Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 143)

  • Bila Harus Menikah Tanpa...
    Muslimah
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:06 WIB
    Setiap insan pasti ingin memiliki rasa cinta ini. Terkadang cinta diartikan sebagai rasa ketertarikan antara dua lawan jenis dan cinta pulalah yang biasanya mendasari suatu hubungan dalam hal ini adalah pernikahan.
  • Lakukan Amalan ini,...
    Muslimah
    Selasa, 28 Juli 2020 - 22:06 WIB
    Bukan tidak mungkin perempuan muslimah dapat dengan mudah masuk surga jika melakukan amal kebaikan dan menjauhi syirik. Hendaknya perempuan juga menjauhi sifat ciri wanita yang sulit masuk surga
  • Muncul Karena Hasad...
    Muslimah
    Senin, 17 Agustus 2020 - 09:31 WIB
    Sebenarnya penyakit Ain ini, bisa menyerang siapa saja, tak hanya pada perempuan, laki-laki, dan anak-anak pun bisa kena. Ain terjadi karena adanya hasad (iri, dengki) terhadap nikmat yang ada pada orang lain.
  • Tetap Meraih Pahala...
    Muslimah
    Sabtu, 25 Juni 2022 - 05:15 WIB
    Kaum muslimah yang tengah mendapat haid (menstruasi) tentu tidak bisa menunaikan ibadah wajib dan ibadah sunnah seperti shalat dan puasa. Namun banyak amalan lainnya yang bisa dikerjakan, ketika muslimah sedang datang bulan tersebut.
  • Syarat Doa yang Dikabulkan...
    Tausyiah
    Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:40 WIB
    Perlu juga diperhatikan waktu-waktu utama untuk berdoa, dan keadaan-keadaan yang biasanya akan mendapatkan ijabah. Seperti sepertiga malam terakhir, antara azan dan iqamah, ketika sujud dalam salat.
  • Amalan Dasar yang Memudahkan...
    Muslimah
    Selasa, 05 Juli 2022 - 07:48 WIB
    Seorang muslimah memiliki amalan dasar yang akan memudahkannya masuk surga. Rasulullah SAW mengingatkan bahwa seorang perempuan bisa memilih masuk surga dari pintu mana saja, asalkan menunaikan amalan tersebut.
  • Jangan Disepelekan,...
    Tips
    Senin, 10 Januari 2022 - 15:49 WIB
    Berdoa setelah wudhu, merupakan amalan yang sangat ringan dikerjakan, namun memiliki keutamaan yang sangat besar. Dan, ternyata berdoa setelah wudhu ini juga akan membukakan 8 pintu surga.
  • Beginilah Cara Mendidik...
    Muslimah
    Minggu, 06 November 2022 - 05:15 WIB
    Pendidikan anak adalah prioritas utama para nabi Allah. Selain sebagai penerus dalam berdakwah dan bermuamalah, anak juga bisa menjadi penyebab kebaikan orang tua ketika orangnya sudah meninggal.
  • Syarat-syarat bagi Muslimah...
    Muslimah
    Senin, 25 April 2022 - 15:38 WIB
    Pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan, kaum muslimin disunnahkan untuk melaksanakan iktikaf, atau berdiam diri di masjid dengan maksud mendekatkan diri hanya kepada Allah Subhanahu wa taala. Bagaimana dengan kaum perempuan?
  • Doa Saat Melihat Bayi...
    Tips
    Kamis, 10 Juni 2021 - 21:40 WIB
    Selain mengusap kepala bayi atau anak kecil, Nabi Muhammad SAW mengajarkan kita untuk memanjatkan doa kepada mereka. Ketika bayi, Ibnu Abbas pernah didoakan Nabi dengan kalimat ini.
  • Taat Akan Berat Jika...
    Muslimah
    Minggu, 04 Juli 2021 - 05:00 WIB
    Hukuman sebuah maksiat itu berat bagi para pelakukanya. Orang yang sudah biasa melakukan kemaksiatan, maka dipastikan dia akan berat melakukan ketaatan kepada Allah Taala.
  • Istighfar adalah Mahkota...
    Tausiyah
    Selasa, 07 Juli 2015 - 10:18 WIB
    Allah SWT berfirman, &ldquoLambung mereka jauh dari tempat tidurnya, sedang mereka berdoa kepada Tuhannya dengan rasa takut dan harap, dan mereka menafkahkan sebagian dari rizki yang Kami berikan kepada mereka.&rdquo (QS. As Sajadah 32:16)
  • Memamerkan Kecantikan...
    Muslimah
    Sabtu, 30 Juli 2022 - 05:15 WIB
    Di zaman ini, memamerkan kecantikan menjadi hal biasa, bahkan banyak kaum wanita yang memilih tampil beda dengan yang lain dengan maksud memamerkan keindahan yang dimilikinya. Namun haruskah seperti itu?
  • Usia Tua Tidak Menghalangi...
    Muslimah
    Minggu, 30 Juni 2024 - 11:08 WIB
    Kaum wanita yang sudah memasuki usia tidak muda lagi atau sudah mulai uzur, masih dianjurkan melakukan amalan terbaik yang diganjar banyak pahala.
  • Ikhlas Sebagai Kunci...
    Muslimah
    Senin, 28 September 2020 - 08:31 WIB
    Iman adalah keyakinan dengan hati, ikrar dengan lisan, dan amalan dengan seluruh anggota badan, bertambah dengan ketaatan kepada Allah Subhanahu wa Taala dan ikhlas adalah perkara terpenting dalam amalan hati, yang sangat erat hubungannya dengan iman.
  • 3 Doa agar Disampaikan...
    Tips
    Senin, 04 Desember 2023 - 14:07 WIB
    Doa-doa agar disampaikan di bulan Ramadan penting diketahui umat muslim. Bahkan para Salafus Shalih sering mengamalkanya enam bulan sebelum Ramadan tiba
  • Umbar Foto di Medsos...
    Muslimah
    Sabtu, 19 September 2020 - 06:19 WIB
    Muslimah berhati-hatilah saat men-share foto atau video diri, keluarga atau anak di sosial media. Dan, hendaknya setiap muslimah bijak dalam memposting hal apapun ke media sosial, terutama foto dan video.
  • Mengapa Perempuan Dianjurkan...
    Muslimah
    Sabtu, 15 Agustus 2020 - 09:20 WIB
    Islam sangat memuliakan dan menghormati perempuan. Namun, sering juga kita mendengar bahwa yang paling banyak penghuni neraka , ternyata juga perempuan
  • 5 Dosa yang Sering Diabaikan...
    Muslimah
    Sabtu, 12 Maret 2022 - 14:23 WIB
    Ada beberapa sikap seorang istri terhadap suami yang terlalu dianggap biasa, sehingga tidak sadar justru diabaikan padahal sikap tersebut adalah dosa
  • Cara Mengirim Bacaan...
    Hikmah
    Kamis, 07 Maret 2024 - 19:01 WIB
    Cara mengirim Al Fatihah untuk orang yang sudah meninggal menjadi ulasan menarik untuk disimak. Meski terkadang sering diperdebatkan, persoalan tersebut merupakan khilafiyah di kalangan para ulama.