Topik Terkait: Surat Yasin Dan Doa Tahlil Lengkap (halaman 88)

  • Doa dan Zikir untuk...
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 14:10 WIB
    Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi ini bisa diamalkan untuk seseorang yang mengalami kondisi tertentu, seperti tertekan karena stres pekerjaan, masalah atau lainnya yang mengganggu pikiran.
  • Mimpi Raja Tak Dapat...
    Hikmah
    Senin, 16 Mei 2022 - 21:56 WIB
    Ketika para tokoh dan pembesar Mesir tak mampu menakwilkan mimpi sang raja, tiba-tiba seorang pelayan mengingat sosok Nabi Yusuf alaihissalam.
  • 3 Amalan saat Hati Waswas...
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 13:26 WIB
    Imam Abul Hasan Asy-Syadzili memberikan amalan kepada para sahabatnya agar bisa menghindar atau terbebas dari sifat waswas di kala salat. Berikut amalan tersebut:
  • Doa Memohon kepada Allah...
    Tips
    Kamis, 20 Juli 2023 - 17:32 WIB
    Sebagai manusia yang babyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.
  • Ucapan Husnul Khatimah...
    Tips
    Kamis, 06 Januari 2022 - 13:47 WIB
    Ucapan husnul khatimah biasanya dipanjatkan sebagai doa untuk seseorang yang barus saja meninggal. Dan ternyata, ucapan tersebut merupakan doa mustajab. Kenapa demikian?
  • Hadis tentang Keutamaan...
    Tips
    Jum'at, 26 April 2024 - 20:27 WIB
    Siapa yang berangkat ke masjid di waktu pagi atau sore, Allah menyediakan baginya hidangan baginya di surga ketika ia berada di waktu pagi atau sore.
  • Siapakah Ali Imran yang...
    Hikmah
    Jum'at, 01 Desember 2023 - 05:10 WIB
    Ali Imran atau Aali Imran merupakan nama surat ketiga dalam Mushaf Al-Quran. Ali Imran artinya keluarga Imran. Siapakah keluarga Imran yang diabadikan Allah dalam Al-Quran?
  • Doa agar Terhindar dari...
    Tips
    Rabu, 23 November 2022 - 09:42 WIB
    Doa khusus agar terhindar dari kemaksiatan sebenarnya tidak ada dan tidak ada penjelasan detail dalam Al-Quran. Akan tetapi Rasulullah SAW mengajarkan sahabat dan umatnya untuk berdoa sebelum bepergian ke manapun dari kemaksiatan tersebut.
  • Contoh Bacaan Idgham...
    Tips
    Sabtu, 22 Juli 2023 - 14:41 WIB
    Contoh bacaan idgham bighunnah dalam Al-Quran penting untuk diketahui umat Islam. Dengan memahaminya bacaan Al-Quran akan semakin benar, baik, dan tartil.
  • Bacaan dan Doa Kanzul...
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 15:48 WIB
    Doa kanzul arsy merupakan salah satu doa yang memiliki banyak manfaat bagi umat Islam. Terutama bagi seseorang yang tengah menghadapi masalah dalam hidup.
  • Binatang yang Diharamkan...
    Tausyiah
    Selasa, 18 Juni 2024 - 16:37 WIB
    Dalam pandangan agama Yahudi dan Nasrani (kitabi), Allah mengharamkan kepada orang-orang Yahudi beberapa binatang laut dan darat. Penjelasannya dapat dilihat dalam Taurat
  • Abu Yazid dan Seorang...
    Hikmah
    Rabu, 22 April 2020 - 15:45 WIB
    Guru, aku sudah beribadah 30 tahun lamanya. Aku salat setiap malam dan puasa setiap hari, dan aku tinggalkan syahwatku, tapi aku belum menemukan pengalaman ruhani.
  • Khasiat Surat Al-Hasyr,...
    Hikmah
    Senin, 14 Agustus 2023 - 13:25 WIB
    Barangsiapa yang menulisnya di atas gelas kaca dan mencucinya dengan air hujan lalu meminumnya maka dia akan diberi kemudahan untuk menghapal dan juga diberi kecerdasan.
  • Dalil-dalil tentang...
    Hikmah
    Rabu, 26 Juni 2024 - 10:42 WIB
    Mendoakan orang yang sudah meninggal merupakan kewajiban bagi muslim yang masih hidup, apalagi yang meninggal itu adalah anggota keluarga atau orang tua kita. Begini dalil-dalilnya.
  • Pahala Luar Biasa dari...
    Muslimah
    Minggu, 18 April 2021 - 15:00 WIB
    Sebagai muslim, kita dianjurkan untuk selalu berzikir terutama di setiap pagi dan petang. Ada pahala luar biasa, bila kita rutin melakukan zikir di waktu tersebut dan betul-betul zikir seorang hamba kepada Allah semata.
  • Doa Masuk Masjidil Haram...
    Tips
    Senin, 10 Oktober 2022 - 12:38 WIB
    Doa masuk Masjidil Haram ini perlu diketahui oleh setiap umat Islam yang hendak menunaikan ibadah haji atau umrah. Masjidil Haram sendiri merupakan tempat paling suci bagi umat Islam yang terletak di pusat Kota Makkah
  • Inilah Doa untuk Menjawab...
    Tips
    Senin, 23 Oktober 2023 - 11:40 WIB
    Sudah umum, ketika ada yang terkena musibah atau kematian ada ucapan belasungkawa dari teman, saudara atau orang lain. Lantas bagaimana cara menjawabnya?
  • Khasiat Surat Al-Qariah,...
    Hikmah
    Senin, 04 September 2023 - 19:16 WIB
    Barangsiapa yang menulisnya dan mengalungkannya kepada orang yang bernasib buruk dari keluarga dan pelayannya, maka Allah akan membukakan kebaikan dan rezekinya.
  • Pengaruh Doa Rasulullah...
    Hikmah
    Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:19 WIB
    Ibnu Abbas bersama Rasulullah SAW selagi masih becil. Rasulullah wafat sebelum ia mencapai usia dewasa. Nabi SAW selalu mendoakan supupunya itu. Dan doa itu memperngaruhi jalan hidupnya.
  • Khasiat Surat As-Shafat,...
    Hikmah
    Rabu, 26 Juli 2023 - 09:34 WIB
    Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam mengatakan manfaat dari ayat Al-Quran untuk penyembuhan berbagai penyakit.. Barangsiapa yang mandi dari airnya maka segala penyakitnya akan hilang.