Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 21)

  • Surat Hud Ayat 52: Dalil...
    Tausyiah
    Sabtu, 23 Maret 2024 - 13:44 WIB
    Beristigfar yang dengannya dosa-dosa yang lalu dapat dihapuskan. Barangsiapa memiliki sifat seperti ini, niscaya Allah akan memudahkan rizkinya, melancarkan urusannya dan menjaga keadaannya.
  • Doa dan Zikir Sebelum...
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 16:34 WIB
    Doa dan zikir sebelum tidur ini merupakan rangkain dari amalan sunnah yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam. Sebagai umat Nabi SAW, kita dianjurkan melakukan amalan-amalan tersebut.
  • Amalan Ini Lebih Baik...
    Tausyiah
    Minggu, 26 September 2021 - 06:30 WIB
    Ada satu amalan yang fadhillahnya melebihi sedekah emas dan perak. Amalan apakah yang dimaksud? Mari kita simak pesan Nabi shallallahu alaihi wasallam berikut.
  • 5 Khasiat Surat Al Mulk,...
    Tips
    Rabu, 06 Desember 2023 - 11:05 WIB
    Dengan mengetahui khasiat surat Al Mulk Ayat ke-14 mungkin dapat menjadi inspirasi umat Islam untuk selalu mengamalkannya. Surat Al Mulk juga merupakan surat yang ke-67 dalam Al-Quran dan memiliki 30 ayat.
  • Ini Hadis Masyhur Agar...
    Hikmah
    Jum'at, 29 November 2019 - 22:22 WIB
    Dalam Kitab Al-Mawaizh Al-Usfuriyah, Syeikh Muhammad bin Abu Bakar Ushfury menukil salah satu hadis Nabi Muhammad SAW tentang pentingnya berkasih sayang kepada seluruh makhluk.
  • Doa Memohon Menjadi...
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 18:59 WIB
    Ada sebuah doa agar memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah (Samawa). Doa ini baik sekali dibaca setiap hari, bahkan dalam berbagai kesempatan.
  • Shalawat Munjiyat, Keutamaan...
    Tips
    Jum'at, 02 Juli 2021 - 19:50 WIB
    Shalawat munjiyat merupakan salah satu shalawat yang dianjurkan diamalkan secara konsisten karena memiliki banyak keutamaan. Dengan memperbanyak shalawat akan mampu memberikan kemudahan terkabulnya doa yang dipanjatkan
  • Amalan Sholawat Agar...
    Tausyiah
    Kamis, 15 Juli 2021 - 17:39 WIB
    Mimpi bertemu Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam adalah karunia besar sebagaimana dijelaskan dalam shahih Al-Bukhari Muslim. Berikut amalan sholawat agar mimpi ketemu Nabi.
  • Doa saat Tersesat di...
    Tips
    Minggu, 04 Juni 2023 - 10:22 WIB
    Doa saat tersesat di perjalanan ini didasarkan dari hadis yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Ibnu Majah dan lainnya. Intisari dari doa ini agar kita dilindungi dari kesesatan, kezaliman, dan tindakan bodoh lainnya pada saat di jalan
  • Kisah Sufi untuk Menyeimbangkan...
    Hikmah
    Sabtu, 04 Februari 2023 - 14:55 WIB
    Kisah ini digunakan untuk memperkenalkan teknik psikologis yang dirancang untuk menyeimbangkan pikiran, membuatnya terbuka dan terhindar dari muslihat-muslihat penipuan diri sendiri
  • 7 Amalan Penolak Pengaruh...
    Muslimah
    Selasa, 01 Maret 2022 - 17:39 WIB
    Sebagai orang yang beriman, kita diperintahkan untuk memohon perlindungan dari Allah Subhanahu wa taala dari pengaruh-pengaruh jelek sihir ini.
  • 5 Amalan agar Muslimah...
    Muslimah
    Senin, 28 Maret 2022 - 17:40 WIB
    Dalam Islam, seorang muslimah itu adalah ratu, dan mereka memiliki mahkota, yang sebenarnya layak disematkan bagi mereka yang dapat menjaga dan melindungi dirinya.
  • Agar Tidak Ragu, Begini...
    Tausyiah
    Jum'at, 19 Februari 2021 - 15:34 WIB
    Memasang gigi (palsu) itu merupakan suatu hajat/kebutuhan bagi orang yang tidak ada lagi giginya untuk bisa mengunyah makanan sebelum ditelan atau untuk membantu pencernaan makanan.
  • Tanda Amal Ibadah Diterima...
    Tausyiah
    Kamis, 01 Juli 2021 - 07:30 WIB
    Penerimaan atau penolakan amal ibadah memang sulit diukur. Kita hanya dapat melihat tanda-tanda penerimaan Allah atas amal kita. Berikut tanda amal ibadah diterima Allah.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Senin, 03 Juli 2023 - 14:01 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Subuh ini hendaknya dihafal dan dipahami ketika kita akan melaksanakan salat sunah Subuh tersebut. Doa dan zikir oleh Rasulullah SAW biasa disebut dengan doa matsur atau zikir matsur.
  • Kiat Mudah Agar Bangun...
    Tausyiah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 17:16 WIB
    Bagi sebagian orang sholat Tahajud mungkin terasa berat, tetapi keutamaannya sangat dahsyat. Berikut tips mudah agar bangun melaksanakan sholat Tahadjud.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Jum'at, 15 September 2023 - 09:52 WIB
    Doa dan zikir setelah salat jumat merupakan amalan yang dianjurkan untuk dilakukan oleh seluruh umat Islam. Sebab, amalan yang satu ini memiliki banyak keutamaan.
  • Amalkan Dzikir Hasbunallah...
    Tips
    Selasa, 14 Februari 2023 - 10:13 WIB
    Zikir Hasbunallah wanimal wakil merupakan salah satu bacaan yang sering diucapkan oleh para Nabi dan ulama salafus shalih, baik dalam keadaan lapang maupun saat menghadapi cobaan besar ataupun fitnah yang berat.
  • Doa Keluar untuk Mencari...
    Tips
    Selasa, 30 Januari 2024 - 09:57 WIB
    Doa keluar untuk mencari nafkah ini, bisa diamalkan oleh para suami dan juga diamalkan oleh istri di rumahnya. Doa mengharap kelancaran rejeki tersebut, diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • Menjadikan Rumah sebagai...
    Muslimah
    Minggu, 18 September 2022 - 09:30 WIB
    Bagi seorang muslim rumah memiliki nilai tambahan yaitu sebagai tempat zikir. Rumah seorang muslim hendaknya jangan kering dari siraman agama di dalamnya.