Topik Terkait: Surat Yasin Dan Doa Tahlil Lengkap (halaman 94)

  • 3 Bacaan Istighfar Lengkap...
    Tips
    Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:18 WIB
    Berikut ini 3 bacaan istighfar lengkap Arab, Latin dan terjemahan yang diajarkan dalam Al-Quran dan hadis Nabi. Salah satunya adalah Sayyidul Istighfar.
  • Doa Habib Umar Bin Hafizh...
    Hikmah
    Rabu, 22 Juli 2020 - 17:11 WIB
    Dukungan Ulama dan kaum muslimin kepada Palestina adalah sebuah keniscayaan. Apalagi di Palestina terdapat Masjidil Aqsha, tempat suci ketiga bagi umat Islam.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 18:10 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Doa Memohon Perlindungan...
    Tips
    Sabtu, 03 September 2022 - 18:33 WIB
    Syirik itu sangat halus yang sangat memungkinkan menimpa seorang hamba tanpa ia sadari. Oleh karenanya Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan sebuah doa kepada Abu Bakr agar selalu dilindungi dari kesyirikan.
  • Perihal Dosa Warisan...
    Hikmah
    Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:36 WIB
    Dosa warisan, kutukan terhadap Hawa dan Adam bukanlah berasal dari ajaran Islam. Nasaruddin Umar menyebut sejumlah ajaran Yahudi maupun Kristen yang mengajarkan doktrin perihal masalah itu.
  • Doa agar Jin Tidak Melihat...
    Tips
    Minggu, 30 Juli 2023 - 22:09 WIB
    Berdoa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan tersebut. Kenapa demikian?
  • Keutamaan Mendoakan...
    Tausyiah
    Rabu, 20 September 2023 - 21:23 WIB
    Mendoakan kedua orang tua setelah sholat fardhu sangat dianjurkan karena memiliki fadhilah (keutamaan). Salah satunya sebagai tanda bakti anak kepada orang tuanya.
  • Romantisme Cinta Atikah...
    Muslimah
    Minggu, 22 November 2020 - 13:31 WIB
    Banyak kisah kehidupan para shahabiyah (sahabat perempuan Rasulullah) yang sarat dengan hikmah bagi perempuan muslimah saat ini. Masing-masing shahabiyah memiliki keutamaan sendiri. Satu di antaranya adalah Atikah binti Zaid bin Amar bin Nufail.
  • Doa Agar Terhindar dari...
    Tips
    Rabu, 16 Juni 2021 - 19:25 WIB
    Doa agar terhindar dari penyakit Ain ini merupakan amalan yang diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Berikut doanya.
  • 5 Manfaat dan Keutamaan...
    Tips
    Sabtu, 06 Juli 2024 - 05:15 WIB
    Keutamaan Al Waqiah dan Al Mulk ini menjanjikan banyak hal untuk umat muslim, namun yang utama adalah menjauhkan dari kemiskinan dan siksa kubur.
  • Berikut Ini Ulama yang...
    Tausyiah
    Minggu, 13 Agustus 2023 - 07:25 WIB
    Hukum musik dan lagu adalah boleh menurut Islam. Berikut ini para ulama yang mengatakan halalnya mendengar lagu-lagu, walaupun dengan alat-alat musik.
  • Cuitan dan Doa Ustaz...
    Tausyiah
    Rabu, 16 Desember 2020 - 16:12 WIB
    Dai yang juga penulis buku-buku Islami Ustaz Salim A Fillah tampak sedih dan prihatin atas bungkamnya kebenaran di negeri ini. Dia pun curhat lewat Twitter kemarin.
  • Doa agar Selalu Rendah...
    Tips
    Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:50 WIB
    Berdoa atau memanjatkan doa agar selalu rendah hati dan dijauhkan dari sifat sombong sangat dianjurkan dalam Islam. Karena sifat sombong adalah penyakit hati yang harus dihindari bahkan dijauhi oleh seorang muslim yang bertakwa.
  • Doa Lulus Interview...
    Tips
    Selasa, 14 September 2021 - 15:04 WIB
    Doa lulus interview kerja, merupakan salah satu ikhtiar agar mendapat pekerjaan diinginkan. Selain bekal kemampuan dan ilmu, sudah selayaknya kita membekali diri dengan berdoa terlebih dahulu.
  • Doa Saat Merindukan...
    Tips
    Rabu, 05 Juli 2023 - 12:24 WIB
    Sebuah doa bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan kerinduan pada seseorang yang sudah meninggal, baik untuk orang tua, suami/istri atau anak, serta kerabat kita yang sudah tidak ada di dunia.
  • Fitnah Kehidupan, Kisah...
    Tausyiah
    Kamis, 01 Juni 2023 - 19:36 WIB
    Kisah populer kedua di Surat Al-Kahfi adalah kisah pemilik kebun. Dan sampaikan perumpamaan dua orang laki-laki. Salah satunya Kami jadikan baginya kebun-kebun dari anggur.
  • Penting Diketahui Hikmah...
    Muslimah
    Senin, 05 April 2021 - 08:38 WIB
    Sebentar lagi umat muslim akan menjalankan puasa Ramadhan. Sebagai persiapan menjalankan puasa sepanjang hari, sahur memiliki banyak hikmah dan keutamaan. Apa dan bagaimana sebenarnya perihal sahur ini?
  • 9 Keutamaan Alhamdulillah,...
    Tausyiah
    Sabtu, 26 November 2022 - 17:09 WIB
    Kalimat tahmid Alhamdulillah (segala puji bagi Allah) merupakan kalimat pujian yang sangat dicintai Allah. Kalimat ini memiliki keutamaan dan khasiat luar biasa.
  • Kiamat Sudah Dekat:...
    Tausyiah
    Minggu, 21 Maret 2021 - 17:44 WIB
    Ahlus Sunnah meyakini tentang adanya Yajuj dan Majuj yang mereka akan keluar di akhir zaman. Yajuj dan Majuj adalah manusia biasa seperti layaknya manusia lainnya.
  • Surat Yusuf Ayat 83:...
    Hikmah
    Jum'at, 20 Januari 2023 - 23:08 WIB
    Mendengar kesaksian saudara Nabi Yusuf, Nabi Yakub alaihissalam ragu dan memilih untuk bersabar. Berikut kisah kesabaran Nabi Yakub dalam tadabur Surat Yusuf: