Topik Terkait: Keutamaan Bacaan Tasbih

  • Keutamaan Zikir Setelah Shalat dan Kunci agar Hajat Terkabul
    Tips
    Minggu, 20 Juni 2021 - 05:00 WIB
    Setiap muslim tidaklah boleh terlepas dari berzikir kepada Allah Taala. Sebab, zikir adalah kunci dari sekian banyak kebahagiaan di dunia maupun di akhirat sekaligus jalan terkabulnya hajat atau keinginan.
  • Dahsyatnya Keutamaan Bertasbih pada Waktu Petang dan Pagi
    Tausyiah
    Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:03 WIB
    Perintah bertasbih pada waktu petang dan pagi disampaikan Allah dalam Al-Quran. Bertasbih artinya mengagungkan Allah dan memuji-Nya dengan kalimat agung seperti SUBHANALLAH.
  • Ini Fadhilah Membaca Tasbih 100 Kali Setiap Pagi dan Petang
    Tips
    Rabu, 28 Juni 2023 - 16:03 WIB
    Tasbih merupakan salah satu zikir yang paling disenangi Allah SWT, sehingga dalam salah satu riwayat Rasulullah pun menganjurkan umatnya untuk membaca tasbih sebanyak 100 kali setiap hari.
  • Keutamaan Asmaul Husna Lengkap dengan Bacaan dan Artinya
    Tausyiah
    Selasa, 21 September 2021 - 11:25 WIB
    Asmaul Husna adalah nama-nama Allah Taala yang baik dan agung sesuai sifat-sifat-Nya. Berikut keutamaan Asmaul Husna lengkap dengan bacaan dan artinya.
  • Bacaan Sholawat Ibrahimiyah dan Keutamaannya
    Tips
    Rabu, 18 Mei 2022 - 19:42 WIB
    Setiap muslim pasti mengenal dan bahkan hafal sholawat yang satu ini. Sholawat ini selalu dibaca pada saat duduk tasyahud di dalam sholat. Berikut keutamannya.
  • Tata Cara Salat Tasbih di Malam Nisfu Syaban
    Tips
    Senin, 06 Maret 2023 - 16:07 WIB
    Tata cara salat tasbih di malam nisfu Syaban tidak berbeda dengan salat tasbih di hari di luar itu. Ini adalah salat sunnah yang dianjurkan oleh para ulama.
  • Manfaat dan Keutamaan Membaca Sholawat Nabi
    Tausyiah
    Selasa, 15 Maret 2022 - 22:35 WIB
    Membaca Sholawat Nabi sangat dianjurkan bagi kaum muslim karena memiliki banyak manfaat dan keutamaan. Salah satunya memperoleh syafaat dari Nabi Muhammad.
  • Dahsyatnya Keutamaan Sayyidul Istighfar, Bacaan yang Sangat Disukai Allah Taala
    Tips
    Jum'at, 09 September 2022 - 14:44 WIB
    Keutamaan sayyidul istighfar bagi seorang muslim yang rutin membacanya adalah menjadi penghuni surga. Hal ini dijanjikan Allah Subhanahu wa taala, karena amalan atau zikir istighfar tersebut sangat disukai Allah apalagi diamalkan dalam setiap keadaan.
  • Bacaan dan Keutamaan Zikir Hauqolah
    Tips
    Senin, 14 Juni 2021 - 15:08 WIB
    Salah satu bacaan zikir yang biasa kita ucapkan adalah zikir hauqalah, yang keutamaannya sangat luar biasa dan bertabur pahala. Dengan zikir juga dapat mendatangkan rahmat Allah Subhanahu wa taala.
  • Tasbih Fatimah
    Muslimah
    Kamis, 15 Oktober 2020 - 06:37 WIB
    Apabila kaum muslimah seanng mengerjakan amalan-amalan agama, maka akan berpengaruh kepada anak-anak mereka. Sayangnya pada zaman ini anak- anak telah dididik dalam lingkungan yang jauh dari suasana itu.
  • Tasbih Fatimah : Hadiah Terindah Rasulullah untuk Puteri Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 24 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Fatimah az Zahra, adalah puteri yang sangat dicintai Rasulullah SAW. Banyak kisah hikmah yang bisa dipetik pelajarannya dari kisah Fatimah Az Zahra ini, salah satunya tentang Tasbih Fatimah.
  • 3 Keutamaan Sedekah pada Hari Jumat
    Tips
    Senin, 11 April 2022 - 18:25 WIB
    Di dalam ayat Al-Quran disampaikan bahwa sedekah memiliki banyak keutamaan. Sedekah juga adalah amalan yang senantiasa dicontohkan oleh Rasulullah SAW.
  • Dzikir Pagi, Bacaan dan Faedahnya
    Tips
    Rabu, 28 Juli 2021 - 07:11 WIB
    Dzikir pagi ini patut diamalkan karena akan membuat kita lebih semangat di pagi hari dan dimudahkan Allah dalam segala urusan. Ada banyak bacaan dzikir pagi ini.
  • Pahala Bacaan Al-Quran Insya Allah Sampai ke Mayit, Ini Kisah Syaikh Izzuddin
    Hikmah
    Rabu, 08 Maret 2023 - 17:46 WIB
    Dalam satu kajian Ustaz Amru Hamdany diceritakan kisah Syaikh Izzuddin bin Abdis Salam, Sulthanul Ulama kelahiran Damaskus (wafat 660 H) terkait pahala bacaan Al-Quran kepada mayit.
  • Bacaan Hadoroh Tahlil Lengkap Bahasa arab, Latin dan Terjemahan Indonesia
    Tips
    Senin, 04 Desember 2023 - 14:58 WIB
    Bacaan hadoroh tahlil lengkap dalam bahasa Arab dan latin serta terjemahannya ini, bisa diamalkan umat muslim dengan mudah. Istilah hadoroh, merujuk pada bacaan yang biasa dilantunkan umat Muslim sebelum membaca Surat Yasin.
  • Bacaan Zikir Al Jabar Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 22 Maret 2024 - 14:39 WIB
    Bacaan zikir Al Jabbar lengkap dalam bahasa Arab, latin dan artinya ini, penting diketahui umat Muslim yang bisa diamalkan setiap hari setelah salat Fardhu.
  • Bacaan Tasbih Malaikat Jibril dan Keutamaannya
    Tips
    Selasa, 30 Mei 2023 - 17:04 WIB
    Terdapat suatu riwayat mengenai bacaan zikir Tasbih Malaikat Jibril. Bacaan Tasbih ini memiliki fadhilah luar biasa bagi yang mengamalkannya. Ini bacaan tasbihnya.
  • Dzikir Petang, Bacaan dan Faedahnya
    Tips
    Kamis, 29 Juli 2021 - 09:40 WIB
    Dzikir petang merupakan bacaan atau lafadz untuk mengingat Allah Taala yang dibaca pada waktu sore hari atau petang. Inilah amalan yang membuat seorang Muslim akan selalu melakukan hal-hal yang baik dan merasa diawasi oleh Allah SWT.
  • Bacaan Surat Yasin untuk Hajat Mendesak yang dapat Diamalkan
    Tips
    Rabu, 06 Maret 2024 - 15:50 WIB
    Surat Yasin untuk hajat mendesak ini memiliki bacaannya tersendiri, karena ada beberapa ayat dalam Surat Yasin yang harus dibaca secara berulang-ulang.
  • Bacaan Dzikir Al Matsurat yang Dianjurkan Dibaca Tiap Pagi
    Tausyiah
    Minggu, 30 Oktober 2022 - 22:43 WIB
    Bacaan dzikir Al Matsurat yang dianjurkan dibaca tiap pagi sangat baik untuk diamalkan. Al Matsurat merupakan kumpulan doa yang dibaca setiap pagi dan sore sesuai tuntunan Nabi.