Mereka masuk melalui pintu-pintu yang paling mudah ditembus dalam diri manusia.
  • Jangan Keliru, Inilah Perbedaan Jin, Setan dan Iblis
    Tausyiah
    Senin, 18 Oktober 2021 - 22:52 WIB
    Perbedaan Jin, Setan dan Iblis dapat diketahui dari sifat-sifat dan perilakunya. Al-Quran dan Hadis banyak bercerita tentang Jin, setan, Iblis dan Malaikat.
  • Cara Setan Memperdayai Manusia Sering Tak Disadari
    Tausyiah
    Sabtu, 10 September 2022 - 16:55 WIB
    Cara setan memperdayai manusia sangat halus dan sering tidak kita dasari. Mereka kerap membisikkan sesuatu yang indah padahal sebenarnya adalah perkara bathil.
  • Setan Selalu Menakut-nakuti Orang Beriman, Bagaimana Caranya?
    Tausyiah
    Rabu, 02 November 2022 - 10:44 WIB
    Setan menakut-nakuti orang beriman dengan seluruh bala tentara dan pengikutnya agar orang beriman tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya. Dan agar orang beriman tidak lagi berdakwah amar maruf (menasehati berbuat kebaikan) dan nahi munkar (mencegah kemungkaran).
  • Mau Tahu Pengganggu Rumah Tangga Sebenarnya? Itulah Tugas Setan Dasim
    Muslimah
    Minggu, 11 Februari 2024 - 14:25 WIB
    Penggangu utama dalam rumah tangga, ternyata karena ulah setan. Pertengkaran sepele bisa menjadi besar, hal hal kecil pun bisa dibesar besarkan karena ulah setan dan bala tentaranya itu.
  • Sering Terbesit Pikiran yang Aneh-aneh? Waspadai Bisikan Setan
    Muslimah
    Senin, 03 Agustus 2020 - 07:57 WIB
    Dalam suatu waktu, terkadang kita diasyikkan dengan hal-hal yang tidak berguna. Mungkin muslimah pernah berkhayal, melamun, berandai-andai atau bahkan memikirkan sesuatu yang sebenarnya tidak mendatangkan manfaat sama sekali.
  • Jangan Katakan Celakalah Setan agar Penggoda Itu Tidak Semakin Membesar
    Hikmah
    Rabu, 07 Juni 2023 - 13:16 WIB
    Imam Ahmad meriwayatkan sebuah hadis yang berisi cara mengalahkan setan sesuai sunah Nabi Muhammad SAW. Janganlah engkau katakan, celakalah setan.
  • Kemunculan Tanduk Setan dari Arah Timur Pertanda Kiamat, Begini Penjelasannya
    Tausyiah
    Rabu, 20 Juli 2022 - 15:55 WIB
    Sebagian besar fitnah yang menimpa kaum muslimin muncul dari arah timur, dari arah keluarnya tanduk setan. Hal ini sesuai dengan yang diberitakan oleh Nabi SAW.
  • 4 Ayat Al-Quran untuk Mengusir Setan dari Segala Arah
    Tips
    Kamis, 20 Juli 2023 - 13:49 WIB
    Dalam Al-Quran dijelaskan bahwa setan akan menggoda manusia dari empat arah yakni depan, belakang, kanan dan kiri. Hal tersebut salah satunya tercantum dalam firman Allah dalam Surat Al Araf ayat 16-17
  • Enam Jenis Bisikan Setan yang Merasuki Manusia
    Muslimah
    Selasa, 17 November 2020 - 18:28 WIB
    Salah satu jalan jin merasuki tubuh manusia adalah melalui bisikan. Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar. Misalnya sering menghayal, berandai-andai atau memikirkan sesuatu yang tidak mendatangkan manfaat sama sekali.
  • Ternyata Begini Cara Setan Masuk ke Dalam Tubuh Manusia
    Hikmah
    Senin, 23 Oktober 2023 - 17:48 WIB
    Setan dan iblis telah berjanji kepada Allah SWT bahwa mereka bisa menjerumuskan sebanyak-banyaknya umat manusia ke dalam neraka. Dan mereka akan menggangu manusia dari segala arah dan berbagai cara.
  • Ingin Terhindar dari Godaan Setan? Jangan Lupa Amalkan 4 Ayat Ini
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 18:25 WIB
    Setan dan bala tentaranya akan menggoda manusia dari segala arah, depan, belakang, samping kanan dan samping kiri.Ibnu Qayyim Al Jauziyah memberikan resep agar selamat dari godaan syetan dari arah manapun.
  • Inilah Dalil Panggilan Azan Dapat Mengusir Setan
    Hikmah
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 11:34 WIB
    Azan, tak hanya sebagai penanda waktu salat. Ada hikmah lain di balik lantunan suara azan yakni bisa mengusir setan. Benarkah demikian? Adakah dalil yang menjelaskannya?
  • Daya Goda Wanita, Tampak Depan dan Belakang Lebih Dahsyat dari Setan
    Muslimah
    Senin, 22 Agustus 2022 - 08:45 WIB
    Asy-Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithi Rahimahullah mengatakan bisa jadi godaan (tipu daya) wanita itu lebih besar daripada godaan atau tipu daya setan.
  • Keistimewaan Surat Al-Hujurat, Salah Satunya sebagai Pengusir Setan
    Hikmah
    Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:21 WIB
    Jika digantung di suatu tempat maka setan tidak akan mendekatinya dan jika diikatkan di atas tubuh seseorang yang kesurupan maka setan tidak akan kembali kepadanya.