Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 44)

  • Hati-hati, Menempelnya...
    Tausyiah
    Kamis, 02 November 2023 - 10:27 WIB
    Hati-hati, ternyata ada jenis riya yang bisa menempel dalam ibadah yang kita lakukan. Riya tanpa sadar ini, justeru akan menjerumuskan ke dalam dosa
  • Doa Agar Diberikan Jodoh...
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 06:35 WIB
    Al-Quran terdapat ayat-ayat yang bisa dijadikan kalimat-kalimat doa untuk memohon kepada Allah SWT. Surah Al-Anbiya ayat 89, misalnya, bisa dijadikan doa untuk memohon jodoh dan keturunan yang baik
  • Hari Kiamat Pasti Datang,...
    Tausiyah
    Senin, 06 Januari 2020 - 21:25 WIB
    Dai lulusan Universitas Al-Ahgaff, Hadromaut Yaman, Al-Habib Ali Zaenal Abidin Al-Kaff memberi nasihat saat kajian di Masjid Sunda Kelapa Jakarta belum lama ini.
  • 3 Perkara yang Mempercepat...
    Muslimah
    Sabtu, 06 Februari 2021 - 20:02 WIB
    Menunda-nunda waktu salat, ternyata banyak sekali dilakukan oleh kaum perempuan. Padahal menunda-nunda waktu salat tanpa sebab yang pasti atau bukan karena uzur merupakan musibah besar bagi kaum Hawa ini.
  • Bacaan Doa akhir Tahun...
    Tips
    Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:08 WIB
    Bacaan doa akhir tahun 2023 Arab, Latin, dan artinya bisa diamalkan pada pergantian tahun Hijriyah maupun tahun Masehi. Dalam kaidah fiqih memang tidak ada doa khusus saat pergantian tahun baru.
  • Kiamat Sudah Dekat (1):...
    Hikmah
    Senin, 15 Maret 2021 - 16:36 WIB
    Sekira 4.774 km dari Sungai Eufrat, tepatnya di wilayah Republik Kongo, Afrika, ribuan orang berbondong-bondong menyerbu sebuah gunung emas di Luhihi, di Provinsi Kivu Selatan.
  • Doa Agar Dikaruniai...
    Tausyiah
    Rabu, 13 April 2022 - 22:25 WIB
    Dalam Hadis shahih, Rasulullah bersabda: Carilah malam Lailatul Qadar di (malam ganjil) pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Berikut doa agar dikaruniai Lailatul Qadar.
  • Doa Nabi Syuaib agar...
    Tips
    Rabu, 27 September 2023 - 11:00 WIB
    Kepada Allah saja Nabi Syuaib dan para pengikutnya bertawakal dan berserah diri, dan disertai ketaatan dalam menjalankan apa yang diperintahkan Allah kepada mereka, yaitu menjaga syariat dan agama-Nya.
  • Doa Agar Tidak Stres...
    Tausyiah
    Kamis, 18 Juni 2020 - 17:16 WIB
    Manusia pada hakikatnya adalah makhluk lemah sehingga ia butuh pertolongan Allah Azza wa Jalla. Berikut doa yang diajarkan Rasulullah SAW agar tidak stres menghadapi tekanan dan kesulitan hidup.
  • Pengin Doa Tidak Tertolak?...
    Tips
    Selasa, 19 Desember 2023 - 12:18 WIB
    Setiap doa yang kita panjatnya, pasti dengan harapan doa dikabulkan. Karena itu, bila pengin doa kita tidak tertolak, maka umat Islam dianjurkan untuk meniru cara berdoa para nabi terdahulu.
  • Pentingnya Menjaga Amal...
    Muslimah
    Senin, 23 Agustus 2021 - 08:05 WIB
    Bagi umat Islam, surga hanya bisa diraih dengan ketaatan kepada Allah Taala saja. Dalam prosesnya menuju jannah (surga), Islam meyakini ada yang melalui hisab (perhitungan amal saat di dunia) dan ada yang masuk surga tanpa hisab.
  • 5 Amalan Doa untuk Mendatangkan...
    Muslimah
    Rabu, 13 Januari 2021 - 07:01 WIB
    Semua orang ingin mendapat kemudahan dalam urusan rezeki. Agar Allah Taala mengabulkan keinginan tersebut, para ulama menganjurkan kita untuk berdoa, dan ada doa-doa yang bisa kita baca agar Allah melancarkan rezeki kita.
  • 6 Doa agar Aktivitas...
    Tips
    Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:49 WIB
    Dengan mengamalkan doa sehari-hari, kita akan merasa semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala. Dan mengamalkan doa sehari-hari ini, setiap aktivitas yang kita lakukan juga akan menjadi berkah.
  • 7 Tips agar Istiqamah...
    Tips
    Minggu, 23 April 2023 - 17:15 WIB
    Semangat beribadah pasca-Ramadan membutuhkan keistiqamahan. Lalu, bagaimana cara agar dapat istiqamah dalam beramal selepas Ramadan usai ini?
  • 4 Doa Pendek agar Terhindar...
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 12:30 WIB
    Seorang muslim pasti mengetahui bahwa setiap ujian dan musibah adalah rahasia takdir yang telah Allah gariskan semenjak zaman azali, bahkan ujian merupakan wasilah bagi seorang mukmin untuk mengasah serta meningkatkan keimanan.
  • Amalan Ini Lebih Baik...
    Tausyiah
    Minggu, 26 September 2021 - 06:30 WIB
    Ada satu amalan yang fadhillahnya melebihi sedekah emas dan perak. Amalan apakah yang dimaksud? Mari kita simak pesan Nabi shallallahu alaihi wasallam berikut.
  • Hukum-hukum untuk Bekal...
    Tausyiah
    Sabtu, 02 Desember 2023 - 07:40 WIB
    Setiap amal perbuatan manusia di dunia akan mendapat ganjaran pahala.Amal baik akan mendapat ganjaran pahala yang baik, sebaliknya amal yang buruk akan mendapat ganjaran buruk atas perbuatannya
  • Pahami! Bolehkah Membuat...
    Muslimah
    Sabtu, 26 Februari 2022 - 15:01 WIB
    Ketika akan menikah, ada kalanya pasangan calon pengantin sengaja membuat perjanjian pra nikah. Salah satu perjanjian itu, adalah meminta tidak akan melakukan poligami atau tidak mau dipoligami. Bolehkah hal tersebut dilakukan?
  • Doa agar Terhindar dari...
    Tips
    Rabu, 06 September 2023 - 12:33 WIB
    Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam telah mengajarkan kepada umatnya selalu berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya.
  • Keutamaan Membaca Ayat...
    Muslimah
    Jum'at, 28 Mei 2021 - 14:07 WIB
    Bila kita istiqamah membaca ayat ini setelah shalat fardhu, ada banyak keistimewaan dan keutamaannya, salah satunya dilindungi Allah Subhanahu wa taala dari bahaya godaan setan.