Topik Terkait: Doa Ziarah Kubur (halaman 3)

  • Doa Nabi Nuh untuk Keselamatan Diri dan Kedua Orang Tua
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 17:00 WIB
    Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, dan siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan.
  • Doa Kamilin, Doa Setelah Sholat Tarawih yang Bisa Diamalkan
    Muslimah
    Kamis, 15 April 2021 - 17:30 WIB
    Biasanya setelah selesai melaksanakan sholat tarawih baik berjamaah di masjid maupun di rumah, kita berdoa. Doa yang dipanjatkan seusai shalat sunnah di bulan Ramadhan ini akan berpotensi diijabah oleh Allah Taala.
  • Doa-doa untuk Meluluhkan Hati Suami
    Muslimah
    Sabtu, 23 September 2023 - 19:09 WIB
    Doa-doa untuk meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Terutama agar suami semakin sayang dan harmonis dalam hubungan rumah tangga.
  • Doa Memohon Kemudahan dalam Segala Urusan
    Tips
    Kamis, 21 Desember 2023 - 11:03 WIB
    Doa memohon kemudahan ini merupakan doa yang diajarkan langsung oleh Baginda Rasulullah kepada sahabat. Berikut doanya disebutkan dalam Hadis dari Anas bin Malik
  • Doa agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Tetap Setia
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Doa Setelah Qobliyah Subuh, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:25 WIB
    Doa setelah qobliyah subuh dilakukan setelah mengerjakan salat qobliyah subuh. Adapun doa setelah qobliyah subuh yang biasa dilakukan umat Islam adalah sebagai berikut:.
  • Bacaan Doa saat Cuaca Panas Menyengat
    Tips
    Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:00 WIB
    Doa saat cuaca panas menyengat (ekstrim) seperti saat ini, penting diamalkan. Apalagi, saat ini kondisi cuaca dengan suhu rata-rata harian sedang di atas ambang normal.
  • Hukum Memakai Sandal di Pekuburan, Begini Pendapat 4 Mazhab
    Tausyiah
    Rabu, 08 Maret 2023 - 22:21 WIB
    Setiap menjelang bulan Ramadan, pekuburan selalu ramai dikunjungi umat muslim yang ingin berziarah. Benarkah memakai sandal di pekuburan dilarang dalam syariat?
  • Doa Mohon Diperbaiki Agama, Dunia dan Akhirat
    Tips
    Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:56 WIB
    Nabi Muhammad SAW selalu mengingatkan umatnya agar berdoa dan memohon perlindungan Allah SWT dari segala kesulitan, cobaan, putusan yang buruk terhadap diri kita, dan juga dari kegembiraan musuh atau lawan.
  • Doa-doa Rasulullah SAW Ketika Menjenguk Orang Sakit
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 12:23 WIB
    Selain berdoa untuk kesembuhan diri sendiri, ada beberapa riwayat yang menjelaskan doa-doa Raslullh Shallallahu alaihi wa sallam bagi orang sakit.
  • Doa yang Menghimpun Semua Kebajikan Dunia dan Akhirat
    Tausyiah
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 15:24 WIB
    Kebanyakan manusia mengandalkan urusannya kepada dirinya, kepintarannya, atau amal perbuatannya. Sangat sedikit yang bertawakkal dan menjadikan doa sebagai senjata utama.
  • Doa Setelah Adzan Balasannya Syafaat dari Nabi
    Tausyiah
    Selasa, 08 Desember 2020 - 16:36 WIB
    Adzan dan Iqomah adalah waktu terbaik dikabulkannya doa. Karena itu, umat Islam diperintahkan untuk menjawab panggilan adzan dan berdoa setelahnya.
  • Mendapat Siksa Kubur Gara-Gara Air Kencing, Begini Penjelasannya
    Tausyiah
    Rabu, 30 Agustus 2023 - 05:45 WIB
    Di antara yang bisa menjadi sebab seseorang terselamatkan dari siksa kubur adalah membersihkan diri dan bersuci dengan sempurna dari kencing saat selesai kencing.
  • Doa yang Diajarkan Jibril Agar Terhindar dari Gangguan Jin
    Tausyiah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 18:34 WIB
    Doa yang diajarkan Malaikat Jibril ini dapat kita amalkan agar terhindar dari gangguan jin. Doa ini pernah dibaca Nabi Muhammad hingga membuat Jin Ifrit tersungkur ketika beliau Isra Miraj.
  • Doa Meluluhkan Hati Mertua Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:13 WIB
    Doa meluluhkan hati mertua dapat diamalkan untuk menciptakan keharmonisan keluarga. Di samping itu dapat diamalkan agar meraih ridho dari mertua.
  • Doa yang Diajarkan KH Hasyim Asyari ketika Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 09:28 WIB
    Jika seseorang tiba di kota Madinah maka disunahkan baginya untuk menziarahi makam Nabi Muhammad SAW, sekaligus juga menziarahi makam dua sahabatnya. Begini doanya.
  • Baca Doa ini Sebelum Shalat, Setan Bakal Kabur
    Tausyiah
    Senin, 09 November 2020 - 08:10 WIB
    Sebelum mendirikan shalat, ada baiknya kita membaca doa perlindungan ini. Sebab setan selalu menggoda orang yang shalat dengan cara membisikkan dan membuat angan-angan.
  • Ternyata Begini Balasan Allah SWT Terhadap Doa yang Belum Diijabah
    Tausyiah
    Kamis, 01 Februari 2024 - 10:32 WIB
    Ternyata ada rahasia besar yang tersimpan ketika doa yang kita panjatkan belum Allah kabulkan. Selain karena adanya syarat dan ketentuan yang belum dipenuhi, Allah SWT jaminkan doa yang tersimpan itu sebagai investasi.
  • Doa agar Allah SWT Menutup Aib Kita
    Tips
    Sabtu, 21 Oktober 2023 - 16:41 WIB
    Sebagai manusia yang banyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.
  • Doa-doa Memohon Kematian Husnul Khatimah, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 10 November 2022 - 10:17 WIB
    Kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba. Namun, semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).