Topik Terkait: Doa Doa Agar Lancar Melahirkan

  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca agar Keinginan Tercapai
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:46 WIB
    Doa-doa ini dianjurkan dibaca agar keinginan atau hajat kita segera tercapai dan dikabulkan Allah Subhanahu wa taala. Sedikitnya ada 10 doa yang bisa menunjang tercapainya keinginan kita.
  • Doa-doa Agar Terjalin Hubungan Baik dengan Mertua
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:15 WIB
    Semua pasangan menikah, pasti ingin memiliki hubungan yang baik dengan keluarga baru tak terkecuali dengan bapak dan ibu mertuanya. Tetapi terkadang, selalu ada masalah yang dapat muncul dalam hubungan itu.
  • Baca Doa Ini Saat Masuk Rumah, Rezeki Lancar dan Keluarga Harmonis
    Tausyiah
    Selasa, 25 Januari 2022 - 15:42 WIB
    Semua orang pasti mendambakan keluarga yang harmonis dan rezeki lancar. Salah satu ikhtiarnya yaitu dengan menghidupkan amalan berikut secara istiqamah.
  • Doa-doa Memohon agar Tubuh Selalu Sehat dan Bugar
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 12:07 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa Melembutkan Hati Anak Agar Menjadi Qurrota Ayun
    Tips
    Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:30 WIB
    Setiap orang tua pasti menginginkan anak yang baik dan memiliki hati lembut. Berikut doa melembutkan hati anak agar menjadi Qurrota Ayun (penyejuk hati) bagi orangtua.
  • Doa Memohon agar Amal Perbuatan Tidak Sia-Sia
    Tips
    Rabu, 03 Januari 2024 - 15:00 WIB
    Doa memohon supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia, bisa mencontoh doa yang dipanjatkan Nabi Ibrahim alaihissalam ini.
  • Doa Agar Selamat Ketika Naik Kapal Laut Atau Perahu
    Tausyiah
    Senin, 11 September 2023 - 22:36 WIB
    Doa agar selamat ketika menaiki kapal laut atau perahu ini disebutkan dalam Al-Quran. Doa ini bisa dijadikan amalan ketika kita naik kendaraan laut atau berlayar di lautan.
  • Doa agar Istri Patuh pada Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari
    Muslimah
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:03 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Pengin Selalu Terlihat Cantik? Amalkan Doa-doa Ini!
    Muslimah
    Rabu, 08 November 2023 - 14:08 WIB
    DalamIslam semua muslimah bisa tampil cantik tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Para wanita bisa tampil cantik hanya dengan karomah dan juga doa-doa yang dipanjatkan.
  • Amalkan Doa Sebelum Bekerja agar Aktivitas Sehari-hari Lancar dan Berkah
    Tips
    Rabu, 11 Oktober 2023 - 10:51 WIB
    Berdoa sebelum memulai aktivitas harian sangat dianjurkan diamalkan karena akan memberi kemudahan dan keberkahan dalam kehidupan kita.
  • Doa Menghindari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Selasa, 14 Juni 2022 - 13:09 WIB
    Bacaan doa agar terhindar dari marabahaya ini, penting kita amalkan di mana pun kita berada. Karena marabahaya dan bencana biasanya datang tidak terduga.
  • Pentingnya Kesehatan, Ini Doa Nabi Agar Tetap Diberi Sehat
    Tausyiah
    Kamis, 12 Agustus 2021 - 05:00 WIB
    Di antara nikmat Allah yang sangat berharga bagi manusia adalah kesehatan. Berikut doa yang diajarkan Nabi shallallahu alaihi wasallam agar tetap diberi sehat.
  • Doa agar Hati Ikhlas dan Diberi Ketenangan
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 12:25 WIB
    Doa agar hati ikhlas dan tenang ini, wajib diamalkan bila kita sering merasa gelisah dan perasaan was-was dengan keadaan.Bahkan dianjurkan diamalkan selesai melaksanakan salat fardhu dan salat sunnah.
  • 10 Tips dari Imam al-Ghazali agar Doa Segera Diijabah
    Tips
    Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:25 WIB
    Imam Al-Ghazali dalam kitabnya Ihya Ulumiddin telah mengajarkan apabila seseorang hendak berdoa, memohonkan sesuatu yang dihajatkannya kepada Allah, hendaklah ia melakukan doa itu sebaik-baiknya,
  • Doa Agar Hati Tenang Saat Galau Atau Gelisah
    Tips
    Rabu, 09 Februari 2022 - 18:21 WIB
    Doa agar hati tenang dapat kita baca saat mengalami gelisah atau galau karena persoalan hidup. Kunci ketenangan dalam hidup adalah hati yang damai dan tenang.
  • Doa Agar Terhindar dari Binatang Berbisa dan Berbahaya
    Tips
    Kamis, 02 Desember 2021 - 12:22 WIB
    Binatang berbisa semisal ular, kalajengking dan hewan berbahaya lainnya kerap kita jumpai di alam liar maupun di kebun. Berikut doa agar terhindar dari bahaya binatang tersebut.
  • Doa Pembuka Aura Wajah yang Bersumber dari Surat Yusuf
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 16:18 WIB
    Doa pembuka aura wajah atau tubuh ini bersumber dari Al-Quran terutama Surat Yusuf. Doa ini banyak diamalkan, karena Nabi Yusuf Alaihissalam diberi kemuliaan wajah yang tampan rupawan oleh Allah SWT.
  • Agar Doa Segera Terkabul, Ini Tipsnya!
    Tips
    Kamis, 15 Juli 2021 - 06:47 WIB
    Allah Taala memerintahkan segenap hamba-Nya untuk memperbanyak doa dan permohonan kepada Allah Taala. Orang yang selalu berdoa. Nah, agar doa ceper terkabul, ada tipsnya!
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Tirulah Doa Para Nabiyullah Ini
    Tips
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:56 WIB
    Doa adalah senjata orang-orang beriman. Doa juga merupakan jalan keselamatan bagi orang-orang mukmin. Doa memiliki keutamaan dan faedah yang tak terhitung.