Topik Terkait: Fitnah Lelaki

  • Terfitnah Lelaki
    Muslimah
    Rabu, 17 Februari 2021 - 11:06 WIB
    Sering digambarkan bahwa fitnah terbesar di dunia selalu datang dari kaum perempuan. Namun demikian, bukan berarti perempuan pun tidak bisa terfitnah oleh kaum lelaki
  • Syaikh Ahmad: Sekarang Zaman Fitnah, Hati-hati Bicara Atau Lebih Baik Diam
    Tausyiah
    Senin, 21 Desember 2020 - 15:10 WIB
    Kehidupan manusia saat ini sedang berada di akhir zaman. Banyaknya fitnah (ujian) pada masa ini merupakan salah satu tanda akan dekatnya Hari Kiamat. Bagaimana sikap kita menghadapinya?
  • Kisah Zulaikha: Ketika Kaum Wanita Terfitnah Lelaki
    Muslimah
    Rabu, 08 Desember 2021 - 08:16 WIB
    Sering digambarkan bahwa fitnah terbesar di dunia selalu datang dari kaum wanita, namun demikian bukan berarti wanita pun tidak bisa terfitnah oleh kaum lelaki.
  • Doa Dijauhkan dari Fitnah dan Diberi Keselamatan
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 12:53 WIB
    Doa dijauhkan dari fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui dan dipahami umat muslim, apalagi di era saat ini yang bertebaran fitnah dan keburukan.
  • Pernikahan Fitnah
    Muslimah
    Kamis, 03 Desember 2020 - 19:18 WIB
    Ia adalah seorang tabiin yang menjadi panutan. Terkenal sebagai pakar hadits sehingga orang-orang berbondong-bondong ke majelisnya. Namun sayang, separuh hayatnya terjerat dalam cinta yang justru menjerumuskan hidup dan imannya.
  • Fitnah Akhir Zaman dan Bekal Seorang Muslim untuk Menghadapinya
    Hikmah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 13:10 WIB
    Tanda-tanda munculnya fitnah akhir zaman sudah terbaca di mana-mana, bahkan sudah hampir menjadi kenyataan. Banyak fakta yang mendukungnya, datangnya fitnah akhir zaman ini seperti tiupan badai yang sangat dahsyat.
  • Doa agar Dijauhkan dari Segala Fitnah
    Tips
    Senin, 06 November 2023 - 13:00 WIB
    Doa agar dijauhkan dari segala fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui kaum muslim di tengah kondisi zaman yang sangat mengerikan.
  • Ikhtilat dan Sebab Munculnya Fitnah Wanita
    Muslimah
    Jum'at, 17 Juni 2022 - 12:16 WIB
    Dalam Islam, campur baur laki-laki dan wanita disebut dengan ikhtilat. Saat ini, Ikhtilat merupakan perkara yang umum terjadi di sebagian besar tempat seperti di mal, pasar, di kantor-kantor, bahkan di sekolah atau universitas, serta lainnya
  • Fenomena Keburukan dan Fitnah Akhir Zaman
    Tausyiah
    Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:14 WIB
    Akhir zaman akan diikuti oleh kemunculan atau fenomena suasana-suasana keburukan yang melanda dunia. Karena itu, umat Islam diwajibkan selalu berdoa kepada Allah azza wa jalla .
  • Fitnah? Biar Nggak Gagal Paham, Begini Kata Al-Quran
    Tips
    Kamis, 03 November 2022 - 11:06 WIB
    Makna fitnah versi KBBI berbeda dengan makna fitnah dalam Al-Quran dan bahasa Arab. Dari sekian banyak ayat-ayat yang berbicara mengenai fitnah, setidaknya ada lima makna fitnah dalam Al-Quran.
  • Menjaga dari Fitnah Dajjal Menurut Hadis Nabi Muhammad SAW
    Hikmah
    Kamis, 25 Januari 2024 - 08:19 WIB
    Syaikh At-Tuwaijri mengatakan menjaga dari fitnah Dajjal adalah dengan cara beriman kepada Allah SWT, berlindung dari fitnah Dajjal di dalam salat secara khusus dan berlari darinya
  • Saling Memberi Nasihat Menjadi Kebutuhan Muslimah di Zaman Penuh Fitnah
    Muslimah
    Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:36 WIB
    Saat ini, kita berada di zaman yang begitu dahsyat dengan godaan-godaan yang menghantarkan kepada kebinasaan, keburukan dan kehancuran. Karena itulah sebagai muslim, saling memberikan nasihat merupakan kebutuhan.
  • 5 Fadilah Surat Al-Kahfi, Salah Satunya Terhindar dari Fitnah Dajjal
    Hikmah
    Rabu, 17 April 2024 - 11:47 WIB
    Fadilah surat al Kahfi cukup banyak. Surat ini disarankan dibaca umat Islam di hari Jumat, selain surah Yasin. Hal ini berkaitan erat dengan sabda Rasulullah SAW yang sangat menganjurkannya.
  • Fitnah Akhir Zaman Makin Nyata, Siapkan Ilmu hingga Tingkatkan Keimanan
    Tausyiah
    Senin, 30 Oktober 2023 - 10:23 WIB
    Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah mengisyaratkan tentang keadaan di akhir zaman dalam sabdanya, Bagaimana sikap kalian apabila fitnah telah mengelilingi kalian?
  • Fitnah Wanita Bersumber dari 5 Perkara Ini, Nomor 3 Malah Paling Digemari
    Muslimah
    Minggu, 06 Februari 2022 - 14:38 WIB
    Kaum wanita sering disebut sebagai sumber fitnah dunia. Ini terjadi karena ada beberapa perkara yang menyebabkan wanita mengkondisikannya dan menjadi pemicu fitnah tersebut.
  • 5 Perkara yang Membuat Wanita Menjadi Sumber Fitnah, Nomor 4 Perihal Jodoh
    Muslimah
    Rabu, 15 Juni 2022 - 10:07 WIB
    Fitnah wanita menjadi fitnah paling besar bagi kaum lelaki. Mengapa kaum wanita selalu disebut sebagai sumber fitnah? Perkara apa saja yang menyebabkan kaum Hawa ini menjadi sumber fitnah?
  • Berikut Ini Mereka yang Terpelihara dari Fitnah dan Azab Kubur
    Tausyiah
    Senin, 08 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Sebagian kaum mukmin yang melakukan amal-amal besar atau tertimpa musibah besar akan terjaga dari fitnah dan azab kubur. Siapa sajakah mereka itu?
  • Misteri Akhir Zaman: Munculnya Fitnah Duhaima, Beriman Pagi Hari Sore sudah Kafir!
    Hikmah
    Senin, 16 Oktober 2023 - 09:06 WIB
    Salah satu fitnah yang akan terjadi menjelang kemunculan Dajjal di akhir zaman adalah fitnah Duhaima yang secara bahasa bermakna kelam atau gelap gulita. Seperti apa fitnah ini dan apa bahayanya?
  • Kumpulan Hadis tentang Fitnah Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai
    Hikmah
    Rabu, 18 Januari 2023 - 17:09 WIB
    Saat ini kita sedang berada pada akhir zaman yang dipenuhi banyak fitnah (ujian) dan cobaan. Berikut kumpulan Hadis tentang Fitnah akhir zaman yang harus diwaspadai.
  • Mengapa Wanita Disebut Sumber Fitnah Dunia? 5 Perkara Ini Penyebabnya
    Muslimah
    Minggu, 27 November 2022 - 05:15 WIB
    Tahta, harta dan wanita, sering disebut sebagai sumber fitnah dunia. Kenapa demikian? Dan apa alasannya, wanita sering disebut-sebut sebagai salah satu sumber fitnah dunia tersebut?