Topik Terkait: Perlindungan Warga Negara

  • Manfaat Doa Perlindungan...
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Doa di Pengujung Bulan...
    Tips
    Senin, 02 September 2024 - 12:28 WIB
    Doa di pengujung bulan Safar ini merupakan bentuk ikhtiar seorang muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, doa juga menjadi sarana untuk meminta perlindungan dan kebaikan.
  • Arab Saudi Luncurkan...
    Dunia Islam
    Selasa, 14 Mei 2024 - 15:07 WIB
    Langkah ini merupakan bagian dari inisiatif Saudi untuk mengembangkan sektor pekerja rumah tangga dan menjamin hak-hak majikan dan pekerja rumah tangga.
  • Ayat-ayat Al-mu’awwidzaat,...
    Tips
    Rabu, 19 April 2023 - 10:06 WIB
    Setiap orang tua dianjurkan untuk sering membaca doa memohon penjagaan dan perlindungan bagi anak-anaknya di waktu pagi dan sore, atau di waktu kapan pun.
  • Inilah Doa Rasulullah...
    Muslimah
    Senin, 21 Desember 2020 - 15:01 WIB
    Disunnahkan bagi orang tua memperbanyak perlindungan kepada Allah untuk anak pada pagi dan sore hari semampunya atau dari waktu ke waktu. Doa doa apa saja yang bisa dipanjatkan?
  • Berikan Doa Perlindungan...
    Muslimah
    Kamis, 21 Januari 2021 - 13:14 WIB
    Setiap orang tua yang telah mempunyai anak, dianjurkan untuk sering mendoakan perlindungan bagi anak-anaknya di waktu pagi dan sore, atau di waktu kapan pun, jika kita mampu.
  • Kecam Negara-Negara...
    Dunia Islam
    Jum'at, 19 Juli 2024 - 18:56 WIB
    Houthi menganggap bantuan kepada Israel sebagai pengkhianatan terhadap perintah Tuhan dan ajaran Nabi Muhammad (SAW) serta kemunafikan yang nyata.
  • Doa Memohon Perlindungan...
    Tips
    Sabtu, 03 September 2022 - 18:33 WIB
    Syirik itu sangat halus yang sangat memungkinkan menimpa seorang hamba tanpa ia sadari. Oleh karenanya Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan sebuah doa kepada Abu Bakr agar selalu dilindungi dari kesyirikan.
  • Fakta Unik Maroko, Negara...
    Dunia Islam
    Jum'at, 09 Desember 2022 - 05:10 WIB
    Selain dikenal sebagai Negeri Maghribi (Al-Mamlakah Al-Maghribiyah) yang artinya kerajaan dari Barat, Maroko dijuluki buminya para wali yang melahirkan enam tarekat besar di dunia.
  • Membela Pancasila, Membela...
    Dunia Islam
    Jum'at, 16 Agustus 2024 - 22:34 WIB
    Ada postingan menarik dari laman instagram@masjidjogokariyan tentang isu yang sedang viral saat ini, yakni petugas paskibraka muslimah yang dilantik presiden tanpa diperbolehkan memakai hijab atau jilbab.
  • Keramahan Haji: Warga...
    Dunia Islam
    Senin, 26 Juni 2023 - 13:17 WIB
    Sebelum hotel-hotel dan gedung-gedung tinggi bermunculan di Makkah, penduduk setempat biasa menjamu jemaah haji di rumah mereka. Budaya keramahan yang sudah mendarah daging.
  • Jelang Ramadhan, ASAR...
    Dunia Islam
    Sabtu, 02 April 2022 - 08:35 WIB
    Menjelang bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, lembaga kemanusiaan ASAR Humanity mendistribusikan paket bantuan pangan untuk warga Palestina
  • 5 Baju Muslim Khas dari...
    Dunia Islam
    Senin, 03 Januari 2022 - 14:09 WIB
    Di beberapa negara, Islam juga tumbuh dan berkembang sesuai kebiasaan dan budaya masyarakatnya masing-masing. Salah satunya memunculkan tradisi berpakaian muslim yang menjadi ciri khas masing-masing
  • Memilukan: Pelukan dan...
    Dunia Islam
    Kamis, 22 Februari 2024 - 15:02 WIB
    Inilah pemandangan yang terjadi di jalan-jalan Jalur Gaza, ketika jumlah korban tewas akibat agresi rezim Israel yang tidak terkendali terus meningkat melampaui angka 29.000 jiwa.
  • Doa Perlindungan dari...
    Tips
    Senin, 16 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Doa perlindungan dari segala fitnah ini, merupakan salah satu doa yang diajarkan Allah kepada Nabi-Nya Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa Mohon Diperbaiki...
    Tips
    Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:56 WIB
    Nabi Muhammad SAW selalu mengingatkan umatnya agar berdoa dan memohon perlindungan Allah SWT dari segala kesulitan, cobaan, putusan yang buruk terhadap diri kita, dan juga dari kegembiraan musuh atau lawan.
  • Ini Mengapa Iran Menjadi...
    Dunia Islam
    Sabtu, 20 April 2024 - 14:21 WIB
    Rakyat Iran yang semula sangat bergantung pada negara asing, akhirnya mampu memproduksi sendiri sebagian besar kebutuhan senjata, mesin dan barang-barang produksi lainnya.
  • Ini Kewajiban Seorang...
    Muslimah
    Rabu, 20 Januari 2021 - 13:23 WIB
    Kewajiban seorang hamba ketika bencana atau musibah menimpa adalah dengan memperbanyak doa. Berdoaa pada Allah Taala agar dilindungi dari bencana-bencana atau musibah.
  • Begini Doa Memohon Perlindungan...
    Tausyiah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 15:50 WIB
    Karena fitnah dan azab kubur termasuk keadaan yang berat dan menakutkan, maka Rasulullah SAW memohon perlindungan dari hal itu dalam salat dan di luar salat.
  • 3 Doa Saat Terjadi Gempa...
    Tips
    Selasa, 07 Februari 2023 - 16:32 WIB
    Berdoa saat terjadi gempa bumi merupakan bagian dari dzikrullah dan meminta perlindungan kepada Allah. Jika terjadi musibah, umat muslim diperintahkan mengucap kalimat istirja.