Topik Terkait: Amalan Kecantikan (halaman 3)

  • 4 Amalan Istimewa yang Dianjurkan di Bulan Muharram
    Tips
    Selasa, 25 Juli 2023 - 14:22 WIB
    Bulan Muharram adalah bulan pertama dalam kalender Islam (Hijriyah) yang memiliki banyak keutamaan dan keistimewaan. Selain itu, didalamnya juga ada amalan istimewa yang sangat dianjurkan.
  • Amalan Bakda Salat Jumat, Diluaskan Rezeki dan Diwafatkan dalam Keadaan Islam
    Tausyiah
    Jum'at, 14 Agustus 2020 - 09:22 WIB
    Hari Jumat merupakan hari paling utama dan dikabulkannya doa-doa dan hajat. Jumat disebut juga sebagai Sayyidul Ayyam (penghulu semua hari). Berikut amalan yang dianjurkan bakda salat Jumat.
  • Bagi Istri, Amalan Sunnah Ini Wajib Dapat Ijin Suami
    Muslimah
    Minggu, 17 September 2023 - 09:07 WIB
    Ada amalan istri yang berpahala namun bisa menjadi dosa besar untuknya. Kenapa demikian? Karena amalan berpahala yang sifatnya sunnah, tidak boleh dilaksanakan tanpa seizin atau tanpa mendapat izin dari suaminya.
  • Inilah Amalan Wanita yang Menyamai Semua Amal Laki-laki
    Muslimah
    Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:05 WIB
    Pengasuh Ponpes Subulana Bontang Kalimantan Timur Ustaz Ahmad Syahrin Thoriq menjelaskan, ada satu amalan wanita yang menyamai semua amal laki-laki.
  • Inilah 5 Amalan untuk Menambal Amal Ibadah yang Cacat
    Tips
    Rabu, 09 Februari 2022 - 15:40 WIB
    Ada banyak amalan sunnah yang bisa menyempurnakan atau menambal amal ibadah kita yang cacat atau kurang sempurna. Karena tak bisa dipungkiri, berbagai amal ibadah yang kita lakukan tak terlepas dari kekurangan di sana-sini
  • Amalan Nisfu Syaban yang Bisa Dilakukan Wanita Haid
    Muslimah
    Kamis, 03 Maret 2022 - 11:57 WIB
    Banyak amalan di bulan Syaban yang sayang untuk dilewatkan, termasuk bagi kaum muslimah yang sedang mengalami siklus bulanan atau haid.
  • Memamerkan Kecantikan Itu Ternyata Perbuatan Jahiliyah
    Muslimah
    Sabtu, 30 Juli 2022 - 05:15 WIB
    Di zaman ini, memamerkan kecantikan menjadi hal biasa, bahkan banyak kaum wanita yang memilih tampil beda dengan yang lain dengan maksud memamerkan keindahan yang dimilikinya. Namun haruskah seperti itu?
  • Amalan Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru
    Tips
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:47 WIB
    Di antara amalan pembuka rezeki yang dapat dihidupkan kaum muslim adalah memperbanyak sholawat di bawah ini. Sholawat ini diyakini dapat membuka rezeki atas seizin-Nya.
  • Amalan-amalan Sunah Dalam Berwudhu
    Tips
    Kamis, 08 Juli 2021 - 10:00 WIB
    Amalan sunah dalam wudhu adalah amalan yang apabila seseorang melakukannya maka ia akan mendapatkan pahala lebih dari sekadar melakukan fardhu-fardhu wudhu saja.
  • Amalan agar Wanita Haid Mendapatkan Keutamaan Malam Lailatulqadar
    Muslimah
    Kamis, 13 April 2023 - 10:41 WIB
    Malam Al-Qadr atau Lailatulqadar adalah malam terbaik di antara malam-malam lain dalam setahun, yang beribadah di dalamnya bernilai lebih dari 1000 bulan. Apakah wanita haid bisa mendapatkan keutamaannya?
  • Inilah Amalan bagi Wanita Haid agar Tetap Mendapat Keutamaan Malam Lailatul Qadar
    Muslimah
    Senin, 25 April 2022 - 16:52 WIB
    Di malam-malam terakhir bulan Ramadhan, hampir umat muslim yang menjalankan ibadah puasa tengah menanti-nanti untuk mendapat keutamaan malam Lailatul Qadar.
  • 2 Amalan yang Memudahkan Seseorang Masuk Surga
    Tausyiah
    Sabtu, 04 Desember 2021 - 23:49 WIB
    Dari banyak amalan yang dapat memasukkan seseorang ke surga, ada dua amalan terbaik yang memudahkan kita menjadi ahli surga. Berikut amalannya.
  • Hukum Berhias di Salon Kecantikan dalam Islam dan Dalilnya
    Tips
    Sabtu, 05 November 2022 - 09:13 WIB
    Apakah boleh muslimah menghias (mempercantik) diri di tempat-tempat tertentu, misalnya di salon kecantikan? Lalu bagaimana hukum wanita memakai rambut palsu?
  • Bolehkah Memakai Lensa Mata yang Berwarna-warni?
    Muslimah
    Minggu, 19 Juli 2020 - 14:30 WIB
    Berpenampilan menarik dan cantik, pasti diinginkan setiap wanita. Salah satunya dengan memakai riasan dan aksesoris kecantikan. Banyak ragam dari aksesoris kecantikan ini, salah satunya lensa mata atau softlens.
  • Hati-hati, Tanpa Izin Suami Amalan Sunnah Bisa Menjadi Dosa
    Muslimah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 08:38 WIB
    Banyak amalan sunnah yang memberi pahala bagi seorang istri, namun kebiasaan baik dari amalan ini ternyata bisa menjadi dosa jika dilakukan tidak dengan izin suami.
  • Doa dan Amalan Ketika Terjadi Gempa Bumi
    Tips
    Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:23 WIB
    Adakah doa dan amalan khusus saat terjadi gempa bumi? Bagaimana pula umat muslim harus menyikapinya dalam kondisi terjadinyanya bencana tersebut?
  • Kisah Nabi Khidir dan Amalan yang Paling Dicintai Allah
    Hikmah
    Selasa, 21 Januari 2020 - 05:15 WIB
    Dalam Kitab Kisah Nabi Khidir karya Ibnu Hajar Asqalani diceritakan kisah pengajaran Nabi Khidir kepada seorang ulama tabiin yang menjadi penasehat dan pendamping Khalifah Sulaiman bin Abdul Malik.
  • Inilah Amalan Terbaik setelah Amalan Wajib yang Penting Diketahui
    Tausyiah
    Senin, 25 September 2023 - 10:38 WIB
    Ada amalan terbaik setelah amalan-amalan wajib yang penting diketahui umat Islam. Namun, amalan tersebut tidak sama dari satu orang ke orang lainnya. Kenapa demikian? Bagaimana dalilnya?
  • Inilah Hal-hal Sederhana yang Bisa Menjadi Amalan Surga
    Tips
    Senin, 31 Januari 2022 - 11:34 WIB
    Ketika ada orang yang bertanya kepada kita, bagaimana jalan untuk menggapai surga, tentu kita akan menjawabnya sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam
  • Amalan Sunnah di Waktu Fajar yang Banjir Pahala
    Tips
    Minggu, 25 Desember 2022 - 05:10 WIB
    Waktu fajar merupakan waktu krusial yang penuh dengan pahala dan berkah, karenanya ada beberapa amalan di waktu tersebut yang biasa dilakukan Nabi SAW.