Topik Terkait: Manfaat Membaca Doa Memakai Pakaian

  • Manfaat dan Doa Perlindungan dari Niat Jahat
    Tips
    Kamis, 16 November 2023 - 18:51 WIB
    Sebagai muslim kita diperintahkan agar berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya.
  • Sebaiknya Hindari Memakai Pakaian Syuhrah
    Muslimah
    Rabu, 08 Juli 2020 - 07:20 WIB
    Islam telah menganjurkan bagi penganutnya untuk berpakaian sempurna sejak awal matahari Islam terbit di Makkah. Pakaian yang bersih dan sempurna untuk kaum muslimin. Bukan pakaian kaum terbelakang yang tidak mengerti cara berpakaian.
  • Inilah Kondisi-kondisi Wanita Muslimah Diperbolehkan Memakai Parfum
    Muslimah
    Rabu, 26 Januari 2022 - 15:02 WIB
    Sesungguhnya Islam melarang wanita muslimah keluar rumah dengan menggunakan minyak wangi, namun ada kondisi-kondisi tertentu yang membolehkan mereka menggunakan parfum. Kondisi apa itu?
  • Melangitkan Doa di Taman Surga Raudah Memakai Nusuk
    Tips
    Sabtu, 11 Mei 2024 - 06:09 WIB
    Jemaah laki-laki yang ingin salat dan berdoa di Raudah harus memakai aplikasi Nusuk agar jemaah bisa masuk ke Raudah. Bagaimana caranya?
  • Doa-doa Rasulullah SAW Ketika Menjenguk Orang Sakit
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 12:23 WIB
    Selain berdoa untuk kesembuhan diri sendiri, ada beberapa riwayat yang menjelaskan doa-doa Raslullh Shallallahu alaihi wa sallam bagi orang sakit.
  • Ingin Wafat Husnul Khatimah? Rutinkan Membaca Doa Ini
    Tips
    Selasa, 18 Januari 2022 - 09:35 WIB
    Semua muslim pasti menginginkan meninggal atau wafat dengan akhir atau penutup yang baik (husnul khatimah). Karena kematian adalah hal yang pasti dan tak ada yang mengetahui kapan tibanya.
  • Doa-doa Harian  yang Dibaca Rasulullah, Faedahnya Luar Biasa
    Muslimah
    Senin, 18 Januari 2021 - 14:01 WIB
    Salah satu contoh terbaik yang Rasulullah ajarkan kepada kita adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Doa Mandi Haid Wanita, Manfaat dan Tata Caranya
    Muslimah
    Senin, 07 Juni 2021 - 19:18 WIB
    Doa mandi haid wanita muslimah, penting untuk diperhatikan. Doa yang diamalkan ketika akan mandi setelah selesai mengalami siklus bulanan tersebut, ternyata juga mengandung manfaat luar biasa yang bernilai ibadah.
  • 5 Doa Sebelum Membaca Al-Quran, Nomor 4 Latunkan Doa untuk Orang Tua
    Tips
    Selasa, 27 Desember 2022 - 11:05 WIB
    Membaca Al-Quran memiliki banyak keutamaan, salah satunya adalah Allah subhanahu wataala mengganjar seseorang yang membaca Al-Quran setiap huruf yang ia baca dengan pahala yang besar.
  • Doa Saat Memakai Baju Baru agar Dapat Kenyamanan
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 17:16 WIB
    Ketika akan mengenakan pakaian, hendaknya kita berdoa terlebih dahulu. Terutama ketika akan memakai pakaian atau baju baru, hendaknya membaca doa khusus untuk hal itu.
  • Doa setelah Membaca Ayat Sajdah dalam Surah Al-A’raf Ayat 206
    Tips
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 10:51 WIB
    Sayid Muhammad bin Muhammad Al-Zabidi dalam kitab Ithaf Al-Sadah Al-Muttaqin bi Syarh Ihya Ulumuddin menyebutkan doa setelah membaca ayat sajdah dalam surah Al-Araf ayat 206.
  • Doa Menolak Bala dan Marabahaya, Huruf Arab dan Artinya
    Tips
    Minggu, 14 Mei 2023 - 06:15 WIB
    Doa agar terhindar dari bala dan marabahaya ini, diriwayatkan dalam hadis Abu Daud dan juga Tirmidzi dari Ustman bin Affan radhiyallahuanhu.
  • Waktu dan Tempat yang Tepat Bagi Muslimah Memakai Parfum
    Muslimah
    Senin, 06 Desember 2021 - 17:24 WIB
    Larangan kaum muslimah menggunakan minyak wangi atau parfum tatkala keluar rumah sudah banyak dijelaskan oleh para ulama, namun ada kondisi tertentu yang membolehkan mereka menggunakannya.
  • Inilah Pakaian yang Paling Baik di Mata Allah
    Muslimah
    Kamis, 24 Februari 2022 - 18:22 WIB
    Pakaian yang paling baik di mata Allah Azza wa Jalla dijelaskan dalam Al-Quran Surat Al-Araf Ayat 26. Pakaian terbaik ini menghimpun segala kebaikan.
  • Bolehkah Membaca Al-Quran Tanpa  Mengetahui Artinya?
    Muslimah
    Jum'at, 11 Juni 2021 - 13:28 WIB
    Banyak keutamaan dari membaca Al-Quran. Namun bagaimana ketika kita membaca Al-Quran tanpa tahu artinya?Bolehkah kita melakukannya? Dan bagaimana hukumnya menurut syariat?
  • Keajaiban Membaca Doa Iftitah yang Belum Banyak Diketahui
    Muslimah
    Jum'at, 19 Maret 2021 - 06:37 WIB
    Setiap doa iftitah mengandung harapan berupa doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT, dan ternyata jika kita membacanya ada keutamaan dan keajaiban di dalam ayat-ayatnya tersebut.
  • Bolehkah Membaca Al-Quran Tanpa Wudhu Atau Berhadas Kecil?
    Tips
    Kamis, 29 Desember 2022 - 21:10 WIB
    Banyak Hadis menerangkan keutamaan membaca Al-Quran, salah satunya diganjar 10 kebaikan dari satu huruf yang dibaca. Pertanyaannya, bolehkah membaca Al-Quran tanpa berwudhu?
  • Kapan Muslimah Dianjurkan Memakai Parfum?
    Muslimah
    Minggu, 30 Juli 2023 - 16:03 WIB
    Larangan kaum muslimah menggunakan minyak wangi atau parfum tatkala keluar rumah sudah banyak dijelaskan oleh para ulama. Namun ada kondisi-kondisi bagi seorang muslimah untuk boleh menggunakan parfum. Di tempat mana saja?
  • Doa-doa Agar Mudah Menghapal dan Memperkuat Ingatan
    Muslimah
    Senin, 01 Maret 2021 - 07:58 WIB
    Bagi yang sedang menghafal namun sulit untuk mengingat padahal sudah bekerja keras agar bisa hafal, bisa membaca doa-doa yang diajarkan Rasulullah. Doa-doa apa saja?
  • Bacaan Doa Sebelum Membaca Yasin, Yuk Ketahui dan Amalkan
    Tips
    Selasa, 12 September 2023 - 16:46 WIB
    Doa sebelum membaca Yasin menjadi tambahan informasi penting yang bisa diketahui umat Muslim. Nantinya, bacaan ini bisa diamalkan ketika hendak membaca surat tersebut.