Topik Terkait: Kereta Api Luar Biasa

  • Bacaan Zikir Ini Luar Biasa, Malaikat pun Bingung Mencatat Pahalanya
    Hikmah
    Sabtu, 30 September 2023 - 16:16 WIB
    Ada bacaan zikir yang begitu banyaknya pahala, sehingga membuat malaikatbingung ketika hendak mencatat pahalanya. Kalimat zikir apa itu?
  • Rutin Mengucap Alhamdulillah, Rasakan Manfaatnya yang Luar Biasa
    Tips
    Rabu, 02 Maret 2022 - 15:48 WIB
    Membiasakan mengucapkan alhamdulillah sangat baik karena mengucapkan kata tersebut memberikan banyak manfaat untuk kehidupan kita
  • Faidah Luar Biasa dari Seringnya Mengucap Alhamdulillah
    Muslimah
    Selasa, 06 April 2021 - 06:23 WIB
    Ucapan kalimat hamdalah atau Alhamdulillah merupakan bentuk ungkapan rasa syuku kepada Allah Taala. Dan ternyata, membiasakan mengucapkan alhamdulillah sangat baik karena mengucapkan tersebut memberikan banyak faidah dan manfaat untuk kehidupan kita.
  • Tadarus Alquran luar biasa
    Tausiyah
    Rabu, 31 Juli 2013 - 07:41 WIB
    Tadarus (membaca) Alquran adalah salah satu amalan sunah utama di Bulan Ramadan. Terlebih, pada bulan suci inilah Alquran mulai diturunkan, sebagaimana firman Allah SWT: ... Bulan Ramadan yang padanya diturunkan Alquran, menjadi petunjuk bagi sekalian manusia dan menjadi keterangan yang menjelaskan, petunjuk dan pembeda antara yang benar dengan yang salah (Al Baqarah: 185)
  • Keutamaan Luar Biasa dari Perintah Menjaga Pandangan
    Hikmah
    Jum'at, 03 November 2023 - 10:24 WIB
    Menjaga pandangan mata diperintahkan Allah Subhanhau wa taala kepada para hamba-hambaNya. Menjaga pandangan dalam hal ini dimaksudkan untuk menjaga mata dalam memandang sesuatu yang dilarang oleh Allah Taala.
  • Kisah Padamnya Api Majusi ketika Nabi Muhammad Lahir
    Hikmah
    Selasa, 19 September 2023 - 16:26 WIB
    Api yang disembah kaum Majusi selama ratusan tahun menyala mendadak padam tatkala Nabi Muhammad SAW saat lahir. Peristiwa ini terjadi diperkirakan pada 12 Rabiul Awwal bertepatan dengan 20 April 571 M.
  • 4 Penyakit Hati yang Terlalu Dianggap Biasa Padahal Dosa
    Tips
    Kamis, 30 Desember 2021 - 10:02 WIB
    Ada beberapa penyakit hati yang terlalu dianggap lumrah dan biasa saja, padahal perbuatan tersebut adalah dosa. Sebagai seorang muslim, hal tersebut merupakan sesuatu yang harus diwaspadai.
  • Haji Tempo Dulu: Menyingkap Dokumentasi Kereta Api Hejaz di Israel
    Dunia Islam
    Jum'at, 26 Mei 2023 - 08:29 WIB
    Album ini mencakup 60 foto yang diambil pada tahun 1907 oleh Karl Lorenz Auler, dengan teks tulisan tangan yang menyertainya, dari Kereta Api Hejaz yang terkenal.
  • Pahala Luar Biasa Bila Rutin Berdzikir Waktu Pagi dan Petang
    Tips
    Minggu, 09 Januari 2022 - 07:30 WIB
    Dalam Islam, setiap muslim dianjurkan untuk selalu berdzikir terutama di setiap pagi dan petang. Ada pahala luar biasa, bila kita rutin melakukan dzikir di waktu tersebut dan betul-betul dzikir seorang hamba kepada Allah semata.
  • Doa-doa Harian  yang Dibaca Rasulullah, Faedahnya Luar Biasa
    Muslimah
    Senin, 18 Januari 2021 - 14:01 WIB
    Salah satu contoh terbaik yang Rasulullah ajarkan kepada kita adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Doa Ini Singkat Tetapi Khasiatnya Luar Biasa
    Tausyiah
    Senin, 22 Maret 2021 - 14:03 WIB
    Doa merupakan intisari ibadah dan menjadi amalam yang sangat dianjurkan dalam Islam. Berikut doa pendek yang mendatangkan khasiat luar biasa bagi yang mengamalkannya.
  • Sering Menangis Ternyata Memiliki Keutamaan dan Fadhilah yang Luar Biasa
    Tips
    Rabu, 25 Mei 2022 - 12:40 WIB
    Menangis karena takut kepada Allh Taala ini, memiliki keutamaan dan fadillah yang luar biasa, yakni akan mendorong seorang hamba untuk selalu istiqmah di jalan-Nya, sehingga akan menjadi perisai dari api neraka.
  • Doa Para Nabi Ketika Dilanda Rasa Cemas yang Luar Biasa
    Tips
    Kamis, 02 Desember 2021 - 15:17 WIB
    Ada doa yang bisa kita amalkan ketika hati merasa cemas, terutama jika perasaan cemas itu sudah berlebihan yang berujung pada rasa ketakutan. Karena itu, jika cemas melanda amalkan beberapa doa yang bersumber dari Al-Quran ini sebagai dzikir.
  • 7 Keutamaan Sahur dan Berkahnya yang Luar Biasa
    Tausyiah
    Selasa, 21 Maret 2023 - 12:27 WIB
    Sahur bukan sekadar makan untuk mengeyangkan perut saat berpuasa Ramadan nanti, tetapi sahur adalah ibadah yang juga terdapat banyak keutamaan dan keberkahan
  • 3 Hal Utama yang Bisa Menyelematkan dari Api Neraka
    Tausyiah
    Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:41 WIB
    Takwa merupakan satu-satunya bekal yang dapat kita andalkan dalam meraih ridha Allah subhanahu wataala dalam kehidupan di dunia dan di akhirat kelak.
  • Doa Singkat untuk Zikir Pagi dan Sore yang Fadhilahnya Luar Biasa
    Tips
    Senin, 19 Juni 2023 - 15:41 WIB
    Doa singkat ini diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Singkat kalimatnya, namun memiliki keutamaan luar biasa.Seseorang yang mengamalkannya maka ia akan dilindungi Allah dari kejahatan, kecelakaan dan bahaya.
  • 3 Doa Nabi Yusuf yang Faedahnya Luar Biasa untuk Diamalkan Sehari-hari
    Tips
    Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:15 WIB
    Ketampanannya Nabi Yusuf alaihissalam menginspirasi seluruh umat muslim di dunia untuk mendapatkan keturunan seperti beliau. Salah satu caranya adalah dengan membaca atau mengamalkan surat Yusuf.
  • 3 Amalan Puasa Sunah Bulan Dzulhijjah yang Fadilahnya Luar Biasa
    Tausyiah
    Selasa, 13 Juni 2023 - 20:10 WIB
    Sebentar lagi, umat Islam akan memasuki bulan Dzulhijjah, bulan mulia yang penuh keutamaan. Di bulan tersebut, ada 3 amalan puasa yang memiliki keutamaan besar.
  • Doa saat Terbangun di Tengah Malam Ini Memiliki Keistimewaan Luar Biasa
    Tips
    Kamis, 05 Januari 2023 - 13:11 WIB
    Nabi Muhammad Shallallaahu alaihi wa sallam, mengajarkan sebuah doa jika kita terbangun di tengah malam, doa ini memiliki keistimewaan yang luar biasa.
  • Bacaan Zikir Bagi Perempuan Haid yang Pahalanya Luar Biasa
    Muslimah
    Sabtu, 24 April 2021 - 10:14 WIB
    Meskipun banyak bacaan zikir yang bisa diamalkan, ternyata ada bacaan zikir khusus bagi perempuan haid, yang pahalanya luar biasa. Bagaimana lafadz bacaannya?