Topik Terkait: Azab Bagi Pelaku Lgbt (halaman 3)

  • Sifat Nikmat dan Azab Kubur: Begini Kondisi Saat Menanti Kiamat
    Tausyiah
    Kamis, 25 Februari 2021 - 12:48 WIB
    Kemudian dibukakan baginya pintu surga dan pintu neraka. Ketika ia melihat surga, ia berdoa, Ya Tuhan, percepatlah datangnya kiamat agar aku dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan hartaku.
  • Diskusi Sayyidah Aisyah dengan Wanita Yahudi Tentang Azab Kubur
    Muslimah
    Kamis, 06 Januari 2022 - 14:31 WIB
    Sayyidah Aisyah radhiyallahuanha menerima tamu seorang perempuan Yahudi di rumahnya. Perempuan tersebut mengajak sayyidah Aisyah untuk berdiskusi. Ternyata yang diperbincangkan dua wanita ini adalah tentang azab kubur.
  • Mendoakan Husnul Khatimah Bagi Orang yang Hidup atau yang Meninggal?
    Muslimah
    Kamis, 08 Juli 2021 - 14:28 WIB
    Ucapan husnul khatimah biasanya dipanjatkan sebagai doa agar kita sebagai muslim diwafatkan dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik). Bagaimana dengan orang yang sudah meninggal?
  • Hukum Zakat Fitrah Bagi Bayi dan Janin dalam Kandungan
    Tips
    Jum'at, 29 April 2022 - 22:27 WIB
    Membayar zakat fitrah hukumnya wajib bagi semua umat Islam. Lalu bagaimana hukum zakat fitrah bagi bayi yang baru lahir atau janin yang masih dalam kandungan?
  • PSNU Pagar Nusa Bagi Takjil dan Paket Makanan di Jakarta Timur
    Dunia Islam
    Senin, 03 Mei 2021 - 20:55 WIB
    Pengurus Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa menggelar acara buka bersama sekaligus rapat pengurus harian di Resto Bebek Waras Cak Topa, Jalan Raden Inten, Buaran, Jakarta Timur, Senin (3/5/2021).
  • Bacaan Zikir Bagi Perempuan Haid yang Pahalanya Luar Biasa
    Muslimah
    Sabtu, 24 April 2021 - 10:14 WIB
    Meskipun banyak bacaan zikir yang bisa diamalkan, ternyata ada bacaan zikir khusus bagi perempuan haid, yang pahalanya luar biasa. Bagaimana lafadz bacaannya?
  • Sholat Tarawih Paling Utama Bagi Perempuan, di Masjid atau Rumah?
    Muslimah
    Senin, 26 April 2021 - 09:39 WIB
    Bagi umat muslim, ibadah sholat tarawih di bulan Ramadhan sangat dianjurkan (hukumnya sunnah muakkadah). Boleh dilaksanakan berjamaah di masjid ataupun sendiri-sendiri di rumah.
  • Peristiwa di Alam Barzakh,  Azab atau Nikmat Kubur?
    Muslimah
    Minggu, 07 Februari 2021 - 08:08 WIB
    Allh Azza wa Jalla memberikan pemberitaan umum kepada seluruh makhluk, bahwa setiap jiwa akan merasakan kematian. Hanya Allh Yang Maha Hidup, tidak akan mati.
  • Surat Yusuf Ayat 57: Balasan Bagi Orang yang Bertakwa
    Hikmah
    Senin, 08 Agustus 2022 - 06:30 WIB
    Lanjutan ayat berikutnya yaitu Surat Yusuf Ayat 57, Allah mengingatkan tentang pahala Akhirat dan balasan bagi orang-orang beriman yang mengisi hidupnya dengan takwa.
  • Begini Doa Memohon Perlindungan kepada Allah dari Fitnah dan Azab Kubur
    Tausyiah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 15:50 WIB
    Karena fitnah dan azab kubur termasuk keadaan yang berat dan menakutkan, maka Rasulullah SAW memohon perlindungan dari hal itu dalam salat dan di luar salat.
  • Berbagi Kebaikan, DPP Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Sembako di Bekasi
    Dunia Islam
    Kamis, 06 Mei 2021 - 12:14 WIB
    DPP Pemuda Perindo membagikan 300 paket sembako untuk warga Babelan, Bekasi. Pembagian sembako ini diadakan dalam rangka kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.
  • Selama Ramadhan, Masjid Al Aqsha Delatinos Bagikan Bingkisan Senilai Rp500 Juta
    Dunia Islam
    Senin, 03 Mei 2021 - 16:48 WIB
    Masjid Al Aqsha Delatinos BSD sepanjang Ramadhan 1442 Hijriah membagikan sebanyak 3.438 bingkisan senilai total Rp515.700.000. Bingkisan berisi bahan pokok ini dibagikan kepada kepada kaum dhuafa, yayasan yatim piatu, pesantren serta mereka yang menjadi subsistem pendukung kehidupan di lingkungan Delatinos BSD (mulai dari asisten rumah tangga, penyapu jalan, sekurity sampai ojek).
  • Pengertian Mahram dan Jenis - Jenisnya
    Tausyiah
    Senin, 02 Oktober 2023 - 14:51 WIB
    Mahram adalah istilah dalam Islam yang merujuk kepada individu-individu tertentu yang memiliki hubungan kekerabatan atau status tertentu yang memungkinkan mereka untuk melakukan interaksi atau kontak fisik tanpa melanggar aturan syariat Islam.
  • Tata Cara Mandi Junub Bagi Seorang Wanita, Lengkap dengan Bacaan Niatnya
    Muslimah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:52 WIB
    Tata cara mandi junub bagi seorang wanita wajib dilakukan usai haid. Mandi junub menjadi hal yang wajib dilakukan guna menyucikan diri dari hadas besar yang bisa membatalkan kegiatan beribadah.
  • Gambaran Siksa Kubur dan 4 Amalan yang Menyelamatkan
    Tausyiah
    Jum'at, 21 Oktober 2022 - 05:10 WIB
    Siksa Kubur disebut juga dengan siksa Barzakh. Berikut gambaran siksa kubur dan amalan yang menyelamatkan sebagaimana dijelaskan oleh Syaikh Nawawi Al-Bantani.
  • Maraknya LGBT Tanda Kiamat Sudah Dekat, Ini Pesan Rasulullah SAW
    Hikmah
    Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:17 WIB
    Maraknya LGBT ini menjadi topik hangat di Tanah Air dan banyak yang mengaitkannya dengan tanda Kiamat sudah dekat. Mari simak ulasan berikut ini.
  • 3 Ganjaran Mengerikan bagi yang Suka Menyebar Fitnah
    Muslimah
    Rabu, 16 Maret 2022 - 08:55 WIB
    Fitnah termasuk dalam dosa besar, tak hanya efeknya saja yang dahsyat, ganjarannya pun tak-main-main. Bahkan bisa mendapatkan azab yang pedih serta dijerumuskan ke dalam neraka.
  • Rasulullah SAW Mendengar Suara Mayat yang Disiksa
    Hikmah
    Rabu, 24 Februari 2021 - 17:22 WIB
    Allah Taala memberikan kemampuan kepada Rasul-Nya untuk mendengar orang-orang yang disiksa dalam kubur. Dalam hadis riwayat Muslim dikatakan bahwa Zaid bin Tsabit
  • Orang Mati Disiksa karena Tangisan Orang yang Hidup
    Tausyiah
    Rabu, 03 Maret 2021 - 07:31 WIB
    Umar berkata, Hai Shuhaib, apa kau menangis karena aku, padahal Rasulullah SAW bersabda, Sungguh orang mati diazab karena tangisan keluarganya.
  • Gelar-gelar  bagi Perempuan yang Menjaga Kemaluannya
    Muslimah
    Jum'at, 18 September 2020 - 07:57 WIB
    Di zaman sekarang, sedikit sekali kaum perempuan yang benar-benar masih menjaga apa yang dinamakan kesucian, kehormatan, dan kemaluan. Bahkan muslimah yang berjilbab sendiri, sudah tidak malu-malu untuk pamer aurat nya