Topik Terkait: Badan Pengawas Obat Dan Makanan (halaman 46)

  • 5 Fakta Yajuj dan Majuj...
    Tausyiah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:57 WIB
    Terdapat sejumlah fakta tentang Yajuj Majuj yang perlu diwaspadai umat Islam. Sebab, makhluk tersebut digambarkan sebagai kaum yang suka membuat kerusakan di bumi.
  • Kisah Tobat Sang Pembunuh:...
    Hikmah
    Sabtu, 11 September 2021 - 19:12 WIB
    Kisah tobat sang pembunuh 100 orang ini membuat Malaikat Malik dan Malaikat Ridwan berebut. Malik hendak memasukkan ke neraka, sedangkan Ridwan berniat memasukkan ke Surga.
  • Cinta dan Patah Hati...
    Dunia Islam
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 11:52 WIB
    Nyatanya, patah hati adalah akhir yang lebih umum daripada bahagia selamanya di sebagian besar epos berbahasa Arab, dengan kekasih sering dipisahkan karena persaingan suku dan status sosial.
  • Mustajabnya Doa dan...
    Tips
    Jum'at, 04 Agustus 2023 - 13:12 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar ini bisa diamalkan oleh kaum muslim karena sangat baik dan besar pahalanya. Bahkan doa di waktu ashar terutama di hari Jumat merupakan salah satu waktu yang mustajab.
  • Musik Haram Berdasar...
    Tausyiah
    Rabu, 02 Agustus 2023 - 05:15 WIB
    Sesungguhnya Ibnu Umar pernah mendengar suara seruling penggembala, maka beliau meletakkan kedua jari telunjuknya di dalam telinganya dan mengalihkan kendaraannya dari jalan.
  • Tak Sedikit Kisah-Kisah...
    Hikmah
    Selasa, 27 September 2022 - 16:25 WIB
    Nabi Muhammad SAW dan mukjizat-mukjizatnya banyak diceritakan dalam kitab-kitab cerita Maulid. Hanya saja, tak sedikit kisah yang ditampilkan berlebihan.
  • Respons Jin saat Mendengar...
    Hikmah
    Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:26 WIB
    Suatu ketika di hadapan sahabat, Rasulullah SAW membaca surat Ar-Rahman sampai selesai.. Beliau mengatakan, Sungguh respons jawaban bangsa jin lebih baik daripada kalian.
  • Pelit, Sifat Zalim yang...
    Hikmah
    Rabu, 26 April 2023 - 08:01 WIB
    Sifat pelit atau kikir (bakhil) ternyata menimbulkan bahaya besar bagi pelakunya. Sifat tercela ini sangat dibenci Allah SWT dan Rasul-Nya
  • Mengenal dan Memahami...
    Muslimah
    Rabu, 24 Februari 2021 - 18:04 WIB
    Salah satu dari rukun iman ini, adalah percaya dan yakin terhadap takdir yang telah Allah tetapkan, yakni qhada dan qadarnya Allah Taala. Lalu apa beda qadha dengan qadar dan bagaimana dengan takdir itu sendiri?
  • Hati-hati Ungkapan Cukup...
    Tausyiah
    Minggu, 13 September 2020 - 12:50 WIB
    Kita sering mendengar ungkapan cukup Al-Quran dan Sunnah, jangan ambil dari Ulama. Jika slogan ini targetnya untuk membuang jauh peran para ulama, justru bertentangan dengan Al-Quran dan As-Sunnah.
  • Inilah 12 Keistimewaan...
    Muslimah
    Jum'at, 11 Agustus 2023 - 10:30 WIB
    Doa seorang istri kepada suami menjadi salah satu doa mustajabah (segara terkabul). Saking dahsyatnya, Allah Subhanahu wa taala senantiasa mengabulkan apalagi untuk mendoakan kebaikan.
  • UAS: Ini 5 Hal yang...
    Dunia Islam
    Senin, 16 Oktober 2023 - 19:57 WIB
    Bangsa Yahudi Israel disebut sebagai pendukung setia Dajjal di akhir zaman karena menganggapnya sebagai sang Messias, juru selamat. Ini lima hal yang dilakukan Israel menyambut Dajjal.
  • Bolehkah Bercadar karena...
    Muslimah
    Senin, 21 Agustus 2023 - 11:13 WIB
    Beginilah cara membedakan antara muslimah bercadar karena mengetahui ilmunya dan yang mengenakannya karena ikut-ikutan tanpa mempelajari ilmunya atau sekadar tren belaka.
  • Sering Menangis Ternyata...
    Tips
    Rabu, 25 Mei 2022 - 12:40 WIB
    Menangis karena takut kepada Allh Taala ini, memiliki keutamaan dan fadillah yang luar biasa, yakni akan mendorong seorang hamba untuk selalu istiqmah di jalan-Nya, sehingga akan menjadi perisai dari api neraka.
  • Kematian, Hanya Nabi...
    Tausyiah
    Sabtu, 09 Mei 2020 - 04:05 WIB
    Tiap insan sudah pasti akan mati. Hanya saja, Nabi Ibrahim dan Nabi Musa bisa menawar kematiannya. Berikut kisah sebagian para Nabi menjelang sakaratul maut.
  • Mengapa Israel Ngotot...
    Dunia Islam
    Kamis, 15 Agustus 2024 - 11:29 WIB
    Hingga hari ini, genosida dan agresi Israel ke wilayah Palestina terus berlangsung. Peperangan tiada akhir ini tidak lepas dari risalah Nubuwwah (kenabian).
  • Doa dan Zikir setelah...
    Tips
    Senin, 20 November 2023 - 13:33 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Allah Memusuhi Al-Hamz...
    Muslimah
    Jum'at, 17 Juli 2020 - 15:46 WIB
    Jika seseorang, termasuk muslimah ingin mendapat anugerah Allah Taala sebagai hamba yang dicintai-Nya, maka dia harus terbebas dari sifat dan perilaku buruk dari dirinya
  • Masih Berhubungan dengan...
    Tausyiah
    Kamis, 08 Agustus 2024 - 10:10 WIB
    Tentang riba ini banyak Umat Islam yang tidak peduli, padahal dampak buruk riba ini sungguh mengerikan. Apa dan bagaimana keburukan muamalah sistem tersebut?
  • Cara Berjalan Rasulullah...
    Hikmah
    Senin, 22 Juni 2020 - 22:41 WIB
    Tidak ada kisah paling indah untuk diceritakan selain kisah manusia paling agung Al-Musthafa Sayyidina Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.