Topik Terkait: Pasangan Selingkuh (halaman 3)

  • Ketika Sayyidah Aisyah...
    Hikmah
    Selasa, 22 Desember 2020 - 17:03 WIB
    Di zaman Rasulullah, fitnah telah ada ketika dedengkot munafik Abdullah bin Ubay bin Salul melancarkan aksinya untuk menghancurkan kaum muslimin. Bahkan, istri Nabi tak luput dari fitnah tersebut.
  • Pentingnya Memberi Nasehat...
    Muslimah
    Rabu, 14 Desember 2022 - 14:58 WIB
    Memiliki pasangan yang berakhlak mulia menjadi dambaan semua keluarga. Suami dan istri bisa mengingatkan pasangan yang khilaf dengan saling memberi nasehat.
  • Inilah Sifat Istri yang...
    Muslimah
    Rabu, 15 Mei 2024 - 10:02 WIB
    Ada beberapa sifat istri yang akan mendatangkan keberkahan dan kemudahan rezeki bagi suaminya. Sifat istri seperti apa itu?
  • Istri Pengin Bercadar,...
    Muslimah
    Minggu, 06 Agustus 2023 - 09:01 WIB
    Ketika seorang istri ingin memakai cadar, haruskah ia meminta ijin suaminya terlebih dahulu? Bagaimana hukum cadar sebenarnya dalam syariat?
  • 9 Hadis Pernikahan yang...
    Muslimah
    Selasa, 27 Juni 2023 - 11:41 WIB
    Islam mengsyariatkan pernikahan untuk membentengi martabat manusia. Islam juga memandang pernikahan dan pembentukan keluarga sebagai sarana efektif untuk memelihara muslim dan muslimah dari kerusakan, dan melindungi masyarakat dari kekacauan.
  • Tips Memilih Jodoh Menurut...
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 16:50 WIB
    Ada beberapa tips memilih jodoh menurut Nabi Muhammad SAW. Tips memilih jodoh ini bisa dilakukan bagi orang-orang yang ingin menikah.
  • Hak Khiyar dalam Pernikahan,...
    Muslimah
    Sabtu, 06 Mei 2023 - 11:17 WIB
    Dalam fiqih pernikahan, Islam mengatur tentang khiyar (hak pilih). Konsep khiyar diputuskan dalam Islam agar kedua pihak masing-masing dari calon suami atau istri mendapat keadilan.
  • Doa Agar Pasangan Suami...
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 18:40 WIB
    Doa untuk menjaga pasangan suami istri tetap harmonis dan bahagia: Rabban? hab lan? min azw?jin? wa ?urriyy?tin? qurrata ayuniw wajaln? lil-muttaq?na im?m?
  • Ketika Ada Dusta Di...
    Muslimah
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 14:06 WIB
    Kesalahan atau aib masa lalu yang kita tutupi rapat-rapat tiba-tiba tersingkap oleh pasangan, bolehkah seorang istri atau suami berdusta? Atau ketika ada masalah rumah tangga kemudian takut membesar, maka berbohong tentangnya? Bolehkah berdusta?
  • Surat Yasin Ayat 36:...
    Tausyiah
    Kamis, 23 Desember 2021 - 12:22 WIB
    Surat Yasin ayat 36 menjelaskan bahwa segala sesuatu yang telah Allah SWT ciptakan sejatinya tidak tunggal, tetapi berpasang-pasangan. Pada ayat ini Allah ingin menunjukkan hikmahnya kepada kita.
  • Penting Buat Pasangan,...
    Muslimah
    Jum'at, 14 Agustus 2020 - 17:22 WIB
    Salah satu kebahagiaan adalah memiliki pasangan hidup yang saleh dan saleha. Dengan kesalehannya, Allah berkenan memberikan sentuhan-sentuhan keberkahan yang jauh melampaui dugaan Anda
  • Benarkah Video Aliran...
    Dunia Islam
    Selasa, 27 Februari 2024 - 17:49 WIB
    Warganet Tanah Air dihebohkan dengan viralnya video aliran sesat yang menampilkan seorang Kiai izinkan tukar pasangan bagi jamaahnya. Video meresahkan ini langsung menuai banyak tanggapan di media sosial.
  • Kisah Sedih Pasangan...
    Hikmah
    Selasa, 23 Juni 2020 - 15:31 WIB
    Mayoritas umat Islam di seluruh dunia memperingati hari lahir Nabi Muhammad pada 12 Rabiul Awwal. Hanya saja, masih ada beda pendapat soal hari pasti kelahiran Nabi.
  • Memuliakan Istri, Menjaga...
    Muslimah
    Selasa, 24 Mei 2022 - 10:30 WIB
    Seorang suami harus mengetahui bahwa istri adalah amanah yang dibebankan kepadanya, sehingga harus bertakwa kepada Allah Subhanahu wa taala dalam memikul amanah tersebut
  • Lillith Setan Betina...
    Hikmah
    Sabtu, 08 Oktober 2022 - 13:37 WIB
    Ada yang meyakini bahwa sebelum diciptakan Hawa, istri pertama Adam adalah Lilith. Adam digambarkan cenderung dominan dalam berhubungan seks, sehingga Lilith menolak hidup bersama Adam.
  • Inilah Kriteria Isteri...
    Muslimah
    Minggu, 10 Desember 2023 - 09:54 WIB
    Mencari istri idaman, pasti menjadi dambaan semua pria yang ingin segera menikah. Lantas bagaimana kriteria calon isteri yang sesuai dengan aturan syariat ini?
  • Pentingnya Saling Memahami...
    Muslimah
    Rabu, 01 Juni 2022 - 13:37 WIB
    Pondasi awal dalam berumah tangga yang perlu ditanamkan dalam diri adalah pasangan kita atau diri kita sendiri bukan seorang yang sempurna. Kita adalah pasangan yang memiliki kelemahan.
  • Adakah Pahala Istri...
    Muslimah
    Selasa, 02 November 2021 - 07:07 WIB
    Bila seorang suami berselingkuh, bagaimana seharusnya sikap seorang istri? Benarkah ada pahala untuknya? Bagaimana pula pandangan syariat tentang perselingkungan ini?
  • Memilih Pasangan Ideal...
    Dunia Islam
    Senin, 13 September 2021 - 11:27 WIB
    Dai Muda (embed) RCTI+, Agam Fachrul menjawab kebingungan-kebingungan anak muda agar dapat menemukan pasangan yang tepat.
  • Kisah Sayyidah Aisyah...
    Hikmah
    Jum'at, 19 Agustus 2022 - 09:41 WIB
    Kisah Sayyidah Aisyah ra kehilangan kalung berbuntut fitnah. Orang-orang munafik menebarkan kisah bohong atas diri istri Nabi Muhammad SAW itu. Beliau dituduh selingkuh dengan Shafwan