Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 73)

  • Pahala dan Keutamaan...
    Tips
    Selasa, 07 Juni 2022 - 08:14 WIB
    Pahala menyembelih hewan kurban dengan niat Taqarrub Ilallah (niat mendekatkan diri kepada Allah) adalah menjadi orang yang Shalih di hadapan Allah. Dan itu adalah sebaik-baik pahala di sisi Allah
  • 5 Doa untuk Keluarga...
    Tips
    Kamis, 08 Juni 2023 - 10:47 WIB
    Doa untuk keluarga tercinta baik itu suami, istri dan anak perlu diamalkan setiap hari. Terutama diamalkan oleh para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Pengin Cepat Memiliki...
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 08:02 WIB
    Nabi Zakariya alahissalam sejak lama sangat mendambakan seorang anak. Namun, keinginannya belum terpenuhi walau usianya sudah lanjut. Allah Taala baru mengabulkan doanya setelah beliau berusia 80 tahun, ada yang menyebut usia 90 tahun.
  • Hukum Azan dan Iqamah...
    Muslimah
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:30 WIB
    Hukum azan dan iqamah bagi wanita ada perbedaan pendapat di kalangan ulama. Terutama mengenai azan dari wanita untuk jamaah wanita atau jika mereka salat sendirian.
  • Rutinkan 6 Amalan Ini,...
    Muslimah
    Selasa, 09 Maret 2021 - 07:17 WIB
    Tahukah jika perempuan muslimah bisa mempercantik diri dengan melakukan amalan-amalan baik ini? Selain murah, hanya dilakukan rutin saja, Insya Allah aura kecantikan muslimah akan terpancar dengan sendirinya.
  • 7 Pernikahan yang Tidak...
    Muslimah
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 11:55 WIB
    Dalam Islam, ternyata ada pernikahan-pernikahan yang wajib dibatalkan karena hukumnya haram dan telah dilarang oleh Allah dan Rasul-Nya. Jenis pernikahan seperti apa yang tidak sah tersebut?
  • Doa Meminta Kesembuhan...
    Tips
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 17:43 WIB
    Doa meminta kesembuhan yang bisa diamalkan untuk diri sendiri berdasarkan sunnah Nabi Muhammad SAW ada beberapa. Silakan diamalkan bagi mereka yang sedang sakit.
  • Doa Khusus dari Rasulullah...
    Tips
    Jum'at, 08 Juli 2022 - 10:42 WIB
    Membaca doa ketika berqurban adalah sesuatu yang tidak boleh dilupakan. Di antara syarat halalnya sembelihan adalah membaca basmalah. Selain itu, Rasulullah berdoa khusus ketika hewan kurban sudah dibaringkan dan siap untuk disembelih.
  • Ketika Jilbab Dianggap...
    Dunia Islam
    Rabu, 31 Mei 2023 - 17:26 WIB
    Jibab masih menjadi simbol politik yang memecah belah di Turki. Selama beberapa dekade, raison detat Turki menganggap jilbab sebagai ancaman bagi Turki modern dan sekuler.
  • Inilah Parameter Tanda...
    Muslimah
    Rabu, 08 Juli 2020 - 20:25 WIB
    Kebahagiaan itu adalah manifestasi berharga dari mengingat Allah. Bahkan, ulama terdahulu mengatakan, puncak kebahagiaan manusia adalah jika ia berhasil mencapai tahap mengenal Allah Taala.
  • Bolehkan Muslimah Sholat...
    Muslimah
    Rabu, 08 Desember 2021 - 15:30 WIB
    Sebaik-baiknya sholat bagi wanita muslimah adalah sholat sendiri di rumahnya. Lalu bagaimana dengan sholat jamaah? Bolehkah mereka melakukannya di masjid atau bersama kelompok jamaah wanita sendiri?
  • Hukum Kirim Stiker Doa...
    Tips
    Rabu, 14 Juli 2021 - 00:18 WIB
    Di era saat ini banyak orang mengirim doa maupun ucapan duka cita lewat media sosial. Begitu juga bacaan Al-Fatihah ramai diposting ketika ada ada kabar duka meninggal dunia.
  • Berperangai Buruk kepada...
    Muslimah
    Senin, 07 Desember 2020 - 20:01 WIB
    Bila seorang istri yang berbuat maksiat di rumahnya, ia laksana setan yang berada di sarangnya. Hal tersebut hanya akan mengeruhkan umur, menyesakkan dada, dan membuat aib dalam kehidupan
  • Para Ulama Apabila Hendak...
    Tausyiah
    Selasa, 22 September 2020 - 16:58 WIB
    Dulu, para ulama setiap kali menjelang tidur, badan mereka gemetar, jantung berdegup kencang, keringat dingin membasahi tubuh mereka. Apa sebab?
  • Tanda Kiamat dan Fenomena...
    Muslimah
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:46 WIB
    Sinyal atau ciri-ciri akan datangnya hari kiamat sudah banyak terlihat. Allah Subhanahu wa taala, telah memberikan sinyal-sinyal itu melalui Rasul-Nya. Salah satunya, tanda kiamat ditunjukkan pada kaum perempuan.
  • 5 Amalan Wanita Haid...
    Muslimah
    Rabu, 30 Maret 2022 - 17:06 WIB
    Kodrat kaum wanita yang sudah baligh yakni mengalami haid dan mestruasi, siklus bulanan ini, bisa jadi datang pada di awal Ramadhan, yang tentu saja membuat sebagian kaum muslimah kecewa karena tidak bisa melaksanakan ibadah puasa wajib ini
  • 70 Malaikat Akan Mendoakan...
    Tausiyah
    Selasa, 07 April 2020 - 20:01 WIB
    Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa doa adalah senjata kaum mukmim. Inilah amalan yang bisa mendatangkan doa 70 Malaikat dan apabila ia wafat diganjar mati syahid.
  • 3 Amalan Sebelum Beraktivitas...
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 10:24 WIB
    Ada amalan yang ringan namun berpahala besar sebelum memulai aktivitas harian kita, yang sayang kalau dilewatkan begitu saja.
  • Doa Sebelum Adzan Lengkap...
    Tips
    Selasa, 15 Februari 2022 - 21:33 WIB
    Berdoa sebelum adzan termasuk amalan yang sangat mulia karena di dalamnya terdapat dzikir (mengingat Allah) dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.
  • Doa Berbuka Puasa Berdasar...
    Tips
    Sabtu, 02 April 2022 - 16:27 WIB
    Ulama dari Madzhab Syafii menggabungkan doa riwayat Imam Bukhari dan Muslim dengan doa riwayat Abu Dawud, demikian disebutkan Sulaiman Bujairimi.