Topik Terkait: Khasiat Labu

  • Khasiat Membaca Surat Al-Fatihah Sebanyak 7 Kali
    Tips
    Senin, 30 Januari 2023 - 17:24 WIB
    Sebagai induk dari semua isi Al-Quran, Al-Fatihah juga disebut Ummul Quran atau pembuka kitab suci Al-Quran. Surat ini memiliki khasiat dan keutamaan luar biasa.
  • Inilah Khasiat Membaca Al-Quran Surat Fatir
    Tips
    Selasa, 10 Januari 2023 - 09:34 WIB
    Surat Fatir sendiri berarti Pencipta, yang terdiri dari 45 ayat dan termasuk golongan surat Makiyyah. urat Fathir juga merupakan surat terakhir di urutan surat-surat di dalam Al Quran yang dimulai dengan lafaldz Alhamdulillah.
  • Begini Daftar Khasiat dan Keistimewaan Surat Al-Qadr
    Hikmah
    Minggu, 03 September 2023 - 18:55 WIB
    Khusus keistimewaan Surat Al-Qadr, Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam mengatakan barangsiapa yang membacanya di depan barang yang disimpannya maka barang tersebut akan terjaga.
  • Khasiat Membaca Surat Al Insyirah Rutin Setiap Hari
    Tips
    Jum'at, 11 November 2022 - 14:27 WIB
    Khasiat membaca Surat Al Insyirah rutin setiap hari, Allah Subhanahu wa taala janjikan di balik kesulitan pasti ada jalan keluar yang begitu dekat. Bahkan Allah pun akan memberi kemudahan dalam segala urusan dan mendapat rezeki yang tidak terduga
  • Begini Keistimewaan dan Khasiat Surat Al-Nashr
    Hikmah
    Kamis, 07 September 2023 - 08:45 WIB
    Barangsiapa yang membacanya tujuh kali dalam waktu salat maka salatnya akan diterima dan Allah akan menjadikannya termasuk orang-orang yang suka untuk mengerjakan salat pada waktunya.
  • Khasiat Daun Bidara, Sering Dipakai Ruqyah Oleh Salafus Saleh
    Tips
    Kamis, 15 Juli 2021 - 16:00 WIB
    Daun bidara (As-Sidr) adalah tanaman herbal yang banyak tumbuh di wilayah kering. Pohon ini disebut juga di dalam Al-Quran dalam beberapa ayat. Berikut khasiatnya.
  • Khasiat Surah Al-Hijr, Dagangan Laris Manis
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 09:39 WIB
    Keistimewaan surah Al-Hijr: barangsiapa yang menulisnya lalu dicampur dengan zafaronn dan meminumkannya untuk seorang perempuan yang sedikit susunya maka susunya akan banyak.
  • Mengapa Berbuka Puasa Disunnahkan dengan Kurma? Begini Penjelasannya
    Tips
    Kamis, 14 April 2022 - 16:34 WIB
    Benarkah berbuka puasa harus dengan yang manis? Sebenarnya, buka puasa yang dianjurkan Nabi Shallallahu alaihi wa sallam adalah dengan kurma. Meski kurma itu manis, namun yang disebut Rasulullah adalah kurma.
  • Berikut Ini Khasiat Surah Thaha Menurut Sayid Al-Muqaddam
    Hikmah
    Sabtu, 01 Juli 2023 - 15:09 WIB
    Keistimewaan surah Thaha, barangsiapa membawanya lalu dia pergi ke suatu kaum di mana dia ingin menikah dengan anak mereka maka mereka akan menikahkannya.
  • 4 Manfaat Surat Yasin untuk Orang yang Masih Hidup
    Tips
    Senin, 25 Juli 2022 - 15:57 WIB
    Setidaknya ada 4 manfaat surat Yasin untuk orang yang masih hidup. Salah satunya, mendapatkan keberkahan, memperoleh kebahagiaan, dan dosa-dosa diampuni Allah SWT.
  • Khasiat Surah An-Nur, Bisa Menangkal Mimpi Buruk
    Hikmah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 16:15 WIB
    Barangsiapa meletakkannya di tempat tidurnya maka dia tidak akan bermimpi buruk. Tulis di bejana tembaga lalu diminumkan pada hewan yang sakit dan dipercikkan airnya padanya maka hewan itu akan sembuh.
  • Berikut Ini Khasiat dan Keistimewaan Surat Al-Maun
    Hikmah
    Rabu, 06 September 2023 - 18:00 WIB
    Keistimewaan surat Al-Maun, Sayyid Al-Muqaddam mengatakan barangsiapa yang membacanya setelah salat Fajar sebanyak seratus kali maka dia akan berada di bawah perlindungan Allah SWT.
  • Keutamaan dan Khasiat Surah Al-Quraisy
    Tausyiah
    Senin, 21 Desember 2020 - 17:56 WIB
    Surah Al-Quraisy adalah surat ke-106 dalam Kitab Suci Al-Quran. Surah ini tergolong Surah Makkiyah terdiri dari 4 ayat. Berikut keutamaan dan khasiatnya.
  • Khasiat Surat Yasin, Salah Satunya Aman dari Kejahatan Jin
    Hikmah
    Rabu, 26 Juli 2023 - 10:42 WIB
    Barangsiapa yang meminumkannya pada seorang wanita maka air susunya akan banyak. Dan barangsiapa yang membawanya, niscaya dia akan aman dari kejahatan mata dan jin serta sering mendapatkan mimpi yang baik.
  • Sejarah Tradisi Yasinan di Indonesia
    Hikmah
    Kamis, 16 Juni 2022 - 22:50 WIB
    Sejarah tradisi Yasinan di Indonesia menarik untuk diulas. Istilah Yasinan hanyalah penyingkatan kata yang biasa diucapkan masyarakat muslim agar mudah dimengerti.
  • Khasiat Surah An-Nur Ayat 35, Salah Satunya Doa Mahabbah
    Hikmah
    Rabu, 12 Juli 2023 - 03:01 WIB
    Khusus Surah An-Nur ayat 35, termasuk ayat serba guna, karena dapat menjadi doa atau wasilah berbagai macam keperluan. Di antaranya yaitu doa mahabbah atau agar dicintai banyak orang.
  • Khasiat Surat Al-A’la, Salah Satunya Mengobati Wasir
    Hikmah
    Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:45 WIB
    Keistimewaan Surat Al-Ala, menurut Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam, hendaklah dibacakan di atas telinga yang berdengung, orang yang terkena wasir, atau badan yang bengkak.
  • Khasiat Surat Al-Kautsar, Salah Satunya Mengobati Binatang yang Sakit Perut
    Hikmah
    Kamis, 07 September 2023 - 08:21 WIB
    Jika binatang terkena penyakit di perutnya maka bacalah surah ini di telinga kanannya tiga kali dan di telinga kirinya tiga kali kemudian pukullah di bagian pinggir badannya.
  • Khasiat Surat At-Thur, Bisa Jadi Doa Para Narapidana dan Musafir
    Hikmah
    Kamis, 10 Agustus 2023 - 08:39 WIB
    Jika rajin dibaca oleh orang yang ada di penjara maka dia akan bebas. Dan jika dibaca oleh orang yang sedang bepergian (musafir) maka dia akan merasa aman dan terlindungi.
  • Ini Khasiat dan Keistimewaan Surah Asy-Syuara Menurut Sayyid Al-Muqaddam
    Hikmah
    Jum'at, 14 Juli 2023 - 02:47 WIB
    Bagi mereka yang membacanya akan memperoleh 10 kebaikan sejumlah orang mukmimin, keluar dari kuburannya dengan berseru la ilaaha illallah, dan seakan-akan ia membaca seluruh kitab yang pernah diturunkan oleh Allah.