Topik Terkait: Doa Setelah Adzan (halaman 82)

  • 5 Sinyal Jodoh yang...
    Muslimah
    Rabu, 27 Juli 2022 - 11:01 WIB
    Jodoh, rezeki dan kematian merupakan rahasia Allah Subhanahu wa taala. Akan tetapi, ada tanda-tanda yang bisa kita ketahui tentang tiga hal tersebut, salah satunya tentang jodoh kita.
  • Manfaat Surat Al Qasas...
    Hikmah
    Selasa, 03 September 2024 - 16:39 WIB
    Manfaat membaca Surat Al Qashash Ayat 24 penting diketahui umat Muslim. Ayat itu sering disebut sebagai doa Nabi Musa yang tentunya memiliki banyak keutamaan, termasuk dalam perkara rezeki.
  • Mengamalkan Doa Nabi...
    Tips
    Kamis, 09 November 2023 - 13:11 WIB
    Melihat kejahatan dan dosa kaumnya yang mengerikan, Nabi Luth AS berdoa kepada Allah SWT untuk melindungi diri dan keluarganya dari kejahatan kaumnya itu.
  • Arti Ash Sholatu alal...
    Tips
    Selasa, 21 Mei 2024 - 10:08 WIB
    Arti Ash-Sholatu Alal Amwat adalah dirikanlah salat untuk para mayit. Bacaan ini, merupakan panggilan yang diserukan setelah salat fardhu di Masjidil Haram atau Masjid Nabawi.
  • Doa Menghindari Sifat...
    Tips
    Senin, 26 September 2022 - 09:20 WIB
    Agar terhindar dari sifat hasad atau dengki , sebagai muslim kita dianjurkan untuk selalu berdoa dan memohon kepada Allah Taala agar dijauhkan dari sifat-sifat tersebut
  • Keutamaan Membaca Surat...
    Tips
    Minggu, 08 Oktober 2023 - 11:31 WIB
    Keutamaan surat Ar Rahman banyak sekali, salah satunya akan diridhai Allah Subhanahu wa taala. Surat Ar Rahman atau dikenal dengan nama Arus Al Quran, yang secara harfiyah berarti pengantin Al Quran.
  • Begini Dzikir, Sholat,...
    Hikmah
    Selasa, 22 Februari 2022 - 19:31 WIB
    Malaikat senantiasa berdzikir kepada Allah SWT. Tidak hanya itu, hamba Allah ini juga mendirikan sholat dan berhaji. Lalu bagaimana dzikir, sholat, dan haji para malaikat itu?
  • Durhaka kepada Orang...
    Tausyiah
    Minggu, 10 September 2023 - 12:50 WIB
    Durhaka kepada orangtua adalah sebesar-besar dosa yang paling besar setelah menyekutukan Allah SWT atau syirik. Itu sebabnya, tidak masuk surga anak yang durhaka.
  • Doa-doa Agar Mudah Menghapal...
    Muslimah
    Senin, 01 Maret 2021 - 07:58 WIB
    Bagi yang sedang menghafal namun sulit untuk mengingat padahal sudah bekerja keras agar bisa hafal, bisa membaca doa-doa yang diajarkan Rasulullah. Doa-doa apa saja?
  • Kumpulan Doa untuk Suami...
    Muslimah
    Minggu, 21 November 2021 - 14:43 WIB
    Doa untuk suami dan anak tercinta perlu diamalkan para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah. Berikut ini kumpulan doa untuk suami dan anak.
  • Sahkah Tobat dari Berzina...
    Tausyiah
    Kamis, 19 November 2020 - 17:30 WIB
    Pendapat kedua adalah tobatnya itu diterima, mungkin dan dapat terjadi. Karena rukun-rukun tobat masih ada padanya. Yang dapat ia lakukan dari perbuatan itu adalah penyesalan.
  • 5 Doa Agar Pintar dalam...
    Muslimah
    Sabtu, 05 Februari 2022 - 19:20 WIB
    Doa agar pintar dalam semua pelajaran perlu diamalkan oleh para penuntut ilmu. Berikut 5 doanya bersumber dari Al-Quran dan Hadis Nabi lengkap latinnya.
  • Tata Cara Sholat Sunnah...
    Tips
    Sabtu, 20 Agustus 2022 - 23:59 WIB
    Tata cara sholat sunnah bagi pengantin baru perlu diamalkan oleh mereka yang baru melangsungkan akad nikah. Pada malam pertama dianjurkan sholat sunnah sebelum jimak.
  • Cara Orang Beriman Menghadapi...
    Tausiyah
    Kamis, 02 April 2020 - 12:56 WIB
    Pembina Yayasan Al Fatih Pilar Peradaban yang juga pakar sejarah Islam, Ustaz Budi Ashari, menyampaikan enam cara orang beriman saat menghadapi musibah wabah.
  • Zakat Emas, Cara dan...
    Tips
    Selasa, 21 Juni 2022 - 15:36 WIB
    Zakat merupakan ibadah maaliyah (berkaitan dengan harta) Allah wajibkan kepada umat Islam. Di dalamnya adalah termasuk zakat emas. Bagaimanakah ketentuan untuk menunaikan zakat emas ini.
  • Adzan untuk Pertama...
    Dunia Islam
    Senin, 10 Mei 2021 - 20:45 WIB
    Komunitas Muslim di Inggris mencatat sejarah dengan dikumandangkannya adzan untuk pertama kalinya di tepi lapangan sepak bola Stadion Wembley, London.
  • Bacaan Dzikir Malam...
    Tips
    Minggu, 12 Februari 2023 - 15:34 WIB
    Amalan dzikir malam sebelum tidur merupakan ibadah yang sangat dianjurkan. Di dalamnya terdapat banyak keutamaan dan pahala berlimpah. Berikut bacaannya.
  • Perjalanan Ruh Setelah...
    Muslimah
    Jum'at, 02 April 2021 - 18:18 WIB
    Ruh merupakan unsur non materi yang ada dalam jasad yang diciptakan Allah Subhanahu wa taala. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana sebenarnya perjalanan ruh seseorang setelah terpisah dari jasadnya?
  • 3 Golongan yang Didoakan...
    Tausyiah
    Senin, 24 April 2023 - 18:31 WIB
    Ada tiga kelompok orang yang didoakan dengan kejelekan oleh Jibril dan diaminkan oleh Rasulullah SAW. Salah satunya adalah orang yang mendapati bulan Ramadan tetapi dia tidak diampuni, setelah keluar darinya.
  • Benarkah Anak Durhaka...
    Muslimah
    Minggu, 22 September 2024 - 05:15 WIB
    Dalam beberapa hari terakhir, perselisihan ibu dan anak seorang selebritis menjadi viral. Apa sebenarnya penyebab anak durhaka? Dan benarkah benih-benih kedurhakaan anak karena doa buruk orang tuanya?