Kumpulan Artikel: Jin (halaman 6)

  • Penyebab Seseorang Diikuti Jin Khodam, Sebaiknya Dihindari
    Tips
    Selasa, 12 Oktober 2021 - 05:15 WIB
    Kalangan paranormal menyebut untuk mendapatkan khodam, bisa melalui beberapa cara, salah satunya dengan puasa dan wirid atau amalan penarik khusus khodam tertentu kehendaki.
  • Kisah Jin yang Pertama Kali Mendengar Al-Quran
    Hikmah
    Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:58 WIB
    Kisah Jin yang pertama kali mendengar Al-Quran mengingatkan kita kepada salah satu surat dalam Al-Quran. Allah menceritakan kisah jin yang mendengarkan bacaan Al-Quran.
  • Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Pendamping
    Tips
    Sabtu, 02 Oktober 2021 - 21:56 WIB
    Ciri orang memiliki khodam dapat diketahui meskipun sebagai orang awam sulit mengenalinya. Berikut empat tanda dan ciri orang memiliki khodam.
  • Mewaspadai Jika di Rumah Banyak Cicak
    Tips
    Rabu, 29 September 2021 - 19:02 WIB
    Cicak adalah hewan yang tidak disukai Nabi Muhammad Shallalahu alaihi wa Sallam. Bahkan, dalam kasus tertentu, cicak dihukumi wajib dibunuh. Lantas, bagaimana jika di rumah kita banyak cicak ?
  • Mengenal Jin Qorin yang Ungkap Misteri Pembunuhan di Subang, Yuk!
    Tausyiah
    Selasa, 14 September 2021 - 05:15 WIB
    Jin Qorin belakangan ini menjadi pergunjingan menyusul viralnya video YouTuber yang mengaku dirasuki jin tersebut. Siapa sejatinya jin qorin itu?
  • Surat Jin untuk Memanggil Jin? Begini Penjelasannya
    Tausyiah
    Minggu, 08 Agustus 2021 - 08:55 WIB
    Surat al-Jin bercerita ada sekelompok jin yang mendengarkan bacaan al-Quran, hingga mereka masuk Islam. Kemudian mereka kembali ke komunitas para jin dan mendakwahkan Islam kepada mereka.
  • Alasan Mengapa Anak-anak Dilarang Keluar Rumah Saat Maghrib
    Tausyiah
    Senin, 14 Juni 2021 - 19:47 WIB
    Ketika kanak-kanak kita sering mendengar orangtua melarang keluar rumah ketika waktu Maghrib tiba. Apa sebenarnya alasan terkait larangan tersebut?
  • Mengenal Bangsa Jin dan Kehidupan
    Muslimah
    Minggu, 13 Juni 2021 - 15:44 WIB
    Makhluk ciptaan Allah Subhanahu wa taala dapat dibedakan antara yang bernyawa dan tak bernyawa. Di antara yang bernyawa adalah jin. Bagaimana sebenarnya wujud jin tersebut?
  • Bolehkah Bekerja Sama dengan Jin?
    Tausyiah
    Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:56 WIB
    Sebagai muslim, bolehkah menggunakan harta yang didapat dari jin Islam sedang kita tidak tau dari mana harta tersebut? bolehkah kita bekerja sama dengan jin?
  • Waspada dengan Jin Si Penguntit Manusia Ini!
    Muslimah
    Rabu, 19 Mei 2021 - 17:14 WIB
    Tahukah Anda, jika kemana pun kita pergi dan beraktivitas, ada jin yang selalu bersama kita? Satu jin, satu manusia lho!. Jin ini selalu menggoda manusia yang diikutinya agar selalu berbuat kejelekan dan dosa.
  • Susah Bangun Subuh? Ternyata, Karena 2 Ulah Setan yang Menjijikkan Ini!
    Muslimah
    Senin, 26 April 2021 - 17:40 WIB
    Bangun subuh apalagi bangun untuk sahur di bulan Ramadhan dinilai sebagian orang sangat memberatkan. Jangankan bangun untuk sholat malam, saat mendengar adzan subuh berkumandang pun seseorang mengalami kantuk yang sangat berat.
  • Doa Melihat Hantu dan Mengusir Setan
    Tips
    Kamis, 01 April 2021 - 18:08 WIB
    Hantu menurut pandangan orang awam adalah sosok makhluk yang menakutkan. Orang Indonesia sering menyebutnya sebagai makhluk gaib, roh halus, roh jahat, jin, setan, Iblis, kuntilanak, dan lainnya.
  • Doa yang Diajarkan Jibril Agar Terhindar dari Gangguan Jin
    Tausyiah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 18:34 WIB
    Doa yang diajarkan Malaikat Jibril ini dapat kita amalkan agar terhindar dari gangguan jin. Doa ini pernah dibaca Nabi Muhammad hingga membuat Jin Ifrit tersungkur ketika beliau Isra Miraj.
  • Suami Disandera Jin, Istri Menikah Lagi Atas Putusan Umar bin Khattab
    Hikmah
    Minggu, 07 Maret 2021 - 18:42 WIB
    Jin mulis memberi pilihan lelaki yang disandera itu antara tetap tinggal di sana atau pulang ke keluarganya. Leleki itu pun memilih pulang ke keluarganya di Madinah.
  • Kisah Dusta? Ali bin Abu Thalib Duel dengan Jin di Sebuah Sumur
    Hikmah
    Selasa, 02 Maret 2021 - 19:48 WIB
    Para sahabat di belakang Ali merinding ketakutan tetapi Ali gagah melangkah menebas kepala-kepala itu, dan akhirnya diapun mengambil air dari sumur anker tersebut.
  • Kenali Ciri-ciri Rumah Tangga Diganggu Setan Dasim
    Muslimah
    Kamis, 12 November 2020 - 15:32 WIB
    Iblis dan bala tentaranya tak pernah lelah untuk mengganggu manusia. Dari segala penjuru dan segala aspek kehidupan, mereka menyebarkan segala kemampuannya untuk menjerumuskan manusia. Salah satunya dalam kehidupan rumah tangga.
  • Sebab Jin Merasuki Tubuh Manusia
    Muslimah
    Kamis, 05 November 2020 - 12:05 WIB
    Kenapa jin bisa merasuki tubuh manusia? Apa penyebabnya? Masuknya jin ke dalam tubuh manusia, sebenarnya telah ditegaskan Al Quran, sunnah dan juga kesepakatan para ulama ahli sunnah
  • Hadapi Muslim, Pasukan Persia Anggap Berperang dengan Jin
    Hikmah
    Senin, 26 Oktober 2020 - 12:49 WIB
    Pihak Persia tercengang melihat apa yang dilakukan musuh mereka itu. Mereka berkata satu sama lain: Gila! Gila! Dan yang lain berkata: Kalian bukan berperang dengan manusia, tetapi dengan jin!
  • Menyingkap Eksistensi Jin dalam Al-Quran
    Tausyiah
    Jum'at, 09 Oktober 2020 - 15:37 WIB
    Orang yang tidak percaya adanya jin, setan dan iblis itu akan tergolong menjadi orang kafir, karena tidak percaya dengan Al-Quran dan hadis yang telah menceritakannya,
  • Orang Saleh Tak Pantas Takut Pada Penampakan Jin
    Muslimah
    Sabtu, 22 Agustus 2020 - 12:06 WIB
    Beberapa dalil menjelaskan bahwa jin bisa dilihat dengan mata kepala. Yaitu jika jin menampakkan diri kepada manusia. Jin menyamakan dimensinya dengan dimensi manusia sehingga mata bisa melihat pantulan cahaya dari tubuh (objek) jin.