Kumpulan Artikel: Muslimah (halaman 45)

  • Siti Hawa, Guru Pertama Pekerjaan Para Istri
    Muslimah
    Rabu, 17 Juni 2020 - 13:07 WIB
    Potret pertama perempuan yang sangat berperan dalam kehidupan manusia saat ini, adalah istri Nabi Adam Alaihisalam, yakni Hawwa atau orang Indonesia menyebutnya dengan nama Siti Hawa.
  • Kenali Akhlak Suami yang Dibenci Allah
    Muslimah
    Rabu, 17 Juni 2020 - 06:01 WIB
    Para suami perlu mengetahui perbuatan-perbuatan yang oleh Islam dikategorikan sebagai tindakan dosa suami terhadap istri sebagaimana dosa yang tak terampuni.
  • Hidayah Hijrah,  Anugerah Terindah Dari Allah SWT
    Muslimah
    Selasa, 16 Juni 2020 - 15:48 WIB
    Wahai muslimah, ketetapan hati untuk berhijrah, hakikatnya adalah ketetapan Allah. Engkau berlari menjauhi maksiat untuk mendatangi ridha Allah. Semua adalah kehendak Allah. Hidayah hijrah adalah anugerah Allah.
  • Jernihkan Problem Rumah Tangga Dengan Istighfar
    Muslimah
    Selasa, 16 Juni 2020 - 11:02 WIB
    Potensi-potensi dosa kerap ditiupkan setan dalam setiap rumah tangga. Padahal, setiap dosa menyebabkan kotornya hati. Dan, ada banyak sekali problem-problem di rumah tangga yang bisa menyulut ketidakberkahan rumah tangga.
  • Mengenal 9 Wanita Mulia Yang Dijamin Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 16 Juni 2020 - 07:40 WIB
    Siapa saja wanita-wanita mulia yang patut dicontoh oleh muslimah zaman sekarang? Setidaknya, sejarah Islam pernah mencatat wanita-wanita mulia yang Allah jamin masuk surga
  • Pamer Amal di Medsos? Hati-hati Dengan Riya dan Sumah
    Muslimah
    Senin, 15 Juni 2020 - 15:57 WIB
    Medsos sepertinya sudah menjadi ajang pamer, termasuk dalam hal amal ibadah. Niat yang tadinya ikhlas karena Allah, tetapi akhirnya bisa bercampur riya dan sumah. Kondisi ini seringkali diremehkan, termasuk di kalangan muslimah.
  • Inilah Amaliah Istri yang Memperlancar Rezeki Suami
    Muslimah
    Senin, 15 Juni 2020 - 05:56 WIB
    Di balik kesuksesan suami pasti ada peran dan doa istri di belakangnya. Selain itu, seorang istri juga mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk kesuksesan seorang suami dalam kebahagiaan keluarganya.
  • Berenang Bagi Muslimah, Perhatikan Panduan Ini
    Muslimah
    Minggu, 14 Juni 2020 - 12:47 WIB
    Berhijab bukan menjadi halangan untuk wanita melakukan kegiatan olah raga dan karena sebagai muslim juga harus menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya olahraga berenang.
  • Waspada Dosa Jariyah, Dosa Yang Terus Mengalir
    Muslimah
    Minggu, 14 Juni 2020 - 06:37 WIB
    Muslimah harus disadarkan betapa pentingnya membangun pahala jariyah dan menghindari dosa jariyah. Dosa jariyah sangat menakutkan dan mulai saat ini, harus diwaspadai.
  • Ragam Busana Syari Yang Perlu Diketahui Muslimah
    Muslimah
    Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:05 WIB
    Menutup aurat adalah kewajiban bagi seorang muslimah. Namun, pada kenyataannya masih banyak muslimah yang belum memahami betul tentang arti dari jilbab, hijab, khimar, niqab dan burqa ini
  • Amalan Yang Bisa Menjadi Dosa Bagi Seorang Istri
    Muslimah
    Sabtu, 13 Juni 2020 - 11:42 WIB
    Hati hati ya muslimah, ada beberapa amalan dan kebiasaan baik yang dilakukan sehari-hari ternyata bisa menjadi dosa jika dilakukan tidak dengan izin suami.
  • Inilah Kriteria Muslimah Yang Dirindukan Surga
    Tausyiah
    Sabtu, 13 Juni 2020 - 06:10 WIB
    Menjadi muslimah yang dirindukan surga? Subhanallah, itu berarti kita sudah menjadi orang-orang yang istimewa. Surgalah yang mengharapkan kehadiran kita.
  • Wahai  Muslimah, Kejarlah Popularitas Penduduk Langit!
    Tausyiah
    Jum'at, 12 Juni 2020 - 17:05 WIB