Topik Terkait: Tiga Fitnah Dunia (halaman 3)

  • Apa Beda Ghibah dan Fitnah? Ini Penjelasan Habib Geys Assegaf
    Tausiyah
    Senin, 30 Desember 2019 - 18:00 WIB
    Al-Habib Geys bin Abdurrahman Assegaf, dai lulusan Al-Azhar Mesir menyampaikan kajian spesial bertema ABG (Anti Ber-Ghibah) di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta.
  • Perang Tiga Raja: Runtuhnya Imperium Portugal di Tangan Muslim Maroko
    Dunia Islam
    Sabtu, 10 Desember 2022 - 07:30 WIB
    Laga Maroko vs Portugal mengingatkan kita pada sejarah masa lalu. Kedua negara ternyata pernah terlibat perang besar yang dikenal dengan Perang Tiga Raja (Battle of Three Kings) pada Abad 15.
  • Doa Akhir Zaman dan Mintalah 4 Hal Ini, Segera Amalkan!
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 18:53 WIB
    Sebagai senjata pamungkas, hanya doa yang bisa dilatunkan untuk memohon ampun dan perlindungan Allah Subhanahu wa taala dari fitnah akhir zaman, azab, azab kubur serta kejahatan dajjal.
  • Fitnah Wanita Bersumber dari 5 Perkara Ini, Nomor 3 Malah Paling Digemari
    Muslimah
    Minggu, 06 Februari 2022 - 14:38 WIB
    Kaum wanita sering disebut sebagai sumber fitnah dunia. Ini terjadi karena ada beberapa perkara yang menyebabkan wanita mengkondisikannya dan menjadi pemicu fitnah tersebut.
  • Kisah Hikmah : Bahaya Khawarij dan Fitnah Wanita
    Hikmah
    Senin, 04 Desember 2023 - 08:55 WIB
    Kisah ini mengambil pelajaran dari cerita hidup Imran bin Hitthan bin Zhbyan. Tentang bahayanya khawarij dan fitnah wanita. Lantas siapakah Imran bin Hitthan ini?
  • Menjaga dari Fitnah Dajjal Menurut Hadis Nabi Muhammad SAW
    Hikmah
    Kamis, 25 Januari 2024 - 08:19 WIB
    Syaikh At-Tuwaijri mengatakan menjaga dari fitnah Dajjal adalah dengan cara beriman kepada Allah SWT, berlindung dari fitnah Dajjal di dalam salat secara khusus dan berlari darinya
  • Syafruddin Dikukuhkan Jadi Wakil Presiden Dunia Melayu Dunia Islam
    Dunia Islam
    Rabu, 13 April 2022 - 18:02 WIB
    Presiden DMDI Tun Sri Setia (DR) H Mohd Ali bin Mohd Rustam mengukuhkan jabatan Wakil Presiden DMDI kepada mantan Wakapolri Komjen Pol Purn Dr (HC) H Syafruddin di Melaka, Rabu (13/4/2022).
  • Waspada, Ternyata Pengikut Dajjal Terbesar adalah Perempuan!
    Muslimah
    Senin, 24 Agustus 2020 - 09:01 WIB
    Menjelang akhir zaman ini, kemunculan Dajjal ini akan diikuti dengan beberapa kelompok pengikutnya. Salah satu pengikut Dajjal itu, ternyata kebanyakan kaum perempuan. Astagfirullah!
  • Keindahan Dunia yang Bisa Mendatangkan Ujian Hidup
    Hikmah
    Senin, 06 November 2023 - 08:11 WIB
    Ada keindahan dunia yang sangat disukai manusia, padahal keindahan itulah yang bisa menjadi ujian hidup bagi seorang hamba. Apa saja keindahan dunia tersebut?
  • Kesabaran Kunci Menolak Fitnah Syahwat
    Muslimah
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 08:38 WIB
    Penyakit syahwat ini misalnya: rakus terhadap harta, tamak terhadap kekuasaan, ingin populer, mencari pujian, suka perkara-perkara keji, zina, dan berbagai kemaksiatan lainnya.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Terhindar dari Sasaran Fitnah
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:29 WIB
    Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami, ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkau yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
  • Profil Ghanim Al-Muftah Pelantun Surat Al-Hujurat Ayat 13 di Pembukaan Piala Dunia 2022
    Dunia Islam
    Senin, 21 November 2022 - 14:06 WIB
    Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar telah mengapungkan sosok Ghanim Al-Muftah. Brand Ambassador Piala Dunia 2022 itu tampil melantunkan ayat suci Al-Quran, yakni Surat Al-Hujurat ayat 13.
  • Berlomba-lomba Dalam Kemegahan Dunia, Apa yang Didapat?
    Muslimah
    Kamis, 11 Februari 2021 - 15:17 WIB
    Dalam sejarah kita banyak menemukan kisah-kisah manusia yang hidupnya sibuk dalam kemegahan dunia. Perjalanannya adalah perjalanan mengumpulkan harta semata.
  • 3 Manfaat Harta Dunia untuk Memborong Pahala Akhirat
    Tips
    Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:15 WIB
    Sejatinya, harta memiliki banyak manfaat dari aspek dunia atau pun aspek agama. Manfaat dari sisi dunia misalnya, dengan harta manusia bisa makan makanan yang diinginkannya, bisa memiliki kendaraan, rumah dan kenikmatan duniawi lainnya
  • Dunia atau Akhirat, Manakah yang Lebih Menarik?
    Muslimah
    Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:28 WIB
    Godaan dunia sungguh sangat banyak dan beragam. Sehingga banyak manusia yang berebut mencari kesenangan dunia. Urusan akhirat terkesan dijalani sambil lalu saja
  • Akhir Zaman dan 10 Pengikut Dajjal yang Harus Dihindari
    Hikmah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 09:44 WIB
    Kemunculan Dajjal di akhir zaman merupakan salah satu tanda datangnya Hari Kiamat atau berakhirnya dunia. Berikut 10 golongan pengikut Dajjal yang perlu wajib kita hindari.
  • Pentingnya Menjaga Iffah di Zaman Penuh Fitnah
    Muslimah
    Senin, 17 Agustus 2020 - 20:25 WIB
    Bagi seorang perempuan, menjaga diri dan kehormatan itu sangatlah penting. Namun, yang kita lihat fenomenanya saat ini, banyak di antara mereka, yang tidak lagi menjaga iffah sebagai perempuan muslimah.
  • Doa Penting agar Terhindar dari Fitnah Akhir Zaman
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 07:01 WIB
    Doa ini penting diketahui umat Islam, karena saat ini sudah berada di akhir zaman. Sebagai senjata pamungkas, hanya doa yang bisa dilatunkan untuk memohon ampun dan perlindungan Allah Subhanahu wa taala dari fitnah akhir zaman, azab, azab kubur serta kejahatan dajjal.
  • 4 Perkara yang Tidak Merugikan Seseorang di Dunia
    Tausyiah
    Selasa, 27 April 2021 - 18:10 WIB
    Ada empat perkara yang tidak merugikan seseorang di dunia, sebagaimana disabdakan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dalam hadis berikut.
  • Inilah Tempat di Bumi yang Tidak Bisa Dimasuki Dajjal
    Dunia Islam
    Kamis, 25 Januari 2024 - 12:29 WIB
    Dajjal akan memijakkan kakinya di setiap sudut permukaan bumi, kecuali di beberapa tempat. Di manakah tempat yang tidak dapat didatangi Dajjal itu?