Kumpulan Pernyataan Ismail Haniyeh sejak Peristiwa 7 Oktober 2023

Kamis, 01 Agustus 2024 - 23:00 WIB
1 November 2023:

- Rezim Israel melakukan pembantaian biadab terhadap warga sipil tak bersenjata. Kejahatan ini tidak akan menyelamatkan mereka dari kekalahan telak (di tangan kelompok perlawanan).

- Tawanan Israel yang ditahan di Jalur Gaza yang terkepung juga mengalami kematian dan kehancuran yang sama seperti yang dialami warga Palestina (di tangan pasukan pendudukan).

- Palestina telah menggagalkan proyek Zionis untuk mewujudkan Nakba (Bencana) baru dan pengungsian massal.

- Menjelang operasi perlawanan tanggal 7 Oktober, Hamas telah memperingatkan bahwa Netanyahu dan kabinet fasisnya akan melanjutkan kebijakan kontroversial mereka (yaitu Palestina).



4 November 2023:

- Rezim pendudukan mempunyai kekuasaan penuh (dari AS dan sekutunya) atas serangan kejamnya terhadap warga Palestina di wilayah pesisir yang terkepung (Gaza).

- Gedung Putih telah memberikan lampu hijau kepada rezim Zionis untuk terus melanjutkan kekejamannya.

- Pembantaian yang dilakukan oleh rezim Zionis adalah manifestasi nyata dari rawa yang dihadapi oleh rezim pendudukan dan pasukan daratnya.

- Komunitas internasional harus menjalankan “tugas kemanusiaan, moral dan politiknya serta menghentikan kejahatan perang rezim Zionis.”

17 November 2023:

- Front perlawanan sedang melakukan pertempuran terhormat dalam membela warga Palestina dan kesucian mereka. Para pejuang perlawanan ini pada akhirnya akan muncul sebagai pemenang dalam perang Gaza.

- Jika musuh Zionis menginginkan pertempuran panjang, kapasitas kita jauh lebih tinggi dibandingkan mereka, dan para pejuang perlawanan kita akan bertindak tegas dalam hal ini. Perlawanan ini terlibat dalam konflik strategis dengan musuh Zionis dan akan menjadi satu-satunya pihak yang muncul sebagai pemenang dalam perang Gaza.

- Para pahlawan perlawanan (Palestina) melancarkan pukulan menyakitkan terhadap pasukan musuh Israel dan kendaraan lapis bajanya (di Jalur Gaza).

- Dunia akan menyaksikan bahwa anggota Brigade al-Qassam dan faksi perlawanan lainnya pada akhirnya akan mengalahkan pendudukan Israel di Gaza, seperti yang mereka lakukan 18 tahun lalu (tahun 2005).

- Penduduk Gaza dan kelompok perlawanan telah berhasil menggagalkan tujuan dan rencana musuh Israel untuk melakukan pengungsian massal warga Gaza dan pembebasan paksa tawanan mereka.

Kami menuntut penghentian segera agresi Israel, penghapusan pengepungan di Gaza, perlindungan tempat-tempat suci, realisasi aspirasi bangsa kami untuk kebebasan, kembalinya pengungsi dan kemerdekaan.



21 November 2023:
Halaman :
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Hadits of The Day
Dari Utsman bin Affan radhiyallahu 'anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Barangsiapa yang mengerjakan shalat Isya' secara berjamaah, itu seperti beribadah setengah malam. Dan barangsiapa yang mengerjakan shalat Isya' dan Subuh secara berjamaah, maka ia seperti beribadah semalam penuh.

(HR. Sunan Abu Dawud No. 468)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More