Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah

  • Inilah Zikir Asmaul Husna yang Dapat Mendatangkan Rezeki
    Tips
    Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:10 WIB
    Salah satu Asmaul Husna atau nama-nama Allah yang baik dan indah sesuai sifatnya adalah Al Ghaniyyu. Al Ghaniyyu artinya Yang Mahakaya.
  • Zikir Asmaul Husna yang Bisa Mendatangkan Rezeki Tak Disangka-sangka
    Tips
    Rabu, 13 Desember 2023 - 07:53 WIB
    Zikir dengan nama-nama Allah atau Asmaul Husna ternyata bisa mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka. Zikir dengan Asmaul Husna ini, di antaranya Al Ghaniyyu dan Al Mughni.
  • Zikir-zikir Pagi dan Sore, Pencegah Penyakit Ain
    Tips
    Jum'at, 01 September 2023 - 20:25 WIB
    Ada banyak zikir-zikir harian yang bisa menjadi pencegah penyakit ain, yakni penyakit yang muncul akibat pandangan mata, bisa pandangan mata karena rasa kagum, iri (hasad) juga karena benda mati (harta).
  • Zikir Subhana Rabbi Wa Bihamdihi, Zikir yang Paling  Disukai Allah SWT
    Tips
    Selasa, 23 Januari 2024 - 12:26 WIB
    Zikir adalah cara paling mudah untuk menjalin komunikasi dengan Allah Taala. Dan tahukah anda, bahwa ada kalimat zikir yang sangat disukai Allah Subhanahu wa taala ini. Kalimat zikir apakah itu?
  • Amalkan Lima Doa Ini, Rezeki Datang Bertubi-tubi
    Muslimah
    Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:57 WIB
    Persoalan rezeki telah diatur oleh Allah, sebagai hamba-Nya kita hanya perlu berikhtiar mengusahakan yang terbaik untuk meraihnya. Banyak sekali ayat-ayat Al-Quran tentang rezeki yang tersebar di berbagai surat.
  • Zikir Laa Ilaa ha Illallah, Bacaan Zikir Paling Utama
    Tips
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:25 WIB
    Di antara bacaan zikir, lafaz Laa Ilaa ha Illalah merupakan zikir yang paling utama. Kenapa demikian? Begini penjelasan Syaikul Islam Imam Ibnu Taimiyah
  • Pengaruh Zikir dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia
    Hikmah
    Senin, 02 Oktober 2023 - 14:10 WIB
    Membaca zikir atau berzikir memiliki banyak sekali manfaat bagi kehidupan manusia. Selain manfaatnya, ada juga pengaruhnya yang luar biasa terhadap jiwa. Apa saja pengaruh zikir tersebut?
  • Istighfar, Amalan Dahsyat Pembuka Rezeki
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 09:01 WIB
    Setiap muslim diperintahkan Allah Taala agar memperbanyak istighfar dan sedekah agar dijauhi sisa api neraka. Selain itu, istighfar juga akan membukakan pintu rezeki bagi kita.
  • Baca Doa Ini Saat Masuk Rumah, Rezeki Lancar dan Keluarga Harmonis
    Tausyiah
    Selasa, 25 Januari 2022 - 15:42 WIB
    Semua orang pasti mendambakan keluarga yang harmonis dan rezeki lancar. Salah satu ikhtiarnya yaitu dengan menghidupkan amalan berikut secara istiqamah.
  • 7 Amalan Penarik Rezeki yang Sering Diamalkan Para Ulama
    Tips
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:21 WIB
    Al-Faqih Habib Zain bin Ibrahim bin Smith membeberkan beberapa amalan penarik rezeki yang cukup masyhur di kalangan ulama. Berikut amalannya.
  • Jangan Minta Harta Berlimpah, Tapi Mohonlah Rezeki yang Cukup
    Tausyiah
    Kamis, 24 November 2022 - 21:42 WIB
    Umat muslim tidak dianjurkan berdoa meminta harta berlimpah karena bisa menyebabkan kelalaian dan jatuh kepada kesombongan sebagaimana Qarun dan Firaun.
  • Antara Rezeki dan Keimanan
    Muslimah
    Selasa, 20 Juli 2021 - 14:23 WIB
    Bagi orang yang tahu pembagi rezeki adalah Allah Subhanhu wa taala, bahwa kita ini sudah lengkap dengan rezekinya. Kita tidak disuruh mencari rezeki tetapi menjemput rezeki.
  • Amalan Agar Hati Tenang dan Rezeki Lancar
    Tips
    Sabtu, 10 Juli 2021 - 05:00 WIB
    Rezeki memang sudah diatur oleh Allah Subhanahu wa taala. Namun, sebagai manusia perlu berikhtiar menjemputnya. Terkadang ada rintangan yang mengadang saat mencari rezeki.
  • Baca Zikir Ini Sebelum Terbit Fajar, Dunia Akan Mengejarmu
    Tips
    Selasa, 01 Juni 2021 - 14:38 WIB
    Keutamaan berzikir tidak hanya menentramkan hati, tetapi juga menyebabkan turunnya rahmat Allah dan rezeki yang tidak disangka-sangka. Berikut zikir pelancar rezeki.
  • 7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Nomor 3 Paling Mudah Diamalkan
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 21:57 WIB
    Banyak cara dan ikhtiar yang dapat kita lakukan untuk menjemput rezeki dari Allah. Berikut 7 amalan zikir pembuka pintu Rezeki berdasarkan Hadis-hadis Nabi.
  • Inilah 6 Perkara yang Menghalangi Pintu Rezeki, Salah Satu Suka Berbohong
    Tausyiah
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:48 WIB
    Ada beberapa perkara yang menjadi sebab terhalangnya pintu rezeki seseorang. Faktor penghalang rezeki tersebut sebenarnya diakibatkan oleh ulah para pencari rezeki itu sendiri.
  • Pintu-pintu Rezeki Manusia yang Allah Berikan
    Tips
    Jum'at, 11 Maret 2022 - 08:56 WIB
    Dalam Islam, rezeki merupakan hak dan wewenang Allah Taala. Jika Allah Taala berkehendak, maka Ia akan memberikan rezekinya pada kita dari berbagai arah yang tak kita duga.
  • Bacaan Zikir untuk Siang Hari, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:40 WIB
    Berzikir dianjurkan dilakukan kapan saja dan dalam keadaan apa saja, termasuk pada siang hari. Zikir atau mengingat Allah SWT ini bisa dilakukan secara lisan maupun di dalam hati.
  • Inilah Sebab-sebab Penghalang Pintu Rezeki
    Tips
    Rabu, 03 November 2021 - 10:16 WIB
    Sebab-sebab penghalang pintu rezeki seorang hamba dan keberkahannya itu banyak bentuknya. Namun, ada beberapa faktor penghalang rezeki yang diakibatkan oleh ulah para pencari rezeki itu sendiri.
  • Sedang Mengalami Kesulitan? Perbanyak Baca Zikir Ini!
    Tips
    Rabu, 16 Agustus 2023 - 08:13 WIB
    Zikir ini sering diamalkan Nabi Muhammad SAW ketika ditimpa kesusahan atau kesulitan. Hal ini sebagaimana hadis yang diriwayatkan Imam Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas radhiyallahuanhu.