Topik Terkait: Jin Penggangu Rumah Tangga

  • Jernihkan Problem Rumah Tangga Dengan Istighfar
    Muslimah
    Selasa, 16 Juni 2020 - 11:02 WIB
    Potensi-potensi dosa kerap ditiupkan setan dalam setiap rumah tangga. Padahal, setiap dosa menyebabkan kotornya hati. Dan, ada banyak sekali problem-problem di rumah tangga yang bisa menyulut ketidakberkahan rumah tangga.
  • 4 Fakta Tentang Jin, Nomor Terakhir Justru Takut Pada Manusia
    Tips
    Minggu, 26 Juni 2022 - 11:47 WIB
    Di antara makhluk ciptaan Allah Taala yang bernyawa selain manusia adalah adalah jin. Bagaimana sebenarnya wujud jin tersebut? Dan bagaimana pula dengan setan dan iblis?
  • 7 Karakter Rumah Tangga Islami, Nomor Terakhir Berperan di Lingkungan Sekitar
    Muslimah
    Senin, 06 Juni 2022 - 09:44 WIB
    Setiap pasangan muslim harus berusaha menjadikan rumah tangga yang Islami sebagaimana dicontohkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dan para sahabat. Bagaimana potret rumah tangga islami itu?
  • Bagaimana Islam Mengatur Konflik di Dalam Rumah Tangga
    Muslimah
    Kamis, 02 Juli 2020 - 12:40 WIB
    Rumah tangga yang baik akan bisa memberikan kontribusi yang positif baik lingkungan. Sebab itu, pribadi-pribadi yang terhimpun dalam sebuah rumah tangga harus memiliki karakter ilahiah.
  • Bolehkah Bekerja Sama dengan Jin?
    Tausyiah
    Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:56 WIB
    Sebagai muslim, bolehkah menggunakan harta yang didapat dari jin Islam sedang kita tidak tau dari mana harta tersebut? bolehkah kita bekerja sama dengan jin?
  • Tanda Kebaikan dalam Rumah Tangga adalah Akhlak dan Kelembutan
    Muslimah
    Sabtu, 26 Juni 2021 - 05:00 WIB
    Akhlak dan kelembutan adalah modal utama keluarga bahagia. Karena itu, Suami dan Istri serta anak-anak harus senantiasa menjaga kebaikan akhlak dalam rumah tangga. Dan, ulama sudah memberi panduan dalam jalan kebaikan ini.
  • Menyingkap Eksistensi Jin dalam Al-Quran
    Tausyiah
    Jum'at, 09 Oktober 2020 - 15:37 WIB
    Orang yang tidak percaya adanya jin, setan dan iblis itu akan tergolong menjadi orang kafir, karena tidak percaya dengan Al-Quran dan hadis yang telah menceritakannya,
  • Mengenal Bangsa Jin dan Kehidupan
    Muslimah
    Minggu, 13 Juni 2021 - 15:44 WIB
    Makhluk ciptaan Allah Subhanahu wa taala dapat dibedakan antara yang bernyawa dan tak bernyawa. Di antara yang bernyawa adalah jin. Bagaimana sebenarnya wujud jin tersebut?
  • Begini Perbedaan Jin Khodam dan Qorin
    Hikmah
    Selasa, 23 November 2021 - 11:56 WIB
    Perbedaan jin khodam dan qorin jelas ada. Seseorang bisa diikuti jin khodam antara lain karena diikhtiarkan. Sedangkan jin qorin tidak perlu diikhiarkan karena tiap orang sudah memiliki.
  • Doa yang Diajarkan Jibril Agar Terhindar dari Gangguan Jin
    Tausyiah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 18:34 WIB
    Doa yang diajarkan Malaikat Jibril ini dapat kita amalkan agar terhindar dari gangguan jin. Doa ini pernah dibaca Nabi Muhammad hingga membuat Jin Ifrit tersungkur ketika beliau Isra Miraj.
  • Apa Itu Jin Qorin? Simak Ulasannya
    Hikmah
    Senin, 08 Mei 2023 - 23:53 WIB
    Jin Qorin adalah salah satu makhluk ghaib ciptaan Allah Taala. Makhluk ini memiliki sifat fisik yang berbeda dengan jenis manusia atau Malaikat.
  • 7 Tanda Rumah Tangga Islami, Nomor 3 Jadi Orang Tua Teladan
    Muslimah
    Senin, 19 September 2022 - 11:20 WIB
    Mendambakan rumah tangga yang sakinah mawaddah dan rahmah (penuh ketentraman, berkasih sayang dan dirahmati Allah Taala), pasti keinginan semua orang
  • Jin Qorin Nabi Muhammad Masuk Islam, Jin Qorin Umat Nabi Jadi Pengganggu
    Tausyiah
    Selasa, 02 November 2021 - 16:44 WIB
    Setiap manusia diikuti jin dan jin itu disebut jin qorin. Jin tersebut mempengaruhi manusia untuk berbuat jahat. Kecuali jin qorin yang mengiringi Nabi Muhammad SAW.
  • Waspada, Ini 10 Ciri-ciri Wanita yang Dinikahi Jin
    Muslimah
    Kamis, 16 Desember 2021 - 06:32 WIB
    Interaksi antara manusia dan jin bisa dalam bentuk pengagungan manusia kepada jin, dan jin merasa bangga dengan tindakan mereka. Bisa juga terjadi karena dorongan nafsu syahwat
  • Muamalah dalam Rumah Tangga Menurut Al-Quran dan Hadis Nabi
    Muslimah
    Minggu, 08 Agustus 2021 - 19:14 WIB
    Suami dan istri adalah cerminan dalam sebuah keluarga. Jika suami istri shaleh dan shalehah maka akan tercipta keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah. Keluarga yang diberkahi Allah Taala.
  • Doa Agar Rumah Tangga Berkah dan Bahagia
    Tips
    Kamis, 16 Desember 2021 - 22:23 WIB
    Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangga yang yang selalu rukun dan diselimuti kebahagiaan. Berikut doa agar rumah tangga berkah dan bahagia.
  • Mengenal Dunia Jin, Inilah Permintaannya yang Dikabulkan Allah
    Tausyiah
    Sabtu, 07 Oktober 2023 - 05:10 WIB
    Jin adalah salah satu makhluk ciptaan Allah yang tersembunyi dan tidak dapat dilihat oleh kasat mata. Jin memiliki alam dan dunia yang berbeda dari manusia.
  • Istri dan Pekerjaan Domestik Rumah Tangga Menurut Syariat
    Muslimah
    Selasa, 15 Desember 2020 - 09:17 WIB
    Dalam kehidupan rumah tangga, suami dan istri memiliki kedudukan dan kewajibannya masing-masing. Bahkan, syariat Islam telah mengatur sedemikian rupa tugas dan kewajiban seorang suami maupun istri.
  • 5 Amalan agar Tidak Disukai atau Dicintai Jin
    Tips
    Kamis, 14 Juli 2022 - 17:39 WIB
    Ternyata jin suka bahkan bisa mencintai manusia. Manusia yang paling disuaki golongan makhluk halus itu, biasanya manusia yang suka mengumbar aurat. Bahkan karena dorongan nafsu syahwa-nya, jin bisa merasuki manusia yang disukainya itu.
  • Ciri-ciri Rumah Tangga Diganggu Sihir dan Setan Dasim, Salah Satunya Tak Bisa Khusuk Ibadah
    Muslimah
    Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:50 WIB
    Eksistensi sihir dan setan yang mengganggu rumah tangga, dalam Islam telah diakui sebagaimana Allah firman-Nya dalam surat Al-Baqarah ayat 102 bahwa sihir dapat mencelakaan seseorang dan mendatangkan manfaat atas izin Allah