Topik Terkait: Suami Rutin Berdoa Saat Istri Hamil (halaman 3)

  • Inilah Potret Istri Saleha dan Penyejuk Hati Suami
    Muslimah
    Jum'at, 14 Agustus 2020 - 06:36 WIB
    Sebagai pasangan, suami istri harus memahami karakter teman hidupnya. Baik tentang seleranya, hasratnya, keinginannya dan berbagai perkara yang membuat kehidupan rumah tangga harmonis.
  • Doa Keluar untuk Mencari Nafkah, Bisa Diamalkan Suami dan Istri
    Tips
    Selasa, 30 Januari 2024 - 09:57 WIB
    Doa keluar untuk mencari nafkah ini, bisa diamalkan oleh para suami dan juga diamalkan oleh istri di rumahnya. Doa mengharap kelancaran rejeki tersebut, diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • Ustaz Budi Ashari: Jangan Pernah Lelah dalam Berdoa
    Tausyiah
    Senin, 01 Maret 2021 - 23:17 WIB
    Ustaz Budi Ashari, Dai yang populer sebagai pakar sejarah Islam menyampaikan nasihat agar kita tidak pernah lelah dan putus asa dalam berdoa. Berikut pesannya.
  • Doa Mandi Junub Setelah Berhubungan Suami Istri, Begini Tata Caranya
    Tips
    Rabu, 12 Januari 2022 - 20:08 WIB
    Doa mandi setelah berhubungan suami istri, biasa juga disebut dengan doa mandi junub. Dalam hal mandi junub, para ulama sepakat bahwa ada hal-hal yang wajib maupun yang sunnah.
  • Istri yang Hemat, Salah Satu Sifat Karakter Surga
    Muslimah
    Kamis, 13 Januari 2022 - 09:11 WIB
    Salah satu sifat seorang istri berkarakter surga adalah memiliki sifat hemat dalam hidupnya. Ia tidak pernah boros apalagi komsumtif. Selalu efisien dan sesuai skala prioritas dari penghasilan dan pendapatan suaminya.
  • Inilah Hal-hal yang Terlarang Dilakukan Ketika berdoa
    Tips
    Selasa, 20 Juni 2023 - 11:41 WIB
    Berdoa merupakan ibadah, yang diperintahkan oleh Allah Taala dan disunnahkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa sallam.Karenanya ketika berdoa ada adab dan etikanya yang harus diperhatikan
  • Hak-hak Istri yang Wajib Ditunaikan Suami
    Muslimah
    Rabu, 09 November 2022 - 10:41 WIB
    Dalam Islam, pernikahan adalah tempat untuk mempertemukan kecenderungan dua jenis manusia dalam lembaga yang kokoh. Diharapkan orang-orang yang berkumpul di dalamnya merasa nyaman, tenang, dan tenteram.
  • Doa Berhubungan Intim yang Diajarkan Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 07:37 WIB
    Sebelum melakukan hubungan intim, suami dan istri hendaknya berdoa: Bismillahi Allahumma jannibna as-syaithana wa jannibi as-syathana maa razaqtana
  • Inilah Perangai Buruk yang Harus Dihindari Para Suami
    Muslimah
    Sabtu, 23 Juli 2022 - 05:15 WIB
    Seorang lelaki pasti mendambakan istri sholehah, begitu juga seorang wanita pasti menginginkan suami yang shaleh pula. Namun, bagaimana bila suami atau pasangan yang kita dapat ternyata memiliki perangai yang buruk?
  • Manfaat Berdoa saat akan Berpakaian, Nomor Terakhir Menghapus Dosa Masa Lalu
    Tips
    Senin, 16 Januari 2023 - 10:03 WIB
    Berdoa terlebih dahulu saat akan berpakaian ternyata memiliki banyak manfaat, salah satunya bahkan bisa menghapus dosa-dosa kita di masa yang lalu
  • Kemurnian Tauhid: Berdoa kepada Allah Taala Semata
    Tausyiah
    Minggu, 26 November 2023 - 08:42 WIB
    Agama Allah tidaklah tegak melainkan dengan mengesakan Allah semata dalam setiap ibadah. Dengan sebab inilah Dia mengutus para Rasul dan menurunkan kitab-kitabNya.
  • Bagaimana Cara Menasehati Istri yang Berperilaku Buruk?
    Muslimah
    Rabu, 03 November 2021 - 17:03 WIB
    Wajib bagi pasangan suami istri untuk memperlakukan pasangannya dengan baik dan memenuhi haknya yang merupakan kewajibannya dengan penuh kerelaan. Lantas bagaimana jika pasangan atau istri berperilaku buruk?
  • Saat Istri Cemburu, Bagaimana Sikap Suami?
    Muslimah
    Kamis, 08 April 2021 - 08:36 WIB
    Sifat dasar wanita adalah sangat mudah cemburu, dan mereka sangat sensitif. Jika telah cemburu maka akalnya hilang. Hilang dalam artian tertutup akal sehatnya, berkurang daya nalar dan logikanya.
  • Tidak Menyulitkan Suami dengan Nafkah
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 15:00 WIB
    Salah satu sifat istri yang saleha adalah tidak menyulitkan suami dengan nafkah. Artinya, sang istri tidak berlebih-lebihan meminta nafkah kepada suaminya diluar batas kemampuan suami.
  • Inilah Amalan Istri yang Dapat Mendorong Kesuksesan Suami
    Muslimah
    Minggu, 04 Oktober 2020 - 08:20 WIB
    Disadari atau tidak, seorang istri menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami. Bukan hanya pelengkap, tapi istri adalah penentu utama dan memiliki peran besar bagi kesuksesan suami dan buah hatinya.
  • Berdoa di Waktu Mustajab adalah Saat Sujud, Begini Aturannya!
    Muslimah
    Jum'at, 22 Januari 2021 - 12:27 WIB
    Salah satu waktu mustajab ketika berdoa adalah ketika bersujud dalam salat.Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah beberapa aturan yang harus dipatuhi ketika memanjatkan doa dalam sujud tersebut.
  • Para Suami Dianjurkan Berhias untuk Istri, Begini penjelasannya
    Muslimah
    Sabtu, 27 Agustus 2022 - 05:15 WIB
    Hak menikmati keindahan berhiasnya pasangan antara pasangan suami istri adalah sama dan seimbang. Karena itu, tuntutan berdandan tidak hanya tertuju bagi kaum perempuan saja, namun termasuk kaum laki-laki juga dituntut melakukannya
  • Inilah Hak-hak Istri Atas Suami
    Muslimah
    Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:14 WIB
    Islam juga menentukan hak-hak di antara suami dan istri yang dengan menjalankan hak-hak tersebut, maka akan tercapai ketenteraman dan keberlangsungan lembaga.
  • Doa Istri Teraniaya Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Muslimah
    Sabtu, 11 Februari 2023 - 08:21 WIB
    Doa istri teraniaya salah satu doa yang mustajab dan langsung dikabulkan Allah. Karena itu, para suami wajib memperlakukan istrinya dengan baik dan kasih sayang.
  • Gambaran Sosok Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Selasa, 21 Maret 2023 - 13:15 WIB
    Istri saleha ikut memberi andil keberhasilan suami di di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan. Maka sangat beruntung bagi laki-laki yang mendapatkan perempuan yang mampu menjadikannya lebih besar daripada sebelumya