Topik Terkait: Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Gmni

  • Inilah Tokoh-Tokoh Pergerakan Nasional Indonesia yang Dekat dengan Freemasonry
    Dunia Islam
    Rabu, 22 November 2023 - 13:35 WIB
    Teosofi menganggap semua agama sama, bahkan menempatkan diri di atas agama. Rival paling keras Teosofi adalah Islam. Sedangkan sohib paling erat adalah Freemasonry.
  • Tak Sekadar Gerakan Sholat, Sujud Bermanfaat Bagi Kesehatan
    Muslimah
    Selasa, 02 Maret 2021 - 15:04 WIB
    Salah satu rukun wajib sholat adalah sujud. Selain bernilai ibadah, ternyata sujud memiliki manfaat bagi kesehatan yang akan didapatkan jika melakukannya dengan benar
  • Bacaan dan Arti dalam Rangkaian Gerakan Sholat
    Tausyiah
    Senin, 17 Oktober 2022 - 12:21 WIB
    Sholat merupakan ibadah utama yang akan dihisab pertama pada hari kiamat. Jika sholatnya baik, ia akan beruntung dan berbahagia. Dan, bacaan sholat yang benar merupakan bagian dari baiknya sholat.
  • Gerakan Yahudi di Freemasonry, Jenderal Albert Pyke: Tidak Ada Tuhan Kecuali Allah dan Setan
    Dunia Islam
    Jum'at, 17 November 2023 - 08:07 WIB
    Kita harus mengatakan kepada umum, bahwa kita menyembah Tuhan. Namun Tuhan yang kita sembah itu tidak lebih daripada ungkapan ketakutan manusia kepada hal-hal yang tidak diketahui dengan pasti.
  • Puasa Ramadhan dan Solusi Gerakan Kejujuran Nasional
    Tausiyah
    Kamis, 09 Mei 2019 - 16:15 WIB
    Dalam sebuah syarh hadits Qudsi, Imam an-Nawawi menyebutkan &ldquoAs-Shiyam sirrun bainy wa baini &lsquoabdi. Puasa adalah rahasia antara Aku dan hamba-Ku.&rdquo
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Gerakan Teosofi Budi Utomo: Terbuka untuk Semua Agama, tapi Tidak dengan Islam
    Dunia Islam
    Rabu, 22 November 2023 - 14:41 WIB
    Prof Reeve sebagai akademisi yang pernah meneliti Gerakan Teosofi, menyatakan, Perkumpulan Teosofi mengaku terbuka untuk semua agama, namun tampaknya mereka menjalin sangat sedikit persentuhan dengan Islam,
  • Mahasiswa Yahudi Lela Tolajian: Kita Tidak Boleh Diam atas Genosida di Gaza
    Dunia Islam
    Senin, 05 Februari 2024 - 12:04 WIB
    Pada tanggal 5 Desember 2023, saya bergabung dengan rekan-rekan mahasiswa Yahudi di luar Kongres Amerika Serikat untuk memprotes resolusi yang menggabungkan kritik terhadap Israel dengan anti-Semitisme.
  • KH Cholil Nafis Pimpin Gerakan Pengasuh Pesantren Indonesia
    Dunia Islam
    Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:43 WIB
    Gerakan Pengasuh Pesantren Indonesia (GAPI) dideklarasikan oleh sejumlah tokoh di Pesantren An Nahdhah, Depok, Jawa Barat dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
  • Inilah Jasa Palestina bagi Kemerdekaan Indonesia
    Dunia Islam
    Jum'at, 17 November 2023 - 14:36 WIB
    Jasa Palestina bagi Kemerdekaan Indonesia cukup besar dan sangat berarti. Mengapa? Karena Palestina-lah negera yang ikut andil dalam pengakuan kemerdekaan Republik Indonesia untuk pertama kalinya.
  • Kisah Penyesalan Oposan Sultan Hamid II yang Jadi Tunggangan Antek Zionis.
    Dunia Islam
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:07 WIB
    Belakangan mereka menyesal atas semua yang terjadi. Penyesalan yang tentu saja tiada guna. Khilafah Utsmaniyah runtuh menyusul tumbangnya kekuasaan Sultan Abdul Hamid II .
  • Mengenal Akidah dan Konsep Gerakan Dakwah Hasan Al-Banna, Pendiri Ikhwanul Muslimin
    Hikmah
    Selasa, 21 November 2023 - 18:46 WIB
    Al-Banna mempunyai concern tertentu yang menjadi ciri dari pembaharuannya. Di antara bidang-bidang yang menjadi perhatiannya adalah akidah, dakwah, pendidikan, ekonomi, politik, dan sosial.
  • Permudah Masyarakat Berinfak dan Bersedekah, IZI Luncurkan Zakat Self Service
    Dunia Islam
    Jum'at, 08 April 2022 - 20:53 WIB
    Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) meluncurkan produk bernama Zakat Self Service (ZSS). Mesin yang terinspirasi dari mesin ATM ini memiliki layanan yang cepat dan akurat dalam memudahkan aktivitas zakat, infak, atau sedekah (ZIS) di ruang publik seperti rumah sakit hingga pusat perbelanjaan.
  • Prof McCandless: Ada Gerakan Menuju Tatanan Internasional yang Lebih Adil
    Dunia Islam
    Kamis, 29 Februari 2024 - 15:56 WIB
    Meningkatnya jumlah aktor negara dan non-negara yang menyuarakan dukungannya terhadap kasus ini, dan pembebasan Palestina menandakan munculnya gerakan menuju tatanan internasional yang lebih berprinsip dan adil
  • Ketika Freemasonry Masuk dan Atur Detak Jantung Kekuasaan Utsmani
    Hikmah
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 16:21 WIB
    Negara paling kuat di dunia saat ini adalah pemerintahan Utsmani. Kalian berusaha menghancurkannya dari luar dan kami telah berusaha menghancurkannya dari dalam. Namun keduanya tidak berhasil.
  • Saat Sultan Abdul Hamid II di Bawah Ancaman Konspirasi Utsmani Muda
    Hikmah
    Jum'at, 31 Juli 2020 - 09:27 WIB
    Pemerintahan Utsmani mengalami ancaman dari provokasi militer dan media. Mereka dengan gencar berusaha untuk mencabik-cabik pemerintahan Utsmani.
  • Kebangkitan Nasional Jejak Para Negarawan
    Hikmah
    Rabu, 20 Mei 2020 - 20:50 WIB
    Tugas petinggi-petinggi negara meluruskannya,laksana Amirul ketegasan Amirul Mukminin Umar Ibn Khattab dan komitmen para negarawan Indonesia terdahulu.
  • Cerita Ramadan Mahasiswa Indonesia di Rusia, Puasa 15 Jam hingga Kangen Suara Azan
    Dunia Islam
    Selasa, 26 Maret 2024 - 12:46 WIB
    Mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh kuliah di Rusia harus menjalankan ibadah Ramadan dengan durasi lebih lama, yakni berlangsung sekitar 14-15 jam.
  • Sultan Abdul Hamid ll Tumbang, Zionis Berpesta
    Dunia Islam
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:25 WIB
    Setelah Sultan Abdul Hamid disingkirkan dari kesultanan, media-media Yahudi di Salonika menyatakan kegembiraannya dan menyatakan kabar gembira akan terlepasnya dari Penekan Israel.
  • MUI Serahkan Bantuan Rp19 Miliar untuk Pembangunan RS Indonesia Hebron Palestina
    Dunia Islam
    Senin, 24 Mei 2021 - 17:37 WIB
    Majelis Ulama Indonesia (MUI) secara simbolik resmi memberikan bantuan dana sebesar Rp19 miliar kepada pemerintah Palestina untuk pembangunan Rumas Sakit Indonesia Hebron (RSIH).
  • Deretan Ulama Indonesia yang Dimakamkan di Jannatul Mala Mekkah
    Dunia Islam
    Senin, 31 Oktober 2022 - 06:15 WIB
    Wafat dan dimakamkan di Tanah Suci merupakan sebuah kehormatan. Berikut ini beberapa ulama Indonesia yang wafat dan dimakamkan pekuburan Jannatul Mala Mekkah.