Topik Terkait: The Kissing Booth 2

  • 2 Kiat Penting Berlomba dalam Meningkatkan Keshalihan
    Tips
    Minggu, 09 Oktober 2022 - 14:01 WIB
    Berlomba-lomba dalam hal dunia paling banyak dilakukan manusia, seperti berkompetisi meraih jabatan, harta dan kepentingan dunia lainnya. Sebaliknya, sangat jarang yang mau berlomba-lomba dalam hal akhirat.
  • Lakukan 2 Amalan Ini Sebelum Tidur, Akan Dapat Pahala Besar
    Muslimah
    Selasa, 09 Maret 2021 - 18:07 WIB
    Rasulullah banyak memberikan contoh bagaimana agar persiapan sebelum tidur bisa bernilai ibadah. Misalnya, lakukan amalan-amalan untuk mempersempit ruang gerak dosa dan menambah amal pahala.
  • Baca Rutin di Malam Hari,  Keutamaan 2 Ayat Terakhir Surat Al Baqarah Ini Luar Biasa
    Muslimah
    Sabtu, 03 April 2021 - 19:41 WIB
    Para ulama mengatakan, barang siapa yang membaca 2 ayat terakhir surat Al-Baqarah di malam hari, maka ia akan mendapat keutamaan luar biasa untuk urusan dunia dan akhiratnya.
  • 2 Ayat Terakhir Surat Al-Baqarah: Bacaan, Arti, dan Manfaat
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 17:52 WIB
    Dua ayat terakhir Surat Al-Baqarah memiliki banyak keutamaan yang terkandung. Maka dari itu, umat Muslim sangat dianjurkan untuk sering membaca kedua ayat tersebut agar mendapat manfaatnya.
  • Mengenal 2 Metode Penentuan Hilal, Ini Perbedaannya
    Hikmah
    Kamis, 31 Maret 2022 - 05:15 WIB
    Ada dua metode penentuan hilal yang selalu berpolemik, yaitu metode Rukyatul Hilal bil Fily (Rukyat) dan metode Hisab (perhitungan astronomi). Ini perbedaannya.
  • Mengenal Lebih Dekat Mazhab Syafii (2)
    Hikmah
    Minggu, 24 November 2019 - 05:55 WIB
    Jika ingin tau seberapa hebat dan dalamnya ilmu suatu mazhab maka pelajarilah ilmu tentang mazhab tersebut. Mazhab Syafii adalah satu dari empat mazhab ahlussunnah wal-jamaah (Hanafi, Maliki, Syafii, Hanbali).
  • Hijrah, Pilar Peradaban Modern (2)
    Tausyiah
    Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:00 WIB
    Dibangunnya masjid sebagai awal perjalanan membangun peradaban itu juga menunjukkan bahwa peradaban dalam Islam tidak akan bisa terpisahkan dari koneksi samawi (nilai-nilai ketuhanan).
  • Idulfitri adalah Back to The Ground, Ini 3 Kualitas Takwa Peraihnya
    Dunia Islam
    Sabtu, 22 April 2023 - 04:44 WIB
    Idulfitri dirayakan umat Muslim di seluruh dunia setelah berakhirnya Ramadan. Manusia diingatkan tentang proses spiritual terlahir kembali menjadi insan fitri.
  • The Kerala Story, Film India yang Dinilai Memberi Amunisi Pembenci Islam
    Dunia Islam
    Senin, 29 Mei 2023 - 07:34 WIB
    Film India yang baru-baru ini dirilis, The Kerala Story, menuai kontroversi. Film ini memberi amunisi tren kebencian terhadap muslim yang berkembang di India.
  • 44 Kebiasaan Nabi Muhammad SAW (Bagian 2)
    Hikmah
    Senin, 20 Mei 2019 - 10:01 WIB
    Di samping kemuliaan karakter dan watak Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam (SAW), ada banyak kebiasaan Nabi SAW yang perlu diketahui umat Islam.
  • 2 Nikmat yang Sering Membuat Manusia Tertipu
    Tausyiah
    Senin, 22 Juni 2020 - 16:56 WIB
    Andai seluruh air laut dijadikan sebagai tinta, tidak akan pernah cukup untuk menuliskan limpahan nikmat dan karunia Allah yang begitu besar.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah Pembentukan The Blue Masonry untuk Menghapus Nama Tuhan
    Dunia Islam
    Selasa, 28 November 2023 - 05:15 WIB
    Rothschild menyinggung perlunya Konspirasi mendirikan organisasi sejenis Freemasonry lain The Grand Eastern Lodges yang dikelola langsung oleh Konspirasi, yang kemudian diberi nama The Blue Masonry.
  • Menyikapi Hagia Sofia dengan Bijak (2)
    Hikmah
    Rabu, 15 Juli 2020 - 19:30 WIB
    Selain isu syariah tentunya kita juga diingatkan kembali bahwa saat ini umat sedang dalam peperangan sengit (state of war). Peperangan itu bukan perang nuklir atau atom.
  • Beginilah Tawakkal yang Diajarkan Habib Jindan (2)
    Tausyiah
    Jum'at, 17 April 2020 - 17:12 WIB
    Dikisahkan, suatu hari Nabi Muhammad SAW pulang berjihad beliau berteduh di bawah pohon. Lalu ada orang mengambil pedangnya Rasulullah dan menodongkannya kepada beliau.
  • 2 Sunnah Ketika Bangun Tidur yang Terlupakan
    Tips
    Senin, 25 September 2023 - 19:39 WIB
    Ada beberapa sunnah ketika bangun tidur yang sering dilalaikan kaum muslimin, padahal sunnah tersebut pasti memiliki kemuliaan atau keutamaan.
  • Amalan Sebelum Tidur agar Terhindar dari Mimpi Buruk dan Gangguan Jin
    Tips
    Jum'at, 04 Februari 2022 - 22:13 WIB
    Amalan sebelum tidur ini hendaknya menjadi amalan yang bisa dilakukan rutin setiap hari oleh kaum muslim. Amalan dan doa sebelum istirahat malam ini, dapat menghindarkan dari mimpi buruk serta gangguan jin
  • Ustaz Adi Hidayat Ajarkan 2 Cara Cepat Mendapatkan Hidayah
    Tausiyah
    Selasa, 04 Februari 2020 - 05:15 WIB
    Direktur Quantum Akhyar Institute Ustaz Adi Hidayat mengajarkan dua cara cepat untuk mendapatkan hidayah menurut Al-Quran. Hidayah bisa bermakna kemudahan dalam beramal saleh.
  • 3 Cara Memulai Ibadah Haji (Bagian 2)
    Tausiyah
    Rabu, 07 Agustus 2019 - 05:00 WIB
    Terkadang orang salah memahami jika ihram itu adalah memakai dua potong kain tak berjahit. Padahal, kain itu hanya kelengkapan dari Ihram.
  • 2 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Menyucikan Hati
    Tausyiah
    Selasa, 08 September 2020 - 16:47 WIB
    Ustaz Saeful Huda (pengasuh Pondok Pesantren Sultan Fatah Semarang) mengingatkan pentingnya menyucikan hati bagi penuntut ilmu. Berikut 2 hal yang harus diperhatikan.
  • Harus Ada 2 Syarat Ini Jika Ibadah Ingin Diterima
    Tips
    Minggu, 10 Juli 2022 - 05:15 WIB
    Ulama merumuskan bahwa ibadah tidak akan diterima kecuali apabila memenuhi 2 syarat: Pertama, memurnikan ibadah kepada Allah semata (tauhid) dan tidak melakukan kesyirikan. Kedua, mengikuti tuntunan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.