Kumpulan Pernyataan Ismail Haniyeh sejak Peristiwa 7 Oktober 2023

Kamis, 01 Agustus 2024 - 23:00 WIB
- Kami menyerukan partisipasi besar-besaran dalam pawai dan demonstrasi untuk menuntut penghentian perang genosida Israel di Gaza dan diakhirinya pelecehan terhadap tahanan heroik Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel.

- Penjara-penjara Israel adalah “Guantanamo-nya Israel,” di mana orang-orang Palestina yang diculik menjadi sasaran berbagai jenis penganiayaan dan penyiksaan, termasuk penyiksaan psikologis dan fisik, pembunuhan secara perlahan, perampasan perawatan, makanan dan obat-obatan, serta eksekusi di lapangan.

30 Juli 2024:

- Rakyat Palestina dan pejuang perlawanan harus membangun kepahlawanan dan kemenangan mereka melawan Israel karena perang genosida rezim di Gaza telah mencapai tahap kritis dan bersejarah setelah 300 hari.

- Perlawanan Palestina saat ini berdiri di garis depan melawan hegemoni Barat. Musuh berusaha untuk membongkar garis depan ini untuk memaksakan kebijakannya dan mendominasi wilayah tersebut, dengan tujuan untuk melemahkan perlawanan.

- Hal ini menggarisbawahi strategi penting Republik Islam Iran dalam mendukung perlawanan dan melawan pengaruh representasi arogansi regional, terutama rezim Zionis.
(mhy)
Halaman :
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Hadits of The Day
Dari Ibnu Umar dari Hafshah ia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Tidak ada puasa bagi yang tidak berniat di waktu malamnya.

(HR. Sunan Ibnu Majah No. 1690)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More