Topik Terkait: Pilpres Amerika Serikat (halaman 6)

  • Pilpres 2024: Begini...
    Tausyiah
    Senin, 12 Februari 2024 - 09:53 WIB
    Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tinggal dua hari lagi. Apa fatwa KH Mustafa Bisri atau Gus Mus dan KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha terkait masalah memilih pemimpin ?
  • Ini Mengapa Warga Yaman...
    Dunia Islam
    Jum'at, 23 Februari 2024 - 14:39 WIB
    Memasukkan Houthi dalam daftar teroris dianggap dapat melumpuhkan pengiriman uang dan transaksi keuangan serta menghancurkan perekonomian yang sudah terpuruk tanpa merugikan Houthi secara langsung
  • Omong Kosong Israel...
    Dunia Islam
    Kamis, 12 Oktober 2023 - 09:45 WIB
    Israel meraih semua sasaran perangnya, di antaranya adalah didudukinya seluruh tanah Palestina, termasuk Jerusalem Timur yang milik Arab, Semenanjung Sinai milik Mesir, dan Dataran Tinggi Golan milik Syria.
  • Kisah Louis Farrakhan,...
    Dunia Islam
    Senin, 28 November 2022 - 05:15 WIB
    Dia terlahir dengan nama Louis Eugene Walcott. Setelah bergabung dengan Nation of Islam, organisasi yang didirikan Elijah Muhammad, namanya diganti menjadi Louis Farrakhan.
  • Kisah Prof Ali S Asani:...
    Dunia Islam
    Senin, 14 November 2022 - 05:15 WIB
    Ini jawaban Prof Ali S Asani ketika ditanya bagaimana mungkin seorang intelektual seperti Anda, yang tentu amat rasional dan cerdas, memeluk sebuah agama yang menganjurkan jihad, perang suci, dan terorisme?
  • Kisah Muslimah Amerika...
    Dunia Islam
    Rabu, 21 Desember 2022 - 05:15 WIB
    Tarajee Abdur-Rahim adalah seorang mualaf Amerika Serikat. Dia dan suaminya yang sama-sama muslim mengidap AIDS. Suaminya meninggal terlebih dahulu. Dan dia tak takut mati.
  • Hadiri MuslimLeaderPreneur,...
    Dunia Islam
    Jum'at, 26 November 2021 - 23:33 WIB
    Menteri BUMN yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Erick Thohir mengatakan masjid bukan hanya tempat salat namun juga bisa membangun komunitas ekonomi.
  • Genosida Israel di Gaza:...
    Dunia Islam
    Kamis, 25 Januari 2024 - 15:15 WIB
    AS dan Jerman terus mengirim senjata ke Israel untuk semakin banyak membunuh warga Palestina. Total korban tewas akibat serangan Israel selama lebih dari tiga bulan adalah sekitar 25.700 orang.
  • Kisah Mualaf Amerika...
    Dunia Islam
    Senin, 05 Desember 2022 - 05:15 WIB
    Raphael Raphael Narbaez Jr dilahirkan di Texas berdarah Latin. Dia adalah pendeta Saksi Yehova di Amerika Serikat. Ia menukar Injilnya dengan Al-Quran setelah memberanikan diri mengunjungi masjid setempat.
  • Mantan Anggota Kongres...
    Dunia Islam
    Kamis, 02 November 2023 - 14:56 WIB
    Tanpa bantuan Amerika Serikat, Israel tidak akan mempunyai sumber-sumber untuk mendirikan dan mempertahankan permukiman-permukiman Yahudi atau meneruskan pendudukan militernya.
  • Interfaith dan Islamophobia:...
    Tausyiah
    Minggu, 06 Februari 2022 - 00:12 WIB
    Saya pribadi harus mengakui bahwa kerja-kerja Interfaith saya banyak terjadi, bahkan sesungguhnya banyak belajar dari kehidupan Interfaith di Amerika.
  • Kisah Carla Memeluk...
    Hikmah
    Sabtu, 11 Desember 2021 - 18:04 WIB
    Ada sebuah kisah nyata yang sering saya sampaikan di berbagai tempat dan kesempatan. Kisah seorang muallaf, wanita Hispanic keturunan Colombia.
  • Israel dan Barat Menuai...
    Dunia Islam
    Rabu, 17 April 2024 - 05:15 WIB
    Institut Penelitian Perdamaian Internasional Stockholm mengungkap Amerika Serikat bertanggung jawab atas 69 persen impor senjata oleh militer Israel antara tahun 2019 dan 2023, ketika genosida besar-besaran dimulai
  • Serangan Iran, Belén...
    Dunia Islam
    Selasa, 16 April 2024 - 19:37 WIB
    Karena peran Israel yang sangat besar sebagai mitra kejahatan Amerika memberikan hak untuk melakukan subversi total terhadap logika, pelaku genosida menjadi korban.
  • Pelajar Palestina di...
    Dunia Islam
    Selasa, 07 Mei 2024 - 15:24 WIB
    Saya merasa para mahasiswa di Amerika adalah suara kami, kata Zahra al-Kurd. Bahkan jika protes tidak mengubah situasi kami saat ini, kami tahu bahwa hal ini akan membantu kami dalam jangka panjang.
  • Konspirasi Yahudi Internasional:...
    Dunia Islam
    Selasa, 05 Desember 2023 - 10:18 WIB
    Tatkala pemilik modal Yahudi sukses mengontrol pencetakan mata uang Amerika mengakhiri satu tahap kegiatan Konspirasi di Amerika. Langkah berikutnya adalah bagaimana menguasai perekonomian Amerika.
  • Menyikapi Hasil Pilpres,...
    Tausyiah
    Kamis, 15 Februari 2024 - 08:08 WIB
    Apa pun hasil pemilihan presiden yang baru saja digelar hendaknya disikapi dengan hikmah. Kita hendaknya menanamkan pada diri kita bahwa pemilu seperti itu sejatinya ibarat permainan.
  • Interfaith dan Islamophobia
    Dunia Islam
    Selasa, 01 Februari 2022 - 23:09 WIB
    Tulisan ini adalah intisari dari sebuah ceramah yang pernah saya sampaikan di sebuah forum pertemuan Imam di ICNA Convention beberapa tahun lalu.
  • Begini Gambaran Kekuatan...
    Dunia Islam
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:54 WIB
    Orang-orang Yahudi di Palestina selalu mempunyai senjata-senjata yang lebih baik dan lebih banyak dibanding orang-orang Palestina atau orang-orang Arab lainnya di negara-negara tetangga.
  • Sejarah Muslim di Amerika:...
    Dunia Islam
    Jum'at, 16 Juni 2023 - 11:20 WIB
    Ada beberapa hal yang membedakan budak yang muslim dengan nonmuslim. Umat Islam lebih terpelajar. Suatu persyaratan Islam karena orang beriman perlu membaca Al-Quran,.