Topik Terkait: Firaun Tak Pernah Sakit (halaman 28)

  • Onani, Mimpi Basah,...
    Tausyiah
    Sabtu, 24 April 2021 - 18:10 WIB
    Hubungan seks dengan pasangan di siang hari jelas membatalkan puasa dan wajib membayar denda atau kaffarat. Lalu bagaimana dengan ciuman dengan istri? Bagaimana pula onani dan mimpi basah?
  • Setelah Nabi Muhammad...
    Hikmah
    Minggu, 28 Agustus 2022 - 15:22 WIB
    Istri-istri Nabi Muhammad SAW adalah ibu bagi orang-orang beriman. Itu sebabnya, setelah Rasulullah SAW wafat, istri-istri beliau tidak boleh menikah lagi.
  • Doa Saat Minum Obat...
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 10:57 WIB
    Ketika akan meminum obat, kita dianjurkan membaca doa agar obat yang kita minum tidak menjadi racun dalam tubuh, dan bisa menjadi ikhtiar kita untuk sembuh dari rasa sakit tersebut.
  • Tak Melulu Wanita, Para...
    Muslimah
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:06 WIB
    Allah Subhanahu wa taala Maha Adil, dan Dia memerintahkan kepada keadilan dalam seluruh urusan. Di antara keadilan yang harus ditunaikan dalam rangka menggapai takwa adalah adil dalam hak dan kewajiban antara pasangan suami istri (pasutri).
  • Hadiah Ini Tak Perlu
    Tausiyah
    Kamis, 18 Juni 2015 - 16:30 WIB
    Dua orang anakku Mumtaz &amp Hamzah turut menjadi santri Mahad Askar Kauny, Cijulang. Meskipun Abi dan Ummi-nya adalah pengasuh Mahad namun kami memperlakukan hak dan kewajiban mereka sama seperti para santri lainnya.
  • cover top ayah
    وَاِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ ءَاَنۡتَ قُلۡتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُوۡنِىۡ وَاُمِّىَ اِلٰهَيۡنِ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ‌ؕ قَالَ سُبۡحٰنَكَ مَا يَكُوۡنُ لِىۡۤ اَنۡ اَقُوۡلَ مَا لَـيۡسَ لِىۡ بِحَقٍّ‌ؕ اِنۡ كُنۡتُ قُلۡتُهٗ فَقَدۡ عَلِمۡتَهٗ‌ؕ تَعۡلَمُ مَا فِىۡ نَفۡسِىۡ وَلَاۤ اَعۡلَمُ مَا فِىۡ نَفۡسِكَ‌ؕ اِنَّكَ اَنۡتَ عَلَّامُ الۡغُيُوۡبِ‏ (١١٦) مَا قُلۡتُ لَهُمۡ اِلَّا مَاۤ اَمَرۡتَنِىۡ بِهٖۤ اَنِ اعۡبُدُوا اللّٰهَ رَبِّىۡ وَرَبَّكُمۡ‌ۚ وَكُنۡتُ عَلَيۡهِمۡ شَهِيۡدًا مَّا دُمۡتُ فِيۡهِمۡ‌ۚ فَلَمَّا تَوَفَّيۡتَنِىۡ كُنۡتَ اَنۡتَ الرَّقِيۡبَ عَلَيۡهِمۡ‌ؕ وَاَنۡتَ عَلٰى كُلِّ شَىۡءٍ شَهِيۡدٌ‏ (١١٧) اِنۡ تُعَذِّبۡهُمۡ فَاِنَّهُمۡ عِبَادُكَ‌ۚ وَاِنۡ تَغۡفِرۡ لَهُمۡ فَاِنَّكَ اَنۡتَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (١١٨)
    Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah? (Isa) menjawab, Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib. Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (yaitu), Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, dan aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di tengah-tengah mereka. Maka setelah Engkau mewafatkan aku, Engkaulah yang mengawasi mereka. Dan Engkaulah Yang Maha Menyaksikan atas segala sesuatu. Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba-Mu, dan jika Engkau mengampuni mereka, sesungguhnya Engkaulah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Maidah Ayat 116-118)
    cover bottom ayah
  • 238 Jemaah Haji Indonesia...
    Dunia Islam
    Selasa, 27 Juni 2023 - 18:55 WIB
    Jemaah haji Indonesia yang sakit hari ini diberangkatkan ke Arafah untuk mengikuti Safari Wukuf. Hal itu dilakukan setelah Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) melakukan skrining.
  • Syaikh Al-Badr: Manfaat...
    Hikmah
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:41 WIB
    Di dalam proses manasik haji, kaum muslimin memperoleh pelajaran yang agung, hikmah yang mengesankan, dan faedah yang mulia dalam masalah akidah, ibadah, dan akhlak.
  • Derita 52.000 Wanita...
    Dunia Islam
    Kamis, 07 Maret 2024 - 19:06 WIB
    Menjelang Hari Perempuan Internasional pada tanggal 8 Maret, petugas medis mengatakan sekitar 52.000 wanita hamil di Gaza termasuk di antara mereka yang terancam oleh runtuhnya sistem kesehatan.
  • Tak Percaya? Ini 6 Misi...
    Dunia Islam
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 16:07 WIB
    Syaikh Imran N Hosein membeberkan teori konspirasi Zionis atau rencana Yahudi atas dominasinya di Timur Tengah dan dunia dalam bukunya Yerusalem dalam Al-Quran.
  • Surah Al-Muminun Ayat...
    Tips
    Rabu, 05 Juli 2023 - 04:18 WIB
    Apabila seseorang ingin dicintai oleh banyak orang, dan memperoleh keturunan yang saleh dan salehah, maka ia dapat berwasilah dengan membaca ayat 12-14 dari Surah Al-Muminun secara istiqamah.
  • Doa yang Diajarkan Nabi...
    Tips
    Sabtu, 03 Juni 2023 - 09:33 WIB
    Suatu ketika Usman bin Abil Ash merasakan sakit di bagian tubuhnya. Lalu dia mendatangi Nabi Muhammad SAW dan mengadukan sakit yang di deritanya.
  • Surat Ash-Shaff Ayat...
    Hikmah
    Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:43 WIB
    Surat Ash-Shaff ayat 8 sampai 13, misalnya, dapat dijadikan doa atau wasilah agar dicintai dan disayangi oleh orang lain. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut.
  • 7 Tanda Hati Sudah Mati,...
    Tausyiah
    Sabtu, 02 Juli 2022 - 01:08 WIB
    Hati (qalbu) adalah anggota tubuh yang wajib dijaga karena Allah tidak melihat rupa dan harta seseorang, melainkan melihat hati dan amalannya. Berikut 7 tanda hati sudah mati.
  • Cinta Sepak Bola Masyarakat...
    Dunia Islam
    Kamis, 07 Maret 2024 - 07:59 WIB
    Saat saya punya rumah, saya selalu mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir Liga Champions dengan sekaleng minuman ringan, keripik, dan popcorn, kata El Outy.
  • Surat Yusuf Ayat 95:...
    Hikmah
    Jum'at, 31 Maret 2023 - 06:35 WIB
    Pengakuan Nabi Yakub alaihissalam yang merasakan aroma bau Nabi Yusuf tidak mendapat respons positif dari keluarganya. Justru sebaliknya, Nabi Yakub dianggap keliru.
  • Tafsir Ayat Pilihan:...
    Hikmah
    Rabu, 25 Januari 2023 - 23:04 WIB
    Salah satu sifat Allah yang wajib diimani adalah Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan manusia, dan sebaliknya Allah melihat segala penglihatan makhluk-Nya.
  • Khasiat Surat Al-Jatsiyah,...
    Hikmah
    Jum'at, 04 Agustus 2023 - 13:07 WIB
    Barangsiapa yang membawanya maka dia akan aman dari segala yang menakutkan. Dan barangsiapa yang meletakkannya di bawah kepalanya maka dia akan aman dari gangguan jin.
  • Jibril Sumpal Mulut...
    Hikmah
    Selasa, 23 Juni 2020 - 05:00 WIB
    Jibril telah memberitahu Rasulullah bahwa pada saat Firaun tenggelam dia berkata, aku percaya bahwa tidak ada tuhan selain Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israi.
  • Aksi Heroik Petugas...
    Dunia Islam
    Senin, 24 Juni 2024 - 16:55 WIB
    Aksi heroik Petugas Haji Indonesia yang tidak kenal lelah melayani jemaah haji Indonesia di Tanah Suci. Pagi, siang, dan malam hingga pagi lagi, petugas haji berjibaku dalam melayani tamu Allah terutama yang lanjut usia (lansia) seperti orang tua mereka sendiri selama musim haji 2024.
  • Habib Ahmad Bin Novel:...
    Tausyiah
    Jum'at, 10 September 2021 - 21:03 WIB
    Salah satu penyakit hati yang dapat menggerogoti amal saleh adalah merasa bangga dengan diri sendiri (ujub) dan merendahkan orang lain. Berikut pesan Habib Ahmad.